Follow Us

  • Share

    Mari, Intip Disini Cara Mengetahui ID Pelanggan PLN

    Kebutuhan akan listrik sama pentingnya dengan kebutuhan akan manusia akan air, tanpa listrik Anda tidak akan bisa mengerjakan rutinitas sehari-hari Anda. Pastikan tagihan listrik Anda lunas, dan token listrik Anda terisi, hal ini ditujukan agar listrik Anda tetap menyala – menerangi kegiatan dan memberikan energi pada perangkat Anda.

    Membeli token listrik atau membayar tagihan PLN merupakan satu hal penting yang sebaiknya tidak Anda lupakan. Untuk itulah, selain harus mengingat nomor telepon, Anda harus ingat satu hal yaitu nomor ID pelanggan PLN. Tanpa keduanya, Anda akan mengalami kesusahan dalam membeli token listrik ataupun membayar tagihan PLN. 

    Cara Mengetahui ID pelanggan PLN

    1. Melihat ID pelanggan PLN yang terdiri dari 11 hingga 12 digit angka pada meteran listrik.

    meteran-listrik

    2. Melihat ID pelanggan PLN dari struk tagihan atau struk pembelian token listrik pada bulan sebelumnya.

    struk-token-pln

    Setelah paham cara melihat ID Pelanggan PLN, Anda bisa membayar tagihan listrik atau membeli token listrik dengan mudah.

    Tapi gimana caranya? Sekarang sudah banyak platform pembayaran listrik atau pembelian token. Anda bisa langsung datang ke kantor PLN terdekat atau gunakan Sepulsa untuk metode yang lebih praktis.

    Mengapa beli token listrik atau bayar listrik di Sepulsa? Sepulsa menawarkan solusi pembayaran yang praktis, bisa dilakukan melalui aplikasi di handphone Anda kapanpun dan dimanapun. Selain itu, banyak diskon dan promo yang ditawarkan!

    Lanjut, bagaimana cara membeli token listrik atau membayar tagihan listrik di Sepulsa?

    Anda bisa memulai dengan mengetik nomor telepon dan ID pelanggan PLN pada kolom nomor handphone dan ID listrik. Jika ingin membeli token listrik, pilih denominasi (denom) token yang Anda inginkan. Jika ingin membayar tagihan listrik, jumlah tagihan akan muncul di layar handphone Anda.

    Gunakanlah listrik sesuai dengan kebutuhan untuk menghindari tagihan listrik yang membengkak. Masih kesulitan mengatur penggunaan listrik? Sepulsa sudah mengulas beberapa artikel tentang tips dan trik menghemat anggaran (termasuk listrik) serta cara menghemat penggunaan AC di rumah Anda

    Ingat, hemat energi hemat listrik, Sepulsa Mate!

    Beli Token Listrik

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah