Follow Us

  • Share

    Paket Nelpon++ 3 Tri, Daftar Lalu Telponan Terus!

    Tidak mau kalah dengan provider lain yang memberikan layanan paket Nelpon, Tri juga memberikan pelayanan ini untuk semua pengguna kartu perdananya dengan paket yang diberi nama Nelpon++.

    Meskipun paket ini tidak memberikan paket nelpon Unlimited, tetapi paket ini menawarkan paket nelpon ke sesama Tri dan operator lain dengan harga yang sangat terjangkau.

    Untuk menelpon ke operator lain, kamu perlu mengisi paket yang ditunjukan ke operator lain, begitu juga sebaliknya kalau kamu mau menelpon ke sesama pengguna Tri.

    Nah, sekarang mari kita bahas informasi mengenai bagaimana cara mengaktifkan paket ini dan daftar harga paket yang ditawarkan.


    Daftar Harga dan Cara Mendaftarkan Paket Nelpon++ Tri

    Paket Nelpon++ 3 Tri

    Tak mau kalah dengan provide yang lain, paket nelpon di 3 Tri juga meluncurkan fitur paket nelpon++ yang bisa digunakan untuk menelpon ke semua operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis maupun ke sesama Tri.

    Uniknya, paket Nelpon++ 3 Tri ini tidak punya masa kadaluarsa, sehingga sangat cocok digunakan oleh kamu yang rutin telfonan.

    Paket nelpon 3 Tri ini akan aktif selama kartu kamu masih aktif dan dapat dikombinasikan dengan paket internet 3 Always ON yang mempunyai masa aktif cukup panjang.

    Daftar harga paket Nelpon++ Tri:

    • Nelpon++ Tri ke Semua Operator 65 menit 40.000Abadi
    • Nelpon++ Tri Semua Operator 20 menit 14.000 Abadi
    • Nelpon++ Sesama Tri 120 menit 10.000 Abadi
    • Nelpon++ Sesama Tri 50 menit 5.000 Abadi

    Cara aktivasi atau daftar paket Nelpon++ Tri:

    • Lewat aplikasi Bima Three
    • Register melalui dial-up dengan menekan *123#, lalu pilih Nelpon++

    Penjelasan:

    • Isi ulang Kuota nelpon++ dapat dilakukan lebih dari 1x di dalam hari yang sama dan pulsa akan terakumulasi, jumlah kuota menit paket Nelpon akan terakumulasi dari setiap paket (Sesama atau ke Operator lain)
    • Tidak dijelaskan masa aktif paket ini sampai kapan, tetapi paket ini akan terus berlaku selama kartu 3 masih aktif.

    Cek kuota
    Tekan *1231# dari handphone kamu, lalu tekan 3 untuk kuota Nelpon++

    Nah, itu dia caranya daftar paket Nelpon++ dari Tri. Semoga informasi ini bia berguna untuk kamu supaya bisa telfonan tanpa harus takut kehabisan pulsa!

    Baca Juga:

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah