Follow Us

  • Share

    Pakai Paket Bebas Bicara Tri, Ngobrol Kemana Aja Makin Irit!

    Ada kabar baik nih bagi Anda yang suka banget update tentang gosip atau cerita terbaru dari teman ataupun keluarga Anda. Ngobrol memang bisa lewat gadget manapun tapi kalau kelamaan dan keseringan bisa bikin kantong Anda bolong.

    Sekarang udah ada solusi ngobrol kemanapun tujuan Anda dengan nyaman tanpa harus mikirin sisa pulsa Anda!

    Pakai paket Bebas Bicara dari provider 3 (tri) memberikan Anda keleluasaan ngobrol ke teman atau keluarga Anda dalam negeri dan luar negeri dengan harga yang sangat terjangkau!

    Mungkin Anda mulai bertanya, gimana ya kalau ngobrol dalam negeri ke provider yang berbeda? Apakah bisa atau kena charge lagi? Sapulah keringat cemas dari dahi Anda, Paket Bebas Bicara 3 bisa digunakan untuk menelpon ke provider lain bahkan bisa juga untuk menelpon ke telepon rumah atau kantor.

    Jika Anda ingin menelpon ke luar negeri, Anda juga bisa loh dengan Paket Bebas Bicara ini. Bebas ngobrol cas cis cus ke 5 negara yaitu Malaysia, Singapura, India, Thailand, Hong Kong, China (Tiongkok), dan Amerika Serikat. Jika Anda ingin ngobrol ke teman Anda yang sedang backpacking ke Thailand, nah paket ini cocok banget buat ini. Mau ngobrol nitip oleh-oleh tidak bikin kantong Anda kering kalau Anda udah mengaktifkan Paket Bebas Bicara.

    Apa sih itu Paket Bebas Bicara?

    paket bebas bicara tri

    Paket Bebas Bicara 3

    merupakan paket telepon dari 3 (Tri) yang bisa Anda gunakan saat berada di wilayah Indonesia ke seluruh provider dan telkom (telepon rumah) dan juga bisa digunakan untuk menelepon teman atau keluarga yang berada di luar negeri.  Saat menelpon ke luar negeri, Anda juga bisa menelpon ke nomor handphone dan nomor telepon rumah dengan paket ini. Penting juga diingat, kuota menitnya bisa digunakan 24 jam.

    Pilihan Paket Bebas Bicara

    bervariasi sesuai dengan kebutuhanmu yaitu:

    Kuota Menit Masa Aktif Harga
    15 Menit 1 Hari Rp 2.500
    40 Menit 7 Hari Rp 5.000
    120 Menit 30 Hari Rp 15.000
    250 Menit 30 Hari Rp 30.000

    Jika Anda berencana untuk menelpon sanak saudara di luar negeri, contohnya di Malaysia, Anda bisa banget gunakan beberapa cara ini untuk menyambung kabar.

    • Menelepon nomor handphone : 01088 + kode negara + nomor telepon.
    • Menelepon nomor telepon rumah atau kantor: 01088 + kode negara + kode area + nomor telepon.

    Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

    Berkat kemajuan teknologi komunikasi, sekarang Anda bisa mengaktifkan Paket Menel Paling tradisional dengan menekan nomor di handphone Anda.

    Cara mengaktifkan Paket Bebas Bicara 3 (Tri) melalui *123*5*1 sebagai berikut.

    • Ketik *123*51#.. Masuk ke menu*123*5*1. Pilih menu “Nelpon” Lalu Pilih “Mau”.

    Cara Mengaktifkan Paket Bebas Bicara lewat SMS:

    • Jika Anda ingin Paket Bebas Bicara (PBB) selama 15 menit dengan masa aktif 1 hari seharga Rp. 2.500, untuk mengaktivasi ketik MAU<spasi>ANYNET2c dan kirim ke 123. Jika ingin berhenti, ketik STOP<spasi>ANYNET2c dan kirim ke 123.
    • Jika Anda ingin Paket Bebas Bicara (PBB) selama 40 menit dengan masa aktif 7 hari  seharga Rp. 5.000, untuk mengaktivasi ketik MAU<spasi>ANYNET3c dan kirim ke 123. Jika ingin berhenti, ketik STOP<spasi>ANYNET3c dan kirim ke 123.
    • Jika Anda ingin Paket Bebas Bicara (PBB) selama 120 menit  dengan masa aktif 30 hari seharga Rp. 15.000, untuk mengaktivasi ketik MAU<spasi>ANYNET4c dan kirim ke 123. Jika ingin berhenti, ketik STOP<spasi>ANYNET4c dan kirim ke 123.
    • Jika Anda ingin Paket Bebas Bicara (PBB) selama 250 menit  dengan masa aktif 30 hari seharga Rp. 30.000, untuk mengaktivasi ketik MAU<spasi>ANYNET5c dan kirim ke 123. Jika ingin berhenti, ketik STOP<spasi>ANYNET5c dan kirim ke 123.

    Selain itu, Anda bisa juga mengaktifkan paket melalui aplikasi Bimatri. Pilihlah Paket Nelpon, Paket Bebas Bicara.

    Mau yang Praktis dan Dapat Banyak Voucher? Yuk, Cek Sepulsa!

    Bagi Sepulsa Mates yang baru tahu tentang Sepulsa. Sepulsa adalah sebuah platform pembayaran online yang meliputi pulsa, paket data, token listrik, listrik pascabayar, BPJS Kesehatan, Telkom/Indihome dan cicilan. Transaksi apa aja di Sepulsa, Anda bisa mendapatkan voucher belanja! Mulai dari voucher yang bisa mengenyangkan perut hingga memanjakan mata!

    Di bulan Maret ini, Sepulsa lagi ulang tahun lho. Salah satu promo spesial buat Anda yang menggunakan operator 3 yaitu Promo Tri Bonus Extra Pulsa untuk pembelian pulsa minimal Rp. 100.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 Maret 2017 – 31 Maret 2017. Jangan sampai telat ikutan lho, Sepulsa Mates!

    Kapan lagi ngobrol ke mana aja dan selama-lamanya tanpa harus cemas sisa pulsa? Paket ini serasa membuat mimpi menjadi kenyataan bagi orang-orang yang doyan ngobrol dan mau terus update kabar terbaru dari teman sepergaulannya. Yuk, aktifkan Paket Bebas Bicara 3 di Sepulsa!

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah