Follow Us

  • Share

    Nonton Live Streaming Sepak Bola Hingga Film dengan Paket Genflix Tri

    Sepulsa Mates lagi di kamar nih jam 2 pagi terus galau karena ingin nonton Chelsea vs Manchester City tapi gak berlangganan TV kabel. Anda jangan sedih sambil sembunyi di dalem selimut gitu dong geng! Tak perlu lagi gundah gulana karena gak bisa lihat Fabregas lagi beraksi di lapangan karena sekarang sudah ada namanya Genflix. Genflix atau Generation Flix ini adalah layanan berlangganan menonton premium di Indonesia dimana Anda bisa menonton live streaming olahraga dari smartphone dimanapun dan kapanpun.

    Aku pengennya nonton Rangga sama Cinta bukan Fabregas sama Fernando kak! Eits, tenang saja karena tidak hanya live streaming tapi ada pula layanan video on demand dimana Anda bisa menikmati berbagai tayangan dari mulai film Indonesia, Hollywood, Korea, dan Thailand. Mungkin sebelumnya Sepulsa Mates sudah familiar dengan layanan HOOQ dan VIU dari Telkomsel Gigamax.

    Hemat Langganan Paket Genflix dengan Tri

    Genflix Tri

    Cuma dengan Tri Anda bisa mendapatkan langganan Genflix dengan murah. Dengan menggunakan pulsa Tri, Anda bisa menikmati berbagai tayangan yang ditawarkan oleh Genflix. Berikut Sepulsa berikan harga paket Genflix dari Tri yang bisa Anda pilih.

    Harga* Periode beIN Sports 1,2,3 SD beIN Sports 1,2,3 HD Video on Demand
    2,000 Harian Ya (Orange ID) Tidak Ya
    5,000 per 3 Hari Ya (Orange ID) Tidak Ya
    10,000 Mingguan Ya (Orange ID) Tidak Ya
    25,000 Per-Bulan Ya (Orange ID) Tidak Ya

    Murah banget kan Sepulsa Mates? Untuk cewek-cewek yang duduk cemberut di kereta, bisa nih coba Genflix jadi Anda bisa nonton drama korea agar perjalanan pulang Anda ga boring lagi. Kelebihan Genflix adalah film akan tetap berjalan meskipun sinyal di tempat Anda tidak bagus. Cemas ya takut kalau lagi nonton buffering? Dengan Genflix gak perlu khawatir meskipun videonya high quality tetapi minim buffering.

    Buat Anda para pecinta blockbuster, nikmati nonton sepuasnya dengan paket MovieMax Plus Genflix. Paket kuota data dan Genflix premium dengan harga mulai dari Rp7.000 (termasuk PPN). Anda bisa menonton film langsung dari gadget Anda lewat portal Genflix.co.id atau aplikasi Genflix di Android/iOS

    LAYANAN PAKET KUOTA HARGA (SUDAH TERMASUK PPN)
    750MB + 1 hari akses Genflix Premium 250MB semua jaringan Tri + 500MB jaringan 4G Rp7.000
    1.5GB + 1 hari akses Genflix Premium 500MB semua jaringan Tri + 1GB jaringan 4G Rp12.000
    2.75GB + 3 hari akses Genflix Premium 750MB semua jaringan Tri + 2GB jaringan 4G Rp14.000
    3.75GB + 7 hari akses Genflix Premium 1.75GB semua jaringan Tri + 2GB jaringan 4G RP25.000
    10GB + 30 hari akses Genflix Premium 2GB semua jaringan Tri + 8GB jaringan 4G Rp50.000
    30GB + 30 hari akses Genflix Premium 10GB semua jaringan Tri + 20GB jaringan 4G Rp115.000

    Bagaimana Cara Berlangganan Genflix?

    Yang pertama nih pastikan Anda memiliki saldo pulsa di handphone Anda ya! Belum isi pulsa nih kak males keluar rumah huhu. Jaman sudah canggih dan teknologi sudah mutakhir Anda masih belum tahu cara beli pulsa online? Wah Anda pasti belum tahu sama Sepulsa nih! Sepulsa hadir untuk membantu Anda melakukan berbagai transaksi pembayaran dan mendapatkan bonus voucher menarik.

    Dengan Sepulsa, Anda gak perlu lagi menghadapi terik matahari atau hujan badai soalnya dengan sentuhan manis manja Anda bisa membayar cicilan, BPJS, membayar listrik dan PDAM, serta beli pulsa dan paket internet. Anda juga bisa download aplikasi Sepulsa di Google Store dan App Store.

    Setelah pulsa Anda cukup untuk berlangganan, lakukan registrasi melalui *393# kemudian pilih paket apa yang Anda mau dan secara otomatis pulsa Tri Anda akan terpotong sesuai dengan harga paket yang Anda pilih. Selesai registrasi Anda akan mendapatkan notifikasi yang berisi informasi user id dan password Genflix untuk Anda log in ke aplikasi Genflix di smartphone.

    Aplikasi Genflix berlaku untuk Android dengan minimum OS 4,1 dan untuk iOS minimum 7.0. Apabila Anda ingin berhenti berlangganan Genflix, lakukan panggilan ke *393* dari nomor Tri lalu ikuti petunjuk berhenti berlangganan.
    Bagi pelanggan yang ingin menikmati fitur live streaming Genflix sebelumnya perlu memiliki OrangeID yang bisa didapatkan ketika Anda berlangganan Orange TV.

    Demi kenyamanan menonton, Anda membutuhkan minimum kecepatan 200Kbps dimana membutuhkan 132MB per jam untuk mengakses Genflix dan paket Genflix ini tidak termasuk kuota internet ya guys! Jadi paket ini khusus untuk membayar langganan Genflix saja dan Anda bisa memilih kuota internet Tri sesuai dengan kebutuhan Anda atau kalau Anda mau hemat tinggal membeli paket internet langsung. Anda juga bisa menggunakan provider lain atau Wifi untuk menonton Genflix meskipun Anda mendaftar melalui Tri. Kalau Sepulsa Mates lebih nyaman menonton di layar yang lebih besar, Anda bisa menonton di PC atau Laptop kok!

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah