Follow Us

  • Share

    Liburan Keliling Jakarta Murah Pakai Promo Uber

    Liburan belum punya ide kemana-mana? kenapa tidak eksplor kota saja? Selain lebih murah dibandingkan berlibur ke luar kota, Anda dapat mengenal lebih dalam mengenai kota yang Anda tinggali. Ingat lho, jangan menjadi orang asing di kota Anda sendiri. Tahukah Anda banyak hal yang bisa Anda jelajahi di Ibu Kota, mulai dari wisata ke masa lampau hingga menikmati wisata bahari Jakarta. Ada banyak hal yang lebih menarik daripada menghabiskan waktu lama di cafe memandangi layar kaca.

    Nah, mengelilingi kota akan lebih seru dan anti-ribet dengan Uber! Bagi Anda yang belum kenal Uber, Uber adalah aplikasi taksi online yang berupa taksi mobil dan ojek dan bisa Anda pesan dimana saja dan kapan saja Anda berada. Memang ibu kota terkenal dengan macetnya yang bikin pusing, tapi dengan Uber Anda akan lebih nyaman karena Uber yang akan mengantar Anda dan juga dapat menghemat waktu. Tentunya dengan adanya Uber cocok banget dong buat Anda yang ingin menelusuri ibu kota. Semakin serunya lagi kalau ada promo uber yang sebaiknya Anda gunakan untuk tujuan Anda selanjutnya.

    Kemana sajakah sebaiknya Anda dengan Uber berkelana di Jakarta? Yuk, Intip tujuan jalan-jalan seru di Jakarta bersama promo Uber!

    1. Kota Tua

    kota-tua

    Mengunjungi kota tua terasa seperti berkunjung pada masa lalu. Bangunan-bangunan tua dan tata kota zaman dahulu membuat pengunjung semakin tertarik untuk lebih mengenal bagian sejarah Indonesia. Jangan hanya mengitari kota tua saja, Anda sebaiknya melihat apa yang ditawarkan kota tua untuk kami. Di Kota Tua terdapat berbagai gedung peninggalan zaman Belanda dengan gaya arsitektur yang khas.

    Anda juga bisa mengunjungi museum Fatahilah dengan bangunan yang didirikan pada abad ke 17, museum bank mandiri dengan diorama yang menarik, dan museum wayang yang sebelumnya adalah gereja kecil di zaman Belanda. Keseruan di Kota Tua semakin bertambah dengan adanya pasar malam.

    2. Kampung Betawi Setu Babakan

    kampung betawi setu babakan

    Setu Babakan terkenal akan wisata kebudayaan, yaitu Anda dapat mengunjungi Kampung Betawi di kawasan ini.  Bagi Anda yang tertarik untuk mengenal kebudayaan Betawi, This is the right place! Berbagai pertunjukan dapat Anda nikmati mulai dari tarian, patun, silat hingga lenong. Tak hanya itu Anda bisa juga mencicipi kuliner khas betawi dan Anda bisa merasakan tegukan hangat bir pletok yang akan melepas dahaga Anda.

    Lalu, jangan lewatkan agrowisata hasil alam atau buah-buahan khas Betawi seperti gandaria, dukuh, namnam, dan belimbing. Plus, kalau Anda berkunjung saat musim panen, Anda bisa ikutan mengambil buahnya lho! Serunya mengunjungi Kampung Betawi!

    3. Taman Ismail Marzuki

    taman-ismail-marzuki

    Apakah Anda penikmat seni? Jika Anda haus akan berbagai karya seni Anda sungguh cocok mengunjungi Taman Ismail Marzuki. Banyak hal yang bisa Anda lakukan disini yaitu pertunjukan musik, opera, teater, sebaiknya Anda mengecek jadwal terlebih dahulu agar Anda bisa datangi acara yang Anda inginkan tepat waktu.

    Juga ada pameran seni rupa yang bisa Anda amati di tempat ini. Ada lagi yang menarik bagi kutu buku, Anda bisa menikmati koleksi buku-buku langka Jose Rizal Manua dan juga beragam buku di Perpustakaan Daerah DKI! Jika Anda ingin meminjam buku di Perpustakaan Daerah DKI Anda tidak dipungut biaya untuk menjadi anggota. Selain itu ada juga bioskop untuk para penikmat film yang sedang trending.

    4. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

    hutan-bakau-kapuk

    Bagi Anda yang sudah penat akan kehidupan perkotaan, Anda bisa berlibur ke Taman Wisata Alam Angke Kapuk yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Anda bisa menikmati pemandangan hutan mangrove yang rimbun. Hal yang menarik adalah Anda bisa menyewa camp ground atau villa di hutan mangrove untuk relaksasi sejenak dari rutinitas Anda dan juga berfoto-foto dengan ponsel Anda dengan latarbelakang kerimbunan pepohonan mangrove. Bisa dikatakan tempat ini bisa memberikan terapi alam untuk menenangkan diri.

    5. Kuliner Petak Sembilan Glodok

    petak-sembilan-glodok

    Pecinan di Jakarta  tak kalah menarik dengan pecinan di luar negeri. Bagi Anda yang suka berburu kuliner pecinan, Petak Sembilan Glodok adalah jawabannya. Apa saja yang bisa Anda lakukan di Petak Sembilan Glodok? Pertama, Anda bisa mengunjungi dan sembahyang di klenteng Tang Seng Ong Se dan Toa Se Bio yang telah lama sekali berdiri.

    Kemudian, mencicipi bakmi Amoy di Gang Gloria dan berbagai kuliner pecinan yang terletak disekitarnya. Selanjutnya Anda bisa berbelanja cinderamata khas pecinan seperti aksesori, camilan yang langka, baju cheongsam, lampion dan berbagai barang lainnya di Pasar Glodok dan Asemka. Seru banget kan, eksplorasi di Pecinan Jakarta!

    6. Pasar Seni Ancol

    pasar-seni-ancol

    Pasar Seni Ancol adalah tempat dimana para penikmat seni menghabiskan waktu dengan karya klasik hingga kontemporer seniman-seniman Indonesia. Selain itu juga, bagi kamu yang ingin melihat komunitas seni, tempat ini adalah tempat yang tepat. Pasar Seni Ancol sering menjadi tempat acara-acara komunitas seni mengekspresikan hasil karya mereka.

    Lalu, di dalam pasar ini terdapat galeri-galeri dimana Anda dapat mengamati dan menikmati instalasi hasil karya seni. Hasil karya yang memukau tentunya membuat kita tertarik untuk mempelajarinya. Nah, Pasar Seni Ancol menyediakan Art Academy bagi masyarakat yang ingin belajar berbagai seni seperti melukis, menari, dan memainkan peralatan seni. Tentunya bagi Anda penikmat seni, tidak mau kelewatan kesempatan ini di Pasar Seni Ancol!

    7. Pelabuhan Sunda Kelapa

    pelabuhan-sunda-kelapa

    Dermaga ini mempunyai sejarah yang erat sekali dengan asal-usul kota Jakarta. Pelabuhan ini merupakan salah satu pelabuhan tertua di Indonesia–yang telah beroperasi sejak abad kelima dan dahulu kerap dilewati pedagang-pedagang mancanegara seperti India, Arab, dan Tiongkok. Kini, Pelabuhan ini masih berfungsi bagi nelayan-nelayan yang akan berlayar memanen hasil bahari.

    Tempat ini sering sekali menjadi objek fotografi karena banyak sekali kapal-kapal yang menarik untuk dikenang. Tidak hanya Anda bisa berwisata sejarah, Anda juga bisa menikmati pemandangan laut jawa yang diramaikan oleh perahu-perahu hingga kapal-kapal besar.

    Yuk, telusuri destinasi di Jakarta dengan Promo Code Uber!

    promo-uber-sepulsa

    Kabar baik, Sepulsa Mate! Anda bisa jalan-jalan seru di kota Jakarta dengan Promo Uber, lho! Promo Uber bisa Anda dapatkan di Sepulsa berupa diskon 50% dengan transaksi di Sepulsa. Seperti apakah promo Uber di Sepulsa, yuk intip Syarat dan Ketentuan berikut.

    Syarat dan ketentuan voucher diskon 50% Uber di Sepulsa:

    • Hanya berlaku untuk pengguna baru.
    • Lakukan transaksi di sepulsa lalu kamu akan mendapatkan kode voucher Uber.
    • Kelebihan dari biaya perjalanan yang melebihi nilai voucher akan ditanggung oleh pengguna.
    • Diskon sebesar 50% atau maksimal hingga Rp35.000.
    • Selain Uber masih banyak loh voucher lain.
    • Kunjungi Sepulsa dengan klik linknya disini.

    Kota Jakarta menanti petualangan Anda. Yuk, segera dapatkan voucher Uber di Sepulsa sebelum kehabisan!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah