Follow Us

  • Share

    Nyaman Streaming Pakai Paket Telkomsel SimPATI GigaMax

    Kebutuhan manusia tahun 2017 sudah berganti dari sandang, pangan, dan papan menjadi sandang, pangan, papan, dan internet. Rasanya hampa banget kalau sehari gak kepoin orang di sosial media, dengerin lagu, nonton youtube, atau streaming film. Bahkan Anda pasti suka gak kerasa sudah berjam-jam memandangi handphone eh taunya dapat notifikasi dari provider kalau kuota internet tinggal beberapa megabyte lagi padahal baru beli paket beberapa hari yang lalu.

    Kesel pasti kan lagi seru-serunya nontonin Kim Woo Bin terpaksa harus berhenti dulu karena habis kuota. Disamping Paket Flash Telkomsel, sekarang hadir Telkomsel Simpati GigaMax untuk Sepulsa Mates yang hobinya nonton film karena dengan setiap pembelian paket Telkomsel Simpati GigaMax Anda akan mendapatkan bonus kuota nonton HOOQ dan VIU.

    Belum tahu kan apa itu HOOQ dan VIU? HOOQ dan VIU adalah aplikasi streaming film di smartphone yang disebut dengan layanan video-on-demand. Telkomsel secara eksklusif bekerjasama dengan HOOQ dan VIU dengan Anda memilih paket internet Simpati GigaMax otomatis Anda dapat kuota khusus nonton film dari HOOQ dan VIU. Nanti ketika Anda melakukan pembelian di *999*1# akan muncul pilihan kuota dan Anda bisa pilih mau HOOQ atau VIU.

    Keduanya sama-sama aplikasi streaming film namun yang membedakan adalah HOOQ lebih menampilkan film-film Indonesia dan luar negeri. Jangankan film superhero terbaru, film Warkop DKI dan Suzanna jaman kapan juga ada disini! Don’t worry buat Anda yang prefer serial TV soalnya di HOOQ tersedia serial asia hingga Hollywood yang lagi tren saat ini.

    Jika maunya nonton drama korea gimana dong? Khusus buat korea lovers, VIU adalah jawaban dari pertanyaan Anda selama ini. Konten VIU lebih banyak drama dan film-film asia seperti Indonesia, Korea, Taiwan, India, dan Hongkong. Cocoklah pokoknya buat quality time sama Mama sambil nonton Kuch Kuch Hota Hai atau sinetron Bang Dude Herlino.

    Kemudahan dari HOOQ dan VIU tak hanya itu tapi juga disini disediakan subtitle bahasa Indonesia dan bisa nonton offline dengan cara Anda download dulu film yang Anda mau tonton pakai wifi kantor atau Anda terus nonton deh di rumah. Lumayan kan makin irit kuota?

    Nikmati Beragam Paket Telkomsel Simpati GigaMax

    Simpati GigaMax

    Balik lagi ke Simpati GigaMax. GigaMax terdiri dari lima jenis yaitu GigaMax Basic, GigaMax Lite, GigaMax Pro, GigaMax Platinum, dan GigaMax Ultimate. Berikut penjelasan paket internet GigaMax:

    • GigaMax Basic (Rp49.000) : 100MB kuota reguler, 1GB kuota 4G, 1GB kuota HOOQ/VIU+ pulsa telp&sms Rp49.000
    • GigaMax Lite (Rp89.000) : 1GB kuota reguler, 5GB kuota 4G, 7GB kuota HOOQ/VIU + pulsa telp&sms Rp89.000
    • GigaMax Pro (Rp119.000) : 2GB kuota reguler, 8GB kuota 4G, 10GB kuota HOOQ/VIU + pulsa telp&sms Rp119.000
    • GigaMax Platinum (Rp169.000) : 4GB kuota reguler, 10GB kuota 4G, 16GB kuota HOOQ/VIU + pulsa telp&sms Rp169.000
    • GigaMax Ultimate (Rp299.000) : 8GB kuota reguler, 20GB kuota 4G, 22GB kuota HOOQ/VIU + pulsa telp&sms Rp299.000

    Keterangan:

    • Bonus pulsa sms dan telepon hanya bisa digunakan selama 7 hari setelah pembelian paket.
    • Kuota reguler adalah kuota internet untuk mengakses apapun yang bisa digunakan oleh sinyal 3G.
    • Kuota 4G adalah kuota internet untuk mengakses apapun yang digunakan untuk sinyal 4G.
    • Kuota konten adalah kuota khusus untuk menonton HOOQ atau VIU.
    • Untuk aktivasi paket ke *999# lalu pilih menu 1. Simpati GigaMax.
    • Untuk cek bonus pulsa telepon dan SMS bisa dicek melalui: *888*2*2*4#
    • Untuk cek kuota bisa dicek melalui: *999*1#

    Dengan banyaknya opsi paket GigaMax, Sepulsa Mates tinggal pilih aja sesuai kebutuhan. Dan satu lagi, jangan lupa untuk download aplikasi HOOQ dan VIU di App Store atau Google Store di smartphone Anda. Kemudian, Anda registrasi menggunakan nomor handphone dan sudah deh Anda bisa mengakses HOOQ atau VIU kapanpun dimanapun.

    Mau Voucher Belanja Eksklusif? Beli Pulsa Telkomsel di Sepulsa Aja!

    sepulsa apps
    Homepage Aplikasi Sepulsa

    Sepulsa menawarkan berbagai kemudahan hanya dalam beberapa sentuhan lembut di handphone Anda saja. Anda bisa melakukan pembelian pulsa atau paket data internet hingga pembayaran listrik Prabayar dan Pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom/ Indihome, dan Cicilan. Setiap transaksi Anda bisa pilih voucher eksklusif dari mulai voucher makan, nonton bioskop, belanja offline dan belanja online dari situs belanja favorit Anda. Banyak banget kelebihan yang bisa Anda dapatkan di Sepulsa ini!

    Baca juga

    Beli Pulsa Simpati

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah