Follow Us

  • Share

    Nonstop 4G LTE Tri, Paket Internet Tri Dengan Jaringan Lebih Cepat

    Halo Sepulsa Mates ! Sebelumnya mungkin Anda sudah familiar dengan jaringan 3G dan 4G LTE. Tapi beberapa dari kalian mungkin tidak mengetahui dimana letak perbedaan 3G dengan 4G LTE. Yang pasti sih 4G lebih cepat dan lebih canggih dibandingkan dengan jaringan 3G dan cocok banget buat internetan.

    3G itu pada awal mulanya adalah jaringan yang memfokuskan diri sebagai jaringan yang menyediakan pesan, suara, dan internet. Akan tetapi jaringan 3G hanya menjadikan internet sebagai prioritas ketiga. Huhu sedih gak sih cuman dijadiin prioritas ketiga doang?

    Semakin canggih teknologi komunikasi dan informasi saat ini menjadi banyak terjadi perubahan dan perkembangan yang signifikan apalagi dengan maraknya penggunaan smartphone di dunia. Karena internet sekarang menjadi prioritas pertama dalam berkomunikasi, otomatis penggunaan pesan dan suara menjadi berkurang.

    Permintaan masyarakat akan jaringan internet yang lebih cepat via smartphone pun lama kelamaan menjadi tinggi. Maka dari itu muncul 4G yang menekankan penggunaan internet yang lebih ngebut. Intinya sih sama kayak 3G cuman porsi untuk layanan telepon dan SMS tidak sebesar internet. Di Indonesia sendiri, tren 4G masuk dari dua tahun yang lalu yaitu tahun 2015.

    Tri 4G LTE

    Tri menjadi salah satu provider yang gak mau ketinggalan mengikuti tren 4G LTE ini tentunya. Bahkan pertengahan tahun 2015, Tri sudah mempersiapkan kurang lebih 20.000 BTS di beberapa daerah di Indonesia yang dapat mendukung teknologi 4G LTE dan pada awal 2016 Tri akhirnya meluncurkan akses 4G LTE untuk masyarakat Indonesia dan diluncurkan di 6 kota besar. Memang sih awalnya sedikit tapi 2017 ini Tri telah menjangkau 227 kota di 25 provinsi dengan jaringan 4G LTE lho guys!

    Anda bisa menggunakan juga jaringan 4G LTE ini kok selama handphone Anda mendukung jaringan 4G LTE dan Anda berada di wilayah dengan jaringan 4G LTE Tri. Untuk mendapatkan kartu SIM 4G LTE ini tidak sulit kok Sepulsa Mates! Anda hanya perlu datang ke warung pulsa atau 3Store dekat rumah Anda kalau mau membeli kartu Perdana 4G tapi kalau Anda pengguna Tri lama, Anda juga bisa upgrade kok dengan cara datang ke 3Store. Dapetin juga paket menarik dari Tri yang murah guys atau pakai paket Genflix Tri kalau Anda mau streaming film hingga live streaming sepak bola.

    Gunakan Paket Internet Nonstop 4G LTE Tri Agar Internet Lebih Kilat

    paket internet tri

    Sama seperti namanya, Nonstop 4G LTE Tri menyediakan kebebasan internet hakiki setiap hari lho denga kuota besar dan harga murah juga. Bahkan Anda akan mendapatkan bonus bebas nelpon ke pengguna Tri di seluruh Indonesia.

    Memangnya kelebihan apa saja yang ditawarkan jaringan 4G dari Tri ini?

    Banyak banget kok Sepulsa Mates! Kalau Anda hobi banget menggunakan internet, Anda bakal merasakan kecepatan dan sensasi berbeda ketika beralih ke 4G. Contohnya seperti kecepatan saat download dan upload data mencapai 10 Mbps serta pengalaman video call, browsing dan streaming yang lebih seru.

    Kalau Anda ingin beralih ke 4G LTE, boleh nih menggunakan Paket Nonstop 4G Tri karena harganya lebih murah lho. Terdapat 2 jenis paket Nonstop 4G Tri yang akan Anda dapatkan:

    • Paket Nonstop 4G 5GB

    Dengan harga Rp80.000 kamu akan mendapatkan kuota reguler 5GB, kuota 4G 30GB, masa aktif internet 30 hari, bonus nelpon 30 menit dengan masa aktif 30 hari. Untuk haga segitu dengan kuota sebesar 35GB termasuk sangat murah dibandingkan provider lain.

    • Paket Nonstop 4G 8GB

    Cukup membayar Rp125.000 Anda bisa menikmati internet dengan kuota reguler 8GB, kuota 4G 30GB, bonus nelpon 30 menit dengan masa aktif kartu selama 30 hari.

    Keterangan:

    • Anda akan mendapatkan bonus kuota 4G 1GB/hari selama masa aktif internet aktif
    • Kalau penggunaan 4G kamu lebih dari 1GB selama sehari dengan otomatis kuota reguler Anda akan terpotong
    • Untuk pelanggan lama Tri yang beralih ke 4G LTE, nomor Anda bakal tetep sama
    • Anda bisa menggunakan bonus nelpon untuk melakukan pangilan ke negara: India, Singapura, Cina, Malaysia, USA, Hong Kong dan Thailand

    Bagaimana Cara Aktifasi Paket Internet Tri Nonstop 4G

    Terdapat tiga cara untuk aktifasi paket ini. Yang pertama adalah dengan melakukan panggilan ke *123#, pilih “Internet” lalu pilih “4G”.

    Yang kedua adalah Anda bisa membeli paket internet Tri Nonstop 4G melalui Sepulsa. Dengan membeli pulsa di Sepulsa Anda akan mendapatkan benefit berupa voucher makan atau belanja di merchant offline dan online dengan harga yang cukup besar.

    1. Download aplikasi Sepulsa di Google Play Store atau App Store atau Anda bisa melalui website Sepulsa
    2. Kemudian pilih menu “Isi Pulsa” dan masukkan nomor handphone Anda lalu pilih pake data internet Nonstop 4G
    3. Pilih tiga voucher yang paling Anda suka
    4. Pilih tipe pembayaran yang Anda mau yaitu Virtual Account, Credit Card, Kredivo, dan Transfer ATM
    5. Simpan bukti pembayaran Anda
    6. Masukkan konfirmasi setelah melakukan pembayaran
    7. Pilih “Menu” lalu masuk ke “Voucher Saya” untuk melihat voucher yang sudah Anda pilih

    Anda bisa ikuti instruksi dalam menu pembayaran. Khusus untuk pembayaran via kartu kredit dan virtual account tidak perlu melakukan konfirmasi. Kalau Sepulsa Mates lagi bokek dan belum gajian, pakai Kredivo! Beli Sekarang, Bayar Nanti Pakai Kredivo! Yap, khusus yang pakai Android Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Palembang, dan Denpasar bisa melakukan transaksi via Kredivo dan bayar dalam 30 hari tanpa bunga lho atau Anda bisa melakukan cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Anda tinggal ikuti saja instruksinya di halaman pembayaran.

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah