Follow Us

  • Share

    Semudah Ini Cara Menghasilkan Uang dari Game Online

    Game online menjadi salah satu permainan yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Bahkan permainan ini sudah menjadi tren yang bisa mendapatkan banyak uang, sehingga e-sport menjadi salah satu jenis olahraga yang akan memberikan keuntungan sangat besar. 

    Meningkatnya minat bermain game online, menjadi daya tarik bagi pengelola untuk mengadakan berbagai turnamen game online. Biasanya turnamen tersebut mempertarungkan berbagai game, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, Dota 2, Free Fire, dan lainnya. 

    Turnamen Game di Indonesia

    Turnamen Game di Indonesia

    Di Indonesia, sudah ada beberapa jenis turnamen game online yang cukup menarik perhatian. Apa saja turnamen game online yang pernah dibuat? Berikut ini ulasannya.

    Piala Presiden Esports

    Kompetisi ini pertama kali diadakan pada 2019. Piala Presiden Esports dibuat sebagai bentuk dukungan pemerintah atas industri game dan e-sports. Kompetisi ini termasuk yang salah satu yang terbesar di Indonesia karena melibatkan banyak pihak, mulai dari KEMENPORA, BEKRAF, KOMINFO, KSP, dan pelaku industri esports lainnya. Untuk tahun 2022, Piala Presiden Esports diadakan di Bali dengan mempertarungkan berbagai game online terbaik. 

    MPL Mobile Legends

    MPL Mobile Legends merupakan turnamen utama atau liga tertinggi dari Mobile Legends. Kompetisi ini sengaja dibuat oleh Moonton untuk para penggemarnya. Tujuan utama dari kompetisi ini, Moonton ingin menciptakan ekosistem e-sports yang sangat ideal. Oleh karena itu, dalam kompetisi ini akan mempertemukan tim-tim dengan para pemain pro yang akan beradu dengan sangat ketat. 

    PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring 2022

    Selanjutnya ada PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring 2022 yang cukup menarik banyak penonton. Ajang ini diikuti sebanyak 20 tim yang memperebutkan tahta tertinggi, yaitu juara satu. Tim dan para pemain PUBG Mobile terbaik akan beradu di sini dan saling menunjukkan kemampuan yang dimiliki. 

    Baca juga: Deretan Game Online Terpopuler di 2022

    Cara Menghasilkan Uang dari Game

    Selain dari turnamen, kamu juga bisa menghasilkan uang secara langsung dari game. Ada beberapa jenis game yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Adapun game tersebut adalah sebagai berikut. 

    Hago

    Hago menyediakan berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan. Untuk mendapatkan uang dari games ini, kamu harus memenangkan semua permainan dan mendapatkan koin yang banyak. Nantinya, koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang. 

    cari duit dari game

    Lucky Popstar

    Berminat untuk mendapatkan uang dalam bentuk dolar? kamu bisa mulai bermain game Lucky Popstar. Kamu diminta membuat strategi untuk menyusun balok dengan benar. Jika setiap misi permainan berhasil diselesaikan, kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang. 

    Top Rich APK

    Kamu doyan main mobil balap dan ingin menghasilkan uang dari game tersebut? Bia nih dicoba game Top Rich APK. Selain kesenangan yang didapatkan, kamu juga bisa mencari pundi-pundi uang dari game ini. 

    Higgs Domino Island

    Higgs Domino Island menjadi salah satu game yang viral di Indonesia. Game ini menjadi ladang pundi-pundi uang dengan cukup mudah didapatkan. Jika kamu memenangkan game ini, akan mendapatkan chip yang bisa ditukarkan dengan uang. 

    Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dari game jika menjadi steamer atau joki game online. Untuk informasi seputar streamer, kamu bisa membaca ulasan selengkapnya di artikel ini ya. 

    Baca juga: Cara Gampang Menjadi Streamer Game Sukses

    Maraknya game online bisa menjadi cara kamu untuk menghasilkan uang. Yuk, mainkan game-game di atas untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Selamat mencoba!

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah