Follow Us

  • Share

    TIPS HEMAT ANGGARAN RUMAH TANGGA

    Kenaikan harga makanan, pakaian, bahan bakar dan kebutuhan hidup lainnya membuat masyarakat kian berhemat untuk pengeluaran belanja mereka. Tak sedikit dari mereka yang merasakan “sesak nafas” karenanya. Agar Anda tidak ikutan “sesak nafas” karena semakin tingginya harga kebutuhan sehari-hari, ikuti cara sederhana berikut ini:

    Campur kebutuhan rumah tangga dengan air

    Shampoo, deterjen dan bahan-bahan cair yang terkonsentrasi campur dengan sedikit air agar penggunaannya lebih lama. Misalnya lakukan trik sederhana dengan menambahkan 25 persen air dan 75 persen larutan produk pembersih.

    Hematlah pemakaian listrik di rumah

    Untuk pencahayaan, Anda bisa gunakan lampu CFL (Compact Fluorescent Lighting). Selain ramah lingkungan mampu memangkas tagihan listrik sebanyak 25 persen dalam setahun. Jangan lupa untuk mematikan lampu dan aliran listrik lainnya jika tidak dipakai.

    Membeli dalam jumlah besar

    Membeli dalam jumlah besar menjadi cara efektif menghemat makanan, pembersih dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Caranya bandingkan harga satuan sebelum membeli. Contoh-nya: beli promo buy 3 get 1 juice karton.

    Gunakan aplikasi untuk mendapatkan voucher diskon

    Voucher diskon selalu menjadi cara terbaik menghemat pengeluaran. Caranya bisa dengan membeli pulsa di Sepulsa di www.sepulsa.com ataupun mobile aplikasi di handphone Anda. Setelah membeli pulsa di Sepulsa, Anda bisa memilih tiga(3) voucher diskon senilai dengan pembelian pulsa Anda! Gimana? Menarik kan? Dimana lagi Anda bisa beli pulsa terus dapat 3 voucher diskon?! Ayo kapan lagi, daftar dan isi pulsa Anda di www.sepulsa.com ! Selamat mencoba!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah