Follow Us

  • Share

    Pilihan Game Online Terbaik di Tahun 2017!

    Memainkan game tentunya merupakan salah satu hobi bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi Anda bukan? Terlebih lagi jika game yang Anda mainkan memiliki fitur untuk dimainkan bersama secara online alias multiplayer. Apa sih yang sebenarnya dicari-cari oleh para gamers yang senang bermain game online?

    Menurut kami terlalu banyak aspek yang dapat dinilai sehingga bisa menentukan apakah suatu game layak menjadi game online terbaik atau tidak.

    Sebenarnya yang menjadikan suatu game online menarik adalah pemain-pemain yang terlibat di dalam game itu sendiri. Ketika menyaksikan pertandingan game online, terlebih lagi di kelas esports, Anda pasti akan menyaksikan berbagai macam manuver-manuver yang tidak terprediksi dan kadang sulit diterima nalar.

    Coba Anda tonton misalnya Dota 2, Overwatch, hingga CS:GO. Pasti Anda akan menemukan momen-momen keren tersebut. Meski demikian, kami berusaha merangkum beberapa game online multiplayer yang kami anggap terbaik dan layak dimainkan di tahun 2017 ini.


    1. Overwatch

    overwatch - game online terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7/8/10 64-bit | Prosesor Intel Core i3, AMD Phenom X3 8650 | Grafik NVIDIA GeForce GTX 460, ATI Radeon HD 4850, Intel HD Graphics 4400 | Memori 4GB RAM | Kapasitas 30 GB hard drive space

    Overwatch merupakan salah satu permainan yang paling banyak dimainkan secara liar oleh orang-orang di seluruh dunia semenjak pertama kali dirilis oleh Blizzard. Secara jenis permainan beberapa orang membandingkannya dengan Team Fortress 2 ataupun League of Legends, namun menurut kami secara permainan game ini lebih menyerupai TF2.

    Game ini merupakan game FPS berbasis hero dimana setiap tim dapat memainkan pemain yang berbeda peran seperti offense, defense, tanks, ataupun support sehingga akan menghasilkan jutaan kemungkinan dari setiap permainannya.

    Kekurangan game ini adalah tidak adanya mod yang tersedia saat ini. Kelebihan yang dapat kami temukan adalah banyaknya karakter dengan gameplay FPS yang serba cepat, grafik yang bagus, serta relatif mudah dimengerti oleh pemain baru. Pantaskah overwatch menjadi game online terbaik saat ini? Atau setidaknya menurut kami masih dalam 10 besar jika Anda tidak setuju.

    Baca: 10 figur paling dihormati di dunia game!


    2. CS:GO

    CS-GO - Game Online Terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7/Vista/XP | Prosesor Intel Core 2 Duo E6600, AMD Phenom X3 8750 | Grafik Minimal 256 MB, DirectX 9 support Pixel Shader 3.0 | Memori 2GB RAM | Kapasitas 8 GB hard drive space

    Menurut kami merupakan salah satu game online terbaik paling legendaris yang pernah dibuat. Dengan membawa nama besar counter strike, kami berpendapat Valve sukses mendaur ulang game FPS yang pasti Anda semua pernah memainkannya. Bahkan CS:GO saat ini tercatat sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan di steam.

    Dengan permainan yang sangat sederhana, gunakan senjata Anda, dan andalkan seluruh indera Anda secara maksimal, lalu tembak dan menangkan. Ditambah dengan segudang mod yang tersedia, CS:GO bagi kami merupakan game legendaris yang akan terus menjadi game FPS terbaik sepanjang masa.


    3. Team Fortress 2

    Team Fortress 2 - Game Online Terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7 32,64-bit/Vista/XP | Prosesor 1.7GHz | Grafik DirectX 8.1 | Memori 512MB RAM | Kapasitas 15 GB hard drive space

    Salah satu game online terbaik yang mengusung genre FPS berbasis hero selain Overwatch yang dirilis dalam bentuk free to play. Selain itu game ini merupakan game yang sama sekali berbeda dibandingkan ketika pertama kali dirilis pada tahun 2007. Saat ini game ini menyediakan varietas map yang jauh lebih banyak serta karakter yang jauh lebih beragam serta lebih sempurna.

    Kelebihan game ini adalah visualnya yang menarik, kadang lucu, serta tersedianya mode mann vs machine dimana Anda bisa bermain multiplayer bersama untuk melawan AI dan bisa dimainkan pula melalui jaringan LAN.

    Kekurangan yang kami temukan adalah adanya random critical hits dimana Anda bisa keluar secara “tiba-tiba” akibat serangan lawan alias kurangnya faktor keberuntungan disini.


    4. Worms Reloaded

    Worms Reloaded - Game Online Terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7 32,64-bit/Vista/XP | Prosesor 1.7GHz | Grafik DirectX 8.1 | Memori 512MB RAM | Kapasitas 15 GB hard drive space

    Worms menurut kami adalah game yang cukup tidak diperhitungkan namun saat ini menjadi salah satu yang paling popular di dunia maya. Mungkin jika Anda dulu sempat bermain, game ini mulai populer seiring dengan keluarnya ponsel nokia ngage.

    Masih sama seperti dulu anda diharuskan memainkan cacing-cacing kecil, saling berperang menggunakan bazooka, pemukul baseball, atau cara apapun untuk memenangkan pertandingan.

    Game ini umumnya dimainkan oleh tiga sampai empat orang, dimainkan secara bergiliran antar pemain. Jadi sambil menunggu pemain lain Anda bisa menyaksikan pemain lain tersebut berjalan, dan seringkali Anda akan disuguhi kejadian-kejadian yang mengundang tawa.

    Akhir kata, meskipun game ini bukanlah game online terbaik, tapi menurut kami game ini sangat ringan dan cocok dimainkan demi melepas penat dan kejenuhan sementara waktu.


    5. Dota 2

    Dota 2 - Game Online Terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7 32,64-bit | Prosesor Minimal 2.8 GHz | Grafik NVIDIA GeForce 8600/9600 GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600 | Memori 4GB RAM | Kapasitas 8 GB hard drive space

    Sama seperti counter strike, game ini menurut kami merupakan legenda dari genre MOBA. Anda bisa bermain secara kasual bersama teman-teman Anda, secara santai, ataupun bermain liar. Anda bebas memilih karakter yang sesuai dengan keinginan Anda, dan kebutuhan tim anda tentunya.

    Sekali lagi sama seperti CS:GO, bahkan Dota 2 saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Beberapa perusahaan bahkan mengiming-imingin pemain Dota 2 dengan uang yang tidak sedikit, jutaan dolar! Banyak orang-orang berlomba untuk menjadi juara dari permainan ini.

    Menurut kami jika Anda merupakan orang yang cukup cerdas, mampu berfikir cepat, namun tidak menyukai game online FPS, cobalah Dota 2 karena menurut kami Dota 2 adalah game online terbaik dari genre MOBA.


    6. Playerunknown’s Battlegrounds

    Playerunknown’s Battlegrounds - Game Online Terbaik

    Minimum Requirements | OS Windows 7/8.1/10 64-bit | Prosesor Intel Core i3-4340, AMD FX-6300 | Grafik NVIDIA GeForce GTX 660 2GB atau AMD Radeon HD 7850 2GB | Memori 6GB RAM | Kapasitas 30 GB hard drive space

    Merupakan salah satu game multiplayer online terbaik yang orisinil. Dengan mengusung tema battle royale dimana yang terbaiklah yang memenangkan pertempuran, Anda akan disuguhi permainan yang sama sekali baru dibanding permainan lain yang pernah Anda mainkan. Anda bisa bermain tim maupun sendiri.

    Di awal-awal anda akan diterjunkan dari pesawat yang bergerak, Anda bisa menentukan lokasi penerjunan dimanapun Anda berada, bersama 99 orang lainnya. Kemudian semua orang akan tersebar di seluruh map yang menurut kami sangat luas. Kemudian Anda diperkenankan “mencari” seluruh persenjataan dan armor di gudang-gudang, ataupun rumah yang tersebar luas di map.

    Sambil berperang, anda diberikan waktu tertentu. Jika melewati batas waktu maka akan ada semacam batas perimeter yang semakin mengecil, yang jika Anda terlalu lama diluar batas tersebut Anda akan mati. Artinya mau tidak mau peperangan yang dilakukan 100 orang ini akan semakin sempit area nya dan hal itulah yang membuatnya menarik.

    Kami sangat merekomendasikan permainan ini untuk Anda mainkan mengingat tipenya yang orsinil, dan kami yakin Anda tidak akan pernah bosan memainkan permainan ini!

    Beli Voucher Game

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah