Follow Us

  • Share

    Game Perang Terbaik di Android yang Dapat Anda Mainkan Sekarang!

    Salah satu genre game yang paling banyak digandrungi saat ini adalah genre game perang, dan kami pun yakin Anda yang sedang membaca artikel ini adalah seorang penggemar game perang pula. Karena hal itulah kemudian para developer game berlomba-lomba dalam membuat game perang demi meraup keuntungan.

    Banyaknya developer yang membuat game hanya demi keuntungan kemudian membuat kuantitas alias jumlah game perang menjadi melimpah namun kualitasnya banyak yang dipertanyakan.

    Game perang yang baik menurut kami adalah game yang memiliki alur cerita kuat, dengan beberapa pembaruan-pembaruan yang signifikan namun tidak menghancurkan alur cerita, disertai dengan gameplay yang ciamik.

    Terkadang game-game perang yang digandrungi adalah game perang yang memiliki perspektif yang berbeda dalam perang sehingga dapat memperkaya wawasan pemainnya tentang perang.

    Selain itu game perang yang menarik tidak melulu game dengan kualitas grafik nomor wahid, melainkan terkadang game perang terbaik itu justru memiliki grafik yang biasa-biasa saja namun gameplay yang memakasa si pemainnya berfikir, dan disitulah letak menariknya game ini.

    Nah seringnya kita berfikir beberapa game dengan spesifikasi yang berat, tapi apakah Anda tahu beberapa game perang terbaik Android yang seru jika Anda mainkan saat ini? Pastikan saja gadget Anda memiliki daya tahan baterai yang kuat, atau selalu sediakan powerbank yang mumpuni.


    Age of Civilizations

    game perang terbaik android 1

    Merupakan salah satu game perang terbaik dengan genre strategi dan board game. Menurut kami game ini sangat cocok dimainkan oleh Anda yang menyukai board game alias permainan-permainan strategi yang membutuhkan banyak keterampilan berpikir.

    Mungkin permainan ini tidak sepenuhnya permainan perang. Namun setidaknya anda diharuskan untuk menjajah teritori yang ada.

    Mengambil latar waktu perang dunia ke-1 dan ke-2 hingga skenario modern, Anda akan diajak berpikir untuk menjadi penguasa dunia. Dalam permainan ini terdapat 193 civilizations, dan bahkan dua planet. Anda pun diberikan kebebasan penuh dalam bermain game ini, dan bahkan Anda diperbolehkan membuat skenario milik anda sendiri.

    Menurut kami permainan ini rumit, sulit, namun pasti membuat Anda ketagihan. Selain itu apa yang kami senangi dari permainan ini adalah tidak ada nya in app purchases sehingga permainan ini merupakan salah satu yang terbaik di pasar Android.

    Cek juga: 7 Game Balap Mobil Paling Realistis!


    Brothers in Arms 3: Sons of War

    game perang terbaik 2

    Salah satu game perang terbaik di Android yang tergolong ke dalam third-person shooting game. Dalam permainan ini Anda akan bermain sebagai Sersan Wright yang merupakan seorang pahlawan perang yang harus melawan Nazi seteleh Normandy landings.

    Sepanjang permainan Sersan Wright akan terlibat dalam adegan baku tembak dan Anda harus terus menerus menembak sambil bersembunyi ketika musuh menembak. Selain itu karena pangkatnya, Sersan Wright dapat melakukan berbagai macam hal yang memengaruhi perang Anda.

    Dalam game perang terbaik ini, Anda akan menemukan gudang persenjataan yang seluruhnya bisa Anda gunakan, mulai dari rifle, senapan mesin, pelontar roket, sniper, hingga shotgun. Anda bisa membuka senjata-senjata ini satu per satu seiring dengan berjalannya permainan ini.

    Menurut kami Gameloft berhasil menciptakan salah satu game perang terbaik di Android dengan gambar, gameplay, serta kontrol layar sentuh yang memanjakan pemainnya.


    World of Tanks Blitz

    game perang terbaik 3

    Merupakan salah satu permainan multiplayer online yang sengaja diciptakan dengan tema yang sama dengan judulnya, tank! Menurut kami game ini merupakan game perang terbaik yang mulanya memang diciptakan untuk komputer personal dan diadaptasi hingga anda dapat memainkannya menggunakan android anda.

    Secara umum game ini serupa dengan yang ada di komputer dimana ada empat belas orang pemain yang terbagi menjadi dua tim. Kemenangan dapat diraih dengan cara merebut dan menjaga titik di pusat peta atau sederhananya dengan cara menghancurkan musuh-musuh Anda.

    Dengan memenangkan pertempuran Anda akan mendapatkan poin experience dan uang untuk mengembangkan akun Anda. Di luar dugaan kami, game ini fantastis!

    Lihat: 10 manusia paling dihormati di dunia game!


    Great Big War Games

    game perang terbaik 4

    Salah satu game perang terbaik yang diciptakan dengan konsep permainan turn-based strategy. Sebenarnya sebelum Anda memulai permainan ini, kami menyarankan Anda untuk memainkan prekuelnya yakni Great Little War Games yang merupakan permainan serupa.

    Beberapa mode permainan yang dapat Anda coba untuk mainkan dalam game ini adalah campaign mode, skirmish, pass and play, hingga play online. Yang menarik dari permainan ini adalah dengan digunakannya server Rubicon oleh permainan ini, membuat para pemain dapat bermain lintas platform yang berarti game ini memiliki basis pemain yang besar untuk dimainkan secara online.

    Game ini cocok bagi Anda yang mencintai game perang ala-ala boardgame atau permainan strategi, dan kami lebih menyarankan Anda bermain permainan ini melalui iPad ataupun tablet Android sehingga permainan akan terasa lebih menyenangkan.


    Clash Royale

    clash royale

    Kami pikir kami tidak perlu menjelaskan permainan ini panjang lebar. Bisa kami katakana permainan ini merupakan salah satu game perang terbaik dan paling seru yang bisa Anda mainkan di ponsel Anda.

    Permainan ini merupakan salah satu permainan yang mengombinasi komponen-komponen collectible card games, tower defense, serta multiplayer online battle arena. Bahkan dari beberapa sumber yang seliweran dikatakan permainan ini berhasil mendapatkan pemasukan hingga 1 miliar dollar AS, fantastis bukan?

    Secara umum Anda yang bermain clash royale ini akan memiliki ranking berdasarkan poin experience dan trophy count Anda. Dengan bermain terus menerus, anda akan mendapatkan exp dan bisa terus menerus naik level. Sebagaimana yang telah kami jelaskan di atas bahwa permainan ini merupakan kombinasi dari beberapa komponen permainan.

    Anda di awal-awal dapat memilih delapan kartu untuk disusun ke dalam deck. Kemudian sepanjang permainan ini Anda dituntut mampu mengatur strategi untuk menggunakan unit secara cepat maupun akurat. Disinilah letak komponen MOBA pada game perang terbaik di Android in.

    Nah bagaimana? Mungkin bagi sebagian orang permainan ini terdengar sulit. Tapi menurut kami game ini tetap layak Anda mainkan karena bagi kami permainan ini merupakan salah satu permainan yang bisa Anda pelajari sambil terus bermain, alias learning by doing!


    World Conqueror 3

    game perang terbaik 5

    Permainan ini mungkin mirip dengan permainan Age of Civilization yang merupakan permainan perang dengan genre permainan berbasis strategi. Sama seperti permainan Age of Civilization, untuk memainkan permainan ini mudahnya kami cukup berkata “pimpin pasukan dan rebut seluruh dunia!” kepada Anda.

    Di dalam game perang terbaik ini Anda dapat memainkan 32 historical campaigns dengan tingkat kesulitan 3 tipe, 150 misi militer, 5 mode tantangan (challenges) dengan total 45 tantangan, kebebasan untuk membangun Wonders of the World, dan misi-misi yang dapat Anda selesaikan di kota serta menjalankan perdagangan dengan merchants di pelabuhan-pelabuhan.

    Permainan ini secara umum memiliki pola dunia yang berubah-ubah setiap waktu dan terdiri atas 4 skrip dari beberapa periode berbeda, yakni penaklukan 1939, 1943, 1950, serta 1960. Selain itupun Anda diberikan kebebasan untuk memilih satu dari 50 negara yang tersedia.

    Kesimpulannya menurut kami, dengan jumlah variasi yang demikian tinggi, kami yakin Anda tidak akan menyesal telah mengunduh dan memaikan permainan ini.

    Beli Voucher Game

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah