Follow Us

  • Share

    Internetan Pagi Malam Bukan Masalah Dengan Paketan Netmax Tri

    Meningkatnya pemakaian smartphone jaman sekarang otomatis meningkat juga pembelian paket data internet di masyarakat Indonesia. Banyak banget sekarang varian paket data yang bisa Anda pilih dari berbagai provider asal Anda teliti aja pilihnya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jika Anda sudah tahu paket Tri yang lain, Anda mungkin belum tahu dengan paket internet dari Tri yang satu ini. Khusus Sepulsa Mates yang getol internetan dari pagi sampai pagi lagi sambil jurit malam, boleh nih cobain Paketan Netmax dari Tri. Paketan Netmax Tri menyediakan paket internet data mursidah alias murah meriah dan kuota yang besar bahkan Anda bisa mendapatkan bonus kuota download sepuasnya!

    Paketan++ Netmax Tri

    Paketan Netmax

    Paket ekonomis yang diluncurkan oleh Tri ini bener-bener pol karena Anda akan mendapatkan kuota Kendo (Kenyang Download) hingga 7GB. Mau download apa aja bisa dah soalnya dengan harga murah Anda juga dapet kuota yang besar. Ada empat macam paketan++ Netmax Tri yaitu:

    • Paketan++ Netmax sebesar 5,5GB dengan harga R40.000

    Untuk paket ini, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 500MB yang bisa Anda pakai selama 24 jam dan Anda juga akan dapat Kuota++ Kendo (Kenyang Download) Netmax sebesar 5GB. Dengan kuota Kendo Anda bisa dengan bebas download apapun yang Anda mau dan bisa Anda gunakan dari jam 12 malam sampai jam 12 siang.

    • Paketan++ Netmax sebesar 7GB dengan harga Rp70.000

    Anda akan mendapatkan Kuota++ sebesar 2GB yang bisa digunakan selama 24 jam gak dibatasin. Kemudian Anda juga dapat Kuota++ Kendo Netmax sebesar 5GB yang bisa digunakan dari tengah malam pukul 12 sampai jam 12 siang.

    • Paketan++ Netmax Combo sebesar 5GB dengan Harga Rp50.000

    Paket Netmax Combo ini yang berbeda karena bentuknya adalah pulsa/saldo elektrik yang berisi kuota data dan pulsa biasa dalam satu paket combo. Masa aktif paket Netmax Combo 30 hari namun Anda tidak akan dapat Bonus Bicara. Yang akan Anda dapatkan adalah pulsa sebesar Rp15.000, kuota reguler 1,5 GB selama 24 jam dan Netmax Kendo sebesar 4 GB yang bisa digunakan dari pukul 12 malam hingga 12 siang.

    • Paketan++ Netmax Combo sebesar 8GB dengan Harga Rp100.000

    Paket Netmax Combo ini memiliki saldo utama sebesar Rp15.000 yang bisa Anda gunakan 24 jam. Kuota data reguler sebsar 1GB yang Anda bisa gunakan seharian serta kuota Data Netmax Kendo yang akan Anda dapat sebesar 6,5GB yang bisa digunakan selama 12 jam dari pukul 12 malam hingga 12 siang.

    Keterangan:

    • Paketan++ Netmax dapat digunakan oleh semua jenis kartu prabayar Tri
    • Anda bisa membeli Kuota++ dan kuota++ Kendo Netmax lebih dari 1x dalam sehari karena nanti kuota akan otomatis terakumulasi
    • Paketan++ Netmax adalah paket yang dibeli melalui pulsa prabayar kartu Tri sedangkan paket Netmax Combo adalah pulsa elektrik yang berisi data internet dan pulsa otomatis dalam satu paket (Combo)
    • Netmax Combo bisa dipakai oleh kartu prabayar Tri saja. Pengguna 3Pascabayar tidak bisa menggunakan paket Netmax Combo
    • Anda tidak akan mendapatkan Bonus Bicara dari paket Netmax Combo tetapi Anda akan mendapatkan keuntungan yaitu masa aktif yang diperpanjang selama 30 hari
    • Jangan sedih jika Anda pengen telponan murah karena Anda bisa mengaktifkan paket bicara dari Tri

    Cara Aktifasi Paketan++Netmax

    Paketan Netmax Tri

    Paketan++ Netmax ini bisa mudah kok mendapatkannya jika Anda malas keluar rumah panas-panasan ke warung pulsa. Anda bisa membeli pulsa Tri dari Sepulsa, atau mendownload aplikasi Sepulsa di App Store dan Google Store handphone Anda sebelum melakukan aktifasi. Tidak hanya itu, setiap pembelian yang Anda lakukan Anda bisa mendapatkan voucher belanja offline dan online dari merchant-merchant ternama. Setelah kamu memastikan saldo pulsa cukup, Anda bisa melakukan aktifasi Paketan++ Netmax dengan tekan *123*2# dari handphone Sepulsa Mates saja.

    Apabila Anda ingin mengecek Kuota++ Reguler dan Kuota++Kendo bisa dilakukan dengan cara:

    • Cek Kuota reguler dengan cara ketik: info data lalu kirim ke 234
    • Untuk mengecek Kuota Kendo Netmax, tinggal ketik info NETMAX lalu kirimkan ke 234

    Cara Aktifasi Netmax Combo

    Paketan Netmax

    Memang tidak semua konter pulsa menjual paket data internet dan pasti Anda kewalahan mencari paket data yang Anda butuhkan. Tidak perlu khawatir pemirsa karena Sepulsa hadir untuk Anda yang membutuhkan paket data internet dengan cepat. Cukup dengan mengunjungi situs Sepulsa atau Anda bisa melakukan pembelian melalui aplikasi Sepulsa di App Store dan Google Store. Hanya dengan beberapa sentuhan Anda bisa melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan bonus voucher menarik dari offline dan online stores terbaik!

    Setelah mendapatkan kuota internet data, Anda bisa mengecek berapa sisa kuota Netmax Combo di handphone Anda dengan melakukan langkah-langkah berikut:

    • Anda tinggal melakukan panggilan ke *111# kemudian pilih opsi “Cek Kuota” lalu “Kuota Data”
    • Atau Anda bisa menggunakan layanan SMS untu mencari tahu sisa kuota reguler (24 jam) dengan cara ketik INFO(spasi)DATA lalu Anda kirim ke 234
    • Untuk mengecek kuota malam (kuota dari jam 12 malam sampai 12 siang) Anda bisa nih mengirimkan SMS INFO(spasi)NETMAX lalu kirim ke 234

    Anda bisa mengehemat pengeluaran bulan ini guys dengan membeli paket internet Tri dengan Sepulsa. Soalnya Anda bisa memanfaatkan voucher eksklusif dan mendapatkan potongan harga ketika berbelanja. So, tunggu apalagi Sepulsa Mates?

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah