Follow Us

  • Share

    Deretan Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang!

    Di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini, uang bisa Anda dapatkan dari banyak cara, yang halal tentunya. Anda bisa mendapatkannya dengan cara bekerja pada umumnya, atau dengan memanfaatkan teknologi yang memang saat ini sedang berkembang dengan pesat.

    Pemanfaatan teknologi saat ini yang dapat menghasilkan uang misalnya dengan e-commerce, jualan online, hingga bermain game online.

    Jika Anda tidak percaya bermain game online dapat menghasilkan uang, Anda bisa masukkan kata kunci “dendi danil ishutin earnings” dan lihatlah hasilnya. Dendi merupakan salah satu ‘jutawan’ pertama yang menghasilkan banyak uang dari e-sports. Jika Anda ingin melihat pendapatan atlet-atlet e-sports lainnya, tengoklah situs https://www.esportsearnings.com/players dan anda pasti tercengang.

    Pertanyaan sebenarnya, bisakah Anda mendapatkan uang sebanyak itu? Sejujurnya sulit kalau targetnya jutaan dolar, tapi kalau untuk sekedar hidup atau jajan, banyak platform yang kini menyediakan game sebagai sarana hiburan sekaligus penghasilan, sebut saja Mobile Premier League (MPL) yang memang fokus menjadi ‘Liga’ di mobile game, dan seperti liga-liga olahraga pada umumnya, sang juara bisa dapat sejumlah uang.


    Clash of Clans

    COC - game yang menghasilkan uang

    Game yang beberapa bulan lalu sempat booming ini merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang bagi para pemainnya. Dengan jumlah pemain yang lebih dari 20 juta orang, developer game ini bahkan memiliki penghasilan yang mencapai lebih dari 18 triliun rupiah dalam satu tahun, fantastis bukan?

    Dengan jumlah angka yang demikian fantastisnya, ada banyak celah yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari game ini. Cara yang paling mudah adalah dengan menjual akun CoC Anda. Untuk menjual akun CoC Anda, setidaknya anda harus sudah memiliki town hall level 6, karena mulai dari level 1 hingga 5 tidak membutuhkan usaha yang keras.

    Di level Anda bisa mendapatkan 25 ribu rupiah untuk setiap deff dan troops max, di level tujuh sebanyak 100 ribu untuk deff max, 75 ribu untuk troops max, dan 25 ribu untuk barbarian king max, hingga pada level 11 anda bisa mendapatkan uang tidak kurang dari 10 juta rupiah.

    Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti turnamen CoC. Meskipun tidak sebanyak beberapa tahun yang lalu, setidaknya Anda tetap bisa mengikuti turnamen yang msaih banyak berseliweran di dunia.

    Baca juga: Ini Lho Manfaat Bermain Game Online yang Belum Banyak Diketahui


    Vainglory

    Vainglory - game yang menghasilkan uang

    Nah game ini merupakan game online dengan genre MOBA yang serupa dengan DotA 2. Jika Anda merupakan pemain Dota 2, kami yakin Anda pasti akan senang memainkan game ini.  Sama seperti e-sports lainnya banyak orang yang berlomba-lomba mengikuti turnamen game ini.

    Dalam sejarahnya bahkan ada beberapa penyelenggara turnamen e-sports yang bersedia memberikan hadiah uang tunai senilai 1 miliar rupiah.

    Berbeda dengan CoC yang mulai redup, game ini saat ini masih bersinar dan menurut kami tetap menjadi salah satu game yang bisa Anda perhitungkan untuk menghasilkan uang. Tetapi tentunya tidak semudah CoC dimana Anda bisa menjual akun Anda. Satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari game ini adalah dengan mengikuti turnamen e-sports yang banyak diselenggarakan, dan menang tentunya.

    Pada tahun 2017 ini tepatnya di bulan Desember, bahkan akan diadakan kejuaraan dunia Vainglory yang dihadiri oleh 12 tim terbaik di dunia dair Singapura, Asia Tenggara, Korea, China, Amerika, dan Jepang dengan total hadiah tidak kurang dari 75 ribu dollar Amerika, atau nyaris menyentuh angka 1 miliar rupiah.

    Baca juga: Deretan Game Online Terpopuler 2022


    MarketGlory

    Marketglory - game yang menghasilkan uang

    Selain dari beberapa game MOBA yang kami sebutkan di atas, kami juga menawarkan Anda game jenis lain yuntuk menghasilkan uang yakni MarketGlory yang bertipe simulasi. Game yang dapat menghasilkan uang ini bahkan sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

    Game simulasi strategi ini mengharuskan Anda untuk mendirikan perusahaan, organisasi, bahkan pemerintahan dan militer. Anda diharuskan untuk menjalankan sendi-sendi kehidupan agar politik, ekonomi, maupun keadaan sosial bisa berlangsung dengan baik. Lalu dimana kah Anda bisa mendapatkan uang dari permainan ini?

    Dalam permainan ini Anda bisa mendapatkan uang virtual. Banyaknya uang yang dapat Anda dapatkan bergantung dari seberapa cerdas Anda bisa memainkan permainan ini. Semakin anda cerdas mengatur strategi maka semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

    Yang menarik adalah bahwa Anda bisa menukar uang virtual yang Anda hasilkan dalam permainan dengan uang asli di dunia nyata. Jadi silahkan mainkan game ini sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang.

    Baca juga: Cara Gampang Menjadi Streamer Sukses


    Oh Crop!

    Oh Crop - game yang menghasilkan uang

    Jika beberapa game yang sudah kami ulas di atas merupakan game-game khusus yang membutuhkan keterampilan lebih untuk memainkannya, game ini menurut kami merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang namun dengan cara yang asik.

    Mudahnya bagi Anda yang pernah memainkan game plants vs zombie akan merasa sedikit déjà vu karena memang menurut kami cukup bisa mengingatkan kepada game tersebut. Perbedaannya disini justru Anda harus melawan tanaman-tanaman jahat yang akan berusaha menggagalkan misi Anda.

    Nah Anda bisa mendapatkan uang dari permainan ini hanya jika Anda mampu masuk ke dalam urutan 20 besar di permainan ini. Developer game ini akan memberikan hadiah bitcoin secara cuma-cuma bagi para pemain yang berhasil menduduki urutan 20 besar.

    Selain itu Anda bisa mendapatkan banyak bitcoin secara gratis dari quest maupun berbagai event yang umumnya akan rutin diberikan, atau bahkan dari sekadar klik iklan yang lewat dalam game.


    Golden Towns

    Golden Towns - game yang menghasilkan uang

    Game ini bisa dibilang mirip dengan permainan MarketGlory dimana anda juga harus membangun pemerintahan Anda sendiri. Anda diharuskan membuat kota lengkap dengan jalan, pabrik, dan tempat-tempat lain dalam rangka kemakmuran kota Anda. Perbedaannya adalah Anda bisa melakukan trading hingga menyerang kota (atau boleh kami sebut negara) dari pemain lain.

    Salah satu aspek yang tidak boleh Anda lupakan adalah membangun pertambangan emas. Dari sinilah sumber pendapatan utama Anda. Dari tambang emas ini Anda bisa mendapatkan uang virtual yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang asli Anda.


    Street Racing War

    Street Racing War - game yang menghasilkan uang

    Mungkin diantara list permainan yang kami tulis disini, permainan inilah yang memiliki jenis paling berbeda. Sesuai namanya disini Anda bisa bermain game balap yang kami boleh katakan sebenarnya juga cukup ringan. Sambil bermain yang ringan Anda bisa mencari uang. Ringan maksud kami adalah bahwa Anda cukup mengandalkan keterampilan Anda bermain dan tidak perlu banyak berpikir seperti game strategi lainnya.

    Nah Anda disini dapat melakukan tanding dengan lawan lainnya secara online untuk memperoleh uang di dunia nyata. Jika Anda berhasil memenangkan permainan melawan orang lain maka Anda akan mendapatkan uang dari orang tersebut. Jumlah uang yang bisa Anda dapatkan dari sini bahkan mencapai US$ 100. Cukup menggiurkan bukan?


    Baca Juga:

    Beli Voucher Game

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah