Follow Us

  • Share

    Serunya Island Hopping Murah Pakai Promo Indonesia Flight!

    Indonesia terkenal sebagai salah satu negara kepulauan terbesar di Dunia dengan total 13 ribu pulau. Wajar sekali kalau Indonesia memang maju dalam wisata baharinya. Kekayaan Indonesia inilah Anda jadikan suatu kesempatan untuk berlibur menikmati pulau-pulau dengan pantai yang indah untuk berkelana atau sekadar relaks saja.

    Island Hoping enakan naik apa ya? Oh iya, di Sepulsa ada voucher Indonesia Flight, lho! Voucher  ini berupa promo Indonesia Flight dengan potongan harga tiket pesawat sebesar Rp 50.000 tanpa transaksi minimum. Apa itu Indonesia Flight? Indonesia Flight merupakan sebuah website toko online yang menjual tiket pesawat ke seluruh penjuru dunia. Kamu bisa gunakan voucher ini untuk melakukan Island Hoping ke destinasi-destinasi yang kamu suka.

    Sudah berapa pulau yang Anda kunjungi? Tenang saja, bagi Anda yang belum pernah berlibur ke banyak pulau, kali ini Sepulsa akan membahas tentang Island Hopping atau berwisata mengunjungi pulau-pulau di Indonesia. Island hopping tidak hanya menarik Anda dengan pantai-pantai yang jarang tersentuh namun juga mengenal lebih dalam mengenai kehidupan lokal masyarakat kepulauan. Wisata yang selalu dibarengi dengan mengenal kehidupan lokal akan membuka pengetahuan Anda mengenai pulau dan masyarakatnya. Kekayaan alam Indonesia hadir untuk kita nikmati. Maka daritu, Lets do Island hopping!

    Kepulauan Mandeh

    kepulauan-mandeh

    Kepulauan Mandeh merupakan sebuah destinasi wisata kepulauan yang terletak di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat atau sekitar 65 km dari kota Padang. Destinasi ini bisa dikatakan cukup baru ditelinga beberapa traveler dan mempunyai pantai-pantai yang belum banyak tersentuh.

    Pemandangan akan birunya lautan samudera Hindia seolah-olah memanggil Anda untuk berlibur ke kepulauan ini. Bagi Anda yang suka menyelam, ada beberapa tempat menyelam yang terletak di utara pulau Cubadak, Pagang, Seronjok. Juga ada bangkai kapal Belanda yang bisa Anda lihat dengan menyelam mengeksplor kedalaman 27 meter.

    Pantai Papuma – Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur

    Pantai Papuma, sebuah destinasi pantai yang terletak di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Pantai Papuma dikenal sebagai destinasi yang terbilang baru namun telah menjadi favorit untuk berlibur.

    Pemandangan alam yang ditawarkan Pantai Papuma, sering sekali menjadi objek fotografi karena pantai ini mempunyai pemandangan yang khas yaitu karang-karang khas Indonesia yang muncul tinggi ke permukaan dengan tegap. Selain itu juga terdapat perpaduan antara pasir putih serta batu karang yang menghiasi tepi pantai.

    Pulau Maratua

    pulau-maratua

    Pulau yang indah ini, terletak di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Untuk menjangkau pulau ini Anda bisa terbang melalui Tarakan atau via pelabuhan Tanjung Redep setelah turun di Bandara Kalimarau, Berau. Letak Pulau Maratua cukup dekat dengan Kepulauan Derawan. Yang menariknya dari Pulau Maratua adalah pemandangannya dan kesempatan bermain dengan beragam jenis ikan-ikan laut.

    Lautnya yang biru, deburn ombak yang sering menghampiri pinggiran pulau menawarkan suasana relaksasi. Anda juga bisa bermain dengan berbagai jenis ikan laut seperti lion fish, selain itu juga penyu suka berenang ke permukaan di pagi hari atau menjelang sore hari.

    Pantai Nihiwatu

    nihiwatu

    Pantai Nihiwatu terkenal sebagai top 10 destinasi pantai terbaik se-Asia. Pantai ini terletak di Kabupaten Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk menjangkau pulau ini kamu bisa terbang ke bandara Waikabubak-Tambolaka dan Anda bisa menyewa mobil ke pantai Nihiwatu dengan lama perjalanan 2-3 jam. Pantai berpasir putih ini menawarkan adrenalin bagi peselancar karena ombaknya yang ganas dan salah satu tercepat di dunia.

    Pantai Nihiwatu hanya memperbolehkan maksimal 10 orang yang bisa berada pada laut di satu waktu demi alasan keamanan dan keselamatan. Selain itu ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di pantai ini yatu memancing, menyelam, snorkeling, dan berlayar di teluk Pantai Konda Maloba.

    Celebes Canyon

    celebes-canyon

    Celebes Canyon, walaupu belum banyak yang tahu akan tetapi sedang nge-trend. Masyarakat menamakan tempat wisata ini Celebes canyon karena mirip dengan daerah wisata Grand Canyon Amerika Serikat. Celebes Canyon terletak di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Jarak tempuh lokasi ini sekitar 100 km dari kota Makassar via kabupaten Maros, Pangkep, dan Barru. Bentuk Celebes Canyon seperti patahan-patahan batu dan dialiri air yang berasal dari aliran Sungai Ule. Selain menikmati alam Celebes Canyon, Anda juga menjadi tempat wisata ini objek wisata yang menarik.

    Pulau Morotai

    pulau-morotai

    Pulau Morotai, merangkup sekaligus Kabupaten ini terletak di utara Pulau Halmahera, Provinsi Maluku Utara. Keindahan pulau ini dikenal sebagai “Mutiara di Bibir Pasifik.”. Pulau Morotai memiliki banyak tempat atau 25 spot untuk menyelam yang indah yaitu Wayabula, Dodola Point, Batu Layar Point, Tanjung Sabatai Point, hingga Saminyamau.

    Semua titik menyelam tersebut indah dengan perairan jernih berwarna biru tua, kaya akan biota laut, hidup diantara terumbu karang yang terawat dan ada juga sisa-sisa reruntuhan kapal.

    Selain itu juga, Pulau Morotai sungguh kental dengan sejarah perang dunia kedua yang hampir terlupakan. Pulau Morotai menyaksikan kegiatan militer sekutu yang berusaha membebaskan Filipina dari pendudukan Jepang.

    Liburan Island Hopping Murah dengan Promo Indonesian Flight!

    promo indonesia flight
    promo indonesia flight

    Sepulsa Mate, Anda bisa island hopping ke enam destinasi alam ini dengan harganya murah dengan promo Sepulsa voucher Indonesia Flight di Sepulsa. Caranya gampang, cukup dengan transaksi di Sepulsa, Anda bisa memilih 3 voucher dan pilihlah salah satunya Indonesia Flight. Voucher Indonesia Flight memberikan Anda diskon sebesar Rp50.000 untuk tiket pesawat.

    Adapun Syarat dan Ketentuan dari Promo Indonesian Flight sebagai berikut.

    • Memberikan potongan harga Rp50.000/Transaksi untuk semua maskapai
    • Tanpa minimum transaksi
    • Promo code berlaku dari 1 Desember hingga 31 December 2016
    • Periode terbang bebas
    • Potongan harga tidak berlaku kelipatan
    • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya
    • Kode promo hanya dapat digunakan 1x per akun per device
    • Berlaku untuk pembelian via Indonesia Flight Android & iOS
    • Pembatalan mengacu kepada syarat dan ketentuan maskapai
    • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu

    Saat liburan ini daripada diam di rumah, mendingan ikutan island hopping. Tak hanya kamu bakal relaks dari kehidupan kota yang penat, Anda juga memperluas pengetahuan dengan mengenal lebih dalam kehidupan lokal. Yuk, dapatkan voucher Indonesia Flight di Sepulsa!

    Baca juga

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah