Follow Us

  • Share

    Data Rollover Indosat Ooredoo Bikin Sisa Kuota Paket Data Bisa Dipakai Bulan Depan!

    Masih sayang dengan sisa kuota paket data Anda? Mendekati sisa masa berlaku dan sisa kuota paket data Anda masih ada, memang bikin nambah beban pikiran. Bagaimana nggak? Anda khawatir akan sisa kuota paket data yang belum terpakai menjadi hangus saat masa berlakunya telah lewat. Sayang ya kalau sisa kuota paket data terbuang sia-sia.

    Perihal ini jangan sampai merusak hari-hari Anda. sekarang sudah ada solusinya! Operator seluler IM3 Ooredoo meluncurkan fitur terbarunya yaitu Data Rollover yang mana bisa mengatasi kekhawatiran Anda terhadap paket sisa kuota paket data. Data Rollover merupakan sebuah fitur yang berfungsi memperpanjang masa berlaku sisa kuota Anda di bulan selanjutnya.

    Sebagai contoh, kuota paket data Anda akan habis pada akhir bulan ini lalu Anda berlangganan paket data IM3 ooredoo lagi maka jumlah paket kuota data yang Anda miliki adalah jumlah sisa paket data bulan ini ditambah dengan paket kuota data bulan baru. Disinilah Data Rollover berperan.

    Data Rollover merupakan fitur dari IM3 Ooredoo yang terbaru dan dihadirkan untuk membuat nyaman pengalaman Anda menggunakan paket data. Tahukah Anda sisa kuota paket data bisa Anda simpan dan gunakan hingga setahun? Sisa kuota paket data yang menggunung dan Anda bisa habiskan untuk streaming film kesukaan Anda sebelum hangus dalam waktu setahun.

    Mungkin Anda bingung kenapa paket data menjadi perhatian perbincangan hangat saat ini. Saat ini siapa sih yang gak pakai paket data? Paket data itu penting lho–udah mulai setara dengan kebutuhan pokok. Sekarang kan segala hal sudah tersambung dengan internet, mulai dari cari info hingga belanja berbagai keperluan. Oleh karena itulah, paket data sekarang hampir sama pentingnya dengan pulsa yang ada di handphone Anda.

    Bagaimana cara menggunakan Data Rollover?

    Caranya gampang sekali, Sepulsa Mates. Yuk simak langkahnya dibawah ini.

    Fitur Data Rollover tersedia di dalam kartu operator seluler Indosat. Sebelum memulai langkah-langkah menggunakan Data Rollover, pastikan Anda menggunakan kartu Indosat dan telah berlangganan paket data internet. Mengaktivasi fitur Data Rollover tidak memerlukan registrasi, fitur ini akan aktif secara otomatis atau dengan sendirinya.

    Selanjutnya Anda bisa menggunakan Data Rollover dengan beberapa cara:

    • Sebelumnya pastikan Anda telah berlangganan paket data internet.
    • Cek masa berlaku paket data internet Anda.
    • Sebelum masa berlaku paket data internet Anda hangus, belilah atau berlanggananlah paket data internet lagi.
    • Data Rollover akan bekerja dan menghasilkan kuota paket data internet Anda akan bertambah yang terdiri dari sisa kuota paket data internet yang lama dan paket data internet yang baru.

    Jadi dengan adanya Data Rollover, Anda bisa menikmati sisa paket data di waktu yang telah diperpanjang. Anda bisa gunakan sisanya untuk menikmati berbagai hiburan online!

    Mau Beli Paket Data? Lebih Praktis dan Seru di Sepulsa!

    Sepulsa menyediakan kemudahan bagi Anda semua yang ingin beli paket data. Sepulsa memberikan solusi pembayaran berbagai keperluan secara online hanya dengan beberapa klik atau ketukan. Selain paket data, Anda bisa transaksi Pulsa, Listrik Prabayar dan Pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom/Indihome, dan Cicilan.

    Tidak hanya menawarkan cara pembayaran berbagai hal dengan praktis, setiap kali transaksi di Sepulsa Anda akan mendapatkan voucher belanja eksklusif yang bisa digunakan secara online dan offline.

    Mengingat bulan Maret adalah bulan ulang tahun Sepulsa, Sepulsa mengadakan promo Indosat spesial untuk kamu. Setiap pembelian paket data dan pulsa Indosat, kamu akan mendapatkan voucher Indomaret dan CFC GRATIS! Kamu bisa lihat dengan lengkap promonya disini.

    Tunggu apa lagi, yuk Transaksi di Sepulsa!

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah