Follow Us

  • Share

    Cara Registrasi Kartu Tri & Beragam Produk Digitalnya

    Tak bisa dipungkiri, kebutuhan sehari-hari kita saat ini tidak lepas dari hal digital. Dari bangun tidur sampai kembali tidur, hampir seluruh aktivitas kita sekarang ini berpusat pada smartphone

    Mulai dari makan, penggunaan transportasi, belanja kebutuhan sehari-hari, entertainment, sekolah atau kuliah hingga bekerja. 

    Untuk menunjang seluruh kegiatan tersebut, kita membutuhkan jaringan yang kuat dan stabil karena seluruh kebutuhan kita bergantung pada smartphone. Selain soal jaringan, hal yang lain yang jadi pertimbangan memilih provider adalah pilihan ragam produk layanannya yang bisa kita pilih dengan harga terjangkau. 

    Dari sekian banyak provider yang dapat dipilih saat ini. Kamu bisa memilih Tri Indonesia atau yang dikenal dengan Tri. 

    Apa menariknya ya dibandingkan provider lain? Nah, untuk mengetahui kelebihan dari provider Tri, yuk simak informasi berikut ini. 

    Ragam Produk Digital untuk Generasi Muda 

    Sebagai provider kekinian, Tri memiliki berbagai macam pilihan produk yang dapat menunjang kita yang muda dan aktif. Berbagai kebutuhan mulai dari entertainment, pendidikan hingga pekerjaan dapat ditemukan di Tri. 

    Apa saja produk digital yang tersedia di Tri? Berikut informasi lebih lengkapnya. 

    1. Games

    Ada berbagai pilihan games di Tri saat ini. Asyiknya pilihan games juga dikelompokkan untuk anak-anak. Jadi bisa sesuai dengan usia dan konten yang dipilih ya. Berikut sejumlah pilihan jenis games yang tersedia: 

    • 3GoPlay
      Ingin bermain games tanpa diganggu iklan? 3GoPlay bisa jadi pilihan. Berbagai jenis games dengan peringkat empat bisa kamu nikmati tanpa perlu khawatir kuota. 
    • Pop Games

    Tri memanjakan para penggunanya dengan layanan portal games dari berbagai genre, mulai dari action, adventure, strategy sampai puzzle.

    • Trixogo

    Ada ribuan premium games yang memberikan akses tak terbatas. Bahkan Tri mengklaim games yang tersedia masuk dalam peringkat 4 bintang. Untuk mendapatkan layanan ini hanya perlu membayar biaya antara Rp1.000 per hari. 

    • Trixogo Kids
      Permainan games untuk anak-anak berdasarkan karakter kartun yang familiar saat ini seperti: Paw Patrol, Marsha & Bear, SpongeBob. Biaya untuk mendapatkan layanan ini cukup murah hanya Rp1.000 untuk masa aktif selama satu hari. 

    2. Musik 

    Musik telah menjadi bagian kita sehari-hari. Musik kerap berperan pada produktivitas kita di pekerjaan atau pendidikan hingga memperbaiki mood kita. Lewat pilihan platform musik dari Spotify, JOOX dan BEATS kamu bisa mengaksesnya tanpa batas di Tri. 

    3. Movie 

    Saatnya santai dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari, kamu bisa merilekskan diri dengan menonton film terbaru atau sekedar streaming drama Korea yang lagi hits. Tri memenuhi kebutuhan kamu akan film dengan platform pilihan seperti: MovieMax Plus Genflix, MovieMax Plus Klikfilm, MovieMax Plus Viu.  Tanpa perlu khawatir kuota, kamu bisa terus menonton berbagai pilihan platform film yang kamu inginkan. 

    4. Lowongan Kerja 

    Sedang cari pekerjaan baru? Perluas informasi tentang lowongan pekerjaan di TriLoker. Kamu hanya perlu daftar lewat SMS dan informasi lowongan pekerjaan akan kamu dapatkan lewat SMS. Tidak perlu khawatir akan menjadi spam, sebab kamu bisa menyeleksi pilihan pekerjaanmu berdasarkan kota atau tipe pekerjaan. 

    5. Belanja

    Bekerjasama dengan Line, kamu bisa membeli berbagai sticker emoji berbagai tema dengan harga terjangkau. Asyiknya bila sedang promosi beli sticker line bisa mendapatkan voucher yang bisa kamu pakai di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Tri. Asyik kan? 

    6. Konten 

    Siapa yang hidupnya tidak bisa jauh-jauh dari konten? Nah, Tri bisa jadi pilihan kamu untuk berbagai konten lain seperti: olahraga atau hobi. Layanan tersebut akan membuat kamu dengan mudah mendapatkan konten dan menikmatinya dengan puas. 

    Cara Registrasi Kartu Tri

    Nah, kamu sudah tahu berbagai pilihan produk Tri, gimana dapat memenuhi kebutuhan kamu setiap hari? 

    Bila kamu tertarik untuk mendapatkan layanan kartu Tri, segera wujudkan dan registrasi untuk mendapatkan layanan digital yang kamu inginkan. 

    Untuk memudahkan kamu melakukan registrasi. Berikut cara registrasi kartu Tri yang gampang dan anti gagal. 

    1. Registrasi Mandiri 

    Tidak perlu beranjak dari mana pun, kamu bisa melakukan registrasi secara mandiri kartu Tri. Caranya sangat gampang dan tak perlu waktu lama. Supaya kamu berhasil saat melakukannya sekali, berikut cara registrasi kartu Tri: 

    • Terlebih dahulu pastikan kartu identitas kamu siapkan. Kartu identitas yang diperlukan adalah: e-ktp dan Kartu Keluarga (KK) 
    • Pastikan kamu memiliki pulsa untuk mengirimkan SMS ke 4444 
    • Pesan lewat SMS yang kamu kirim adalah NIK#Nomor KK#
    • Kamu juga bisa tekan *4444#, pilih nomor 1 Registrasi lalu masukan NIK dan Nomor KK
    • Cara lain yang tidak membutuhkan pulsa adalah dengan mengakses halaman website Tri di:  https://registrasi.tri.co.id 
    • Pada halaman website kamu masukan nomor Tri yang ingin di registrasi, NIK, Nomor KK dan 4 angka terakhir nomor ICCID di belakang kartu
    • Selesai kamu akan menerima SMS yang menyatakan registrasi kartu Tri telah berhasil.

    Registrasi Bantuan 

    Tak Berhasil registrasi secara mandiri? Kamu bisa meminta bantuan dengan customer service Tri. Hanya saja membutuhkan energi dan waktu untuk meminta bantuan. Bila itu tidak masalah buat kamu, berikut cara registrasi kartu Tri dengan bantuan: 

    1. Datang ke Store Tri 

    Apabila gagal melakukan registrasi kartu Tri, kamu bisa meminta bantuan untuk datang ke kantor Tri terdekat. Untuk mengetahui store terdekat Tri dengan tempat kamu atau lokasi kamu berada, caranya cukup mudah. 

    Datang ke website Tri di : www.tri.co.id scroll ke bawah lalu pilih menu lokasi store dan klik. Kamu tinggal pilih lokasi saat ini di sebelah kiri pojok dan lalu klik menu cari untuk mengetahui lokasi terdekat store Tri. 

    Datang ke Store Tri nanti kamu akan dibantu oleh customer service untuk didaftarkan secara manual. Tapi jangan lupa bawa kartu identitas kamu berupa e-ktp dan kartu keluarga. Sebab nanti customer service akan meminta identitas kamu juga saat mencoba registrasi kartu Tri.  

    2. Telepon Customer Service 

    Cara lain untuk registrasi kartu Tri adalah dengan menghubungi customer service lewat telepon. Anda bisa menghubungi nomor telepon customer service Tri yakni: 132 dengan tarif sebesar Rp 300 untuk setiap panggilan.

    Pastikan saat kamu menghubungi customer service juga telah menyiapkan identitas diri yakni: e-ktp dan KK. Karena saat ditanya oleh customer service, kamu harus menyebut identitas tersebut untuk diregistrasi. 

    3. WhatsApp atau Telegram 

    Cara lain untuk registrasi kartu Tri dengan bantuan adalah dengan mengirim pesan lewat WhatsApp dan Telegram. Cara mengirim pesan dengan WhatsApp dan Telegram terbilang mudah dan tidak memerlukan biaya. Asalkan saat kamu mengirimkan pesan tersebut sedang memiliki jaringan ya!

    Nomor WhatsApp Tri berada di: 0899-9800-123 sedangkan untuk akun Telegram Tri adalah @TriIndonesiaCare_bot. Kamu bisa menyampaikan keinginan untuk melakukan registrasi kartu Tri dan memberikan nomor identitas kartumu. Customer Service akan membantumu untuk melakukan registrasi. 

    Hanya saja mendaftarkan kartu Tri dengan cara mengirimkan pesan membutuhkan waktu yang lama. Sebab kamu akan masuk dalam nomor antrian untuk dilayani kebutuhannya. Hanya saja  jangan khawatir semuanya akan terlayani oleh customer service Tri. 

    Nah, demikian artikel tentang cara registrasi kartu Tri. Semoga dapat membantu kamu yang hendak melakukan registrasi pertama ya. 

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah