Follow Us

  • Share

    Gratis Kuota Nonton di Iflix Dengan Indosat Freedom Combo

    Nonton film adalah salah satu hiburan yang paling gampang dan murah untuk melepaskan diri dari kepenatan. Kemajuan teknologi perfilman sekarang sudah merambah pada dunia digital. Zaman dulu kita masih harus menggunakan media fisik dari sebuah film seperti VHS, VCD, dan akhirnya DVD.

    Dipikir-pikir mahal juga ya zaman dulu kita harus beli VHS dengan harga yang cukup mahal kemudian kita merasakan era VCD dan DVD dimana kita bisa merasakan namanya CD bajakan yang harganya murah yaitu Rp. 5000 aja. Cuman negatifnya dari menggunakan film bentuk fisik ini adalah rentan rusak. Pasti Anda pernah merasakan momen film berhenti di tengah menonton atau tiba-tiba ke skip sendiri ke chapter selanjutnya.

    Kesel banget deh rasanya kalau lagi seru terus terganggu begitu. Belum lagi kalau kita beli DVD bajakan yang ternyata kualitasnya masih jelek dan berbentuk rekaman kamera di bioskop aja dengan subtitle Cina. Bahkan kalau Anda lagi gak beruntung Anda bisa siluet orang lewat dan denger suara orang ngobrol pas nonton film.

    Beruntungnya sekarang kita berada di era internet yang serba praktis dari mau mencari informasi sampai menonton film. Kalau Anda sudah merasa bosan sama cara menonton yang konvensional cobain dulu deh nonton streaming di smartphone. Sepulsa Mates yang hobi banget sama nonton pasti tahu banyak provider punya layanan untuk streaming nonton seperti yang pernah Sepulsa bahas sebelumnya dari Telkomsel adalah HOOQ dan VIU serta dari Tri ada Genflix. Pengguna Indosat gak usah bersedih karena Indosat juga meluncurkan layanan streaming film sepuasnya dengan paket Freedom Combo yaitu Iflix.

    Iflix sama kok seperti HOOQ, VIU, dan Genflix yaitu aplikasi yang menyediakan layanan video on demand dengan ribuan film dari mulai film Hollywood, film Indonesia, film Asia, dan serial TV. Cukup dengan mengaktifkan paket internet Indosat Ooredo Freedom Combo Anda otomatis sudah berlangganan Stream On Iflix dan mendapatkan kuota khusus untuk streaming, lho!

    Dapatkan Kebebasan Streaming di Iflix Dengan Freedom Combo

    Indosat dari dulu udah terkenal banget dengan image yang fun dan anak muda banget makanya gak heran kalau sekarang ada paket internet Freedom Combo buat anak muda yang selalu aktif di sosial media. Paket Freedom Combo hadir dengan benefit kuota internet utama, unlimited nelpon dan SMS, kuota Stream On, Data Rollover, dan Bonus kuota 4G lho guys. Nih Sepulsa kasih tahu apa saja yang bakal Anda dapatkan dengan paket internet Freedom Combo.

    • Freedom Combo M (Rp59.000) -> 2GB + Bonus4G sebesar 5GB, Stream On Spotify&Iflix 500M
    • Fredom Combo L (Rp99.000) -> 4GB + Bonus 4G sebesar 10GB, Stream On Spotify&Iflix sebesar 1GB
    • Freedom Combo XL (Rp120.000) -> 8GB + Bonus 4G sebesar 15GB, Stream On Spotify&Iflix sebesar 2GB
    • Freedom Combo XXL (Rp149.000) -> 12GB + Bonus 4G sebesar 25GB, Stream On Spotify&Iflix sebesar 5GB

    Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Terlengkap 2022

    Indosat Ooredo memang mengerti banget kebutuhan sandang, pangan, papan, dan internet ya! Kuota yang diberikan besar-besar semua dengan harga terjangkau apalagi sinyal Indosat juga kuat guys. Oh iya, semua paket Freedom Combo di atas berlaku Data Rollover jadi sisa kuota Anda yang tidak terpakai bisa digunakan kembali pada bulan berikutnya. Don’t cry don’t worry pengguna pascabayar Indosat karena Anda juga bisa menikmati paket Freedom Combo ini.

    • Freedom Pascabayar Paket M -> 10GB & Stream On 500MB
    • Freedom Pascabayar Paket L-> 10GB & Stream On 1GB
    • Freedom Pascabayar Paket XL-> 10GB & Stream On 2GB
    • Freedom Pascabayar Paket XXL -> 10GB & Stream On 5GB
    • Freedom Pascabayar Paket XXXL -> 10GB & Stream On 10GB

    Keterangan:

    • Iflix bisa langsung diakses secara otomatis setelah Anda mengaktifkan paket Freedom tanpa harus membayar langganan
    • Untuk mengakses Iflix, Anda perlu download aplikasi Iflix di Google Store atau di App Store yang ada di smartphone Anda
    • Kuota Stream On tidak akan memoton kuota data utama ketika streaming selama kuota streaming Iflix
    • Apabila Kuota Stream On Anda habis, otomatis kuota utama kamu akan terpotong ketika Anda streaming Iflix
    • Anda bisa streaming dengan jaringan apapun 2G/3G/4G

    Beli Pulsa Indosat Ooredo Tanpa Harus Banyak Gerak di Sepulsa


    Cukup dengan jari Anda aja yang gerak, Anda sudah bisa mendapatkan pulsa dari provider manapun dengan jumlah berapapun hanya di Sepulsa. Sepulsa bener-bener peka sama Anda yang memang sedang lelah atau sibuk untuk membeli pulsa dan paket data internet ke warung pulsa.

    Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Korea Paling Seru yang Wajib Ditonton!

    Setiap transaksi yang Anda lakukan di Sepulsa, Anda bisa menikmati berbagai voucher eksklusif yang bisa Anda manfaatkan untuk menonton bioskop, belanja online/offline, dan makan gratis. Download saja aplikasi Sepulsa di Google Store atau di App Store. Kapan lagi Anda bisa beli pulsa Indosat terus dapat bonus makan gratis kan?

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah