Follow Us

  • Share

    Pedoman Mendaftar Paket SMS 3

    Semua provider memang berlomba untuk menawarkan pelayanan terbaik, layanan paket data internet sampai dengan pelayanan SMS dan lainnya. 3 ( tri ) kartu perdana ini menawarkan layanan yang tidak kalah dengan kompetitornya, misalnya paket SMS, untuk sebagaian besar rakyat Indonesia paket ini memang masih banyak digunakan, paket yang menjadi pilihan untuk anda yang malas ber-chating ria.

    Pada tahun 2010 masih teringat bahwa kartu tri pernah menggunakan paket 100 ribu SMS dan ternyata paket itu masih bisa digunakan oleh kita sekarang.

    Tapi kini tri memiliki paket SMS++ ( plus plus ) karena memang banyak plus. Masih aktif akan lebih panjang selama masa aktif tri masih ada, jika Anda memakai paket ini kembali setelah sempat distop maka jumlah sms akan lebih panjang.

    Lalu bagaimana cara menggunakan paket ini? Kita akan membahas bersama langkah-langkah yang diperlukan untuk mengaktifkan paket tersebut.

    Spesifikasi dan harga paket SMS kartu 3

    Cara registrasi paket anda dapat menggunakan fomat SMS seperti dibawah ini.

    Harian: Ketik pesan MAU [spasi] SMSHARI lalu kirim ke 123
    Mingguan: Ketik pesan MAU [spasi] SMSMINGGU lalu kirim ke 123
    Bulanan: Ketik pesan MAU [spasi] SMSBULAN lalu kirim ke 123

    Cara Berhenti Paket

    Jika Anda berniat untuk menghentikan paket Anda dapat melakukannya dengan mudah, paket internet dapat berhenti jika Anda menggunakan format dibawah. Tetapi paket ini juga dapat berhenti ketika Anda kehabisan pulsa, jadi paket otomatis terhenti.

    Ketik pesan STOP [spasi] SMS lalu kirim ke 123

    lakukan cara ini jika metode diatas gagal, ketik STOP SMSBULAN / SMSMINGGU / SMSHARI. Paket sms TRI ini dapat dipakai oleh pengguna kartu perdana TRI seperti TRI AON (AlwaysOn), Indie, Jumbo, Jagoan Internet, dan Perdana Blackberry.

    blog-daftarharga-30mei2016.png

    Syarat lain

    • Biaya pengaktifan tiap paket dikenakan biaya pajak 10%, jadi misal paket yang diaktifkan adalah paket SMS Bulanan dengan biaya Rp 10.000. Jadi Anda perlu menyiapkan pulsa 12.500
    • Anda dianjurkan untuk memiliki minimal pulsa setelah mengaktifkan paket ialah Rp 1.500
    • Pulsa harus mencukupi, nah jika Anda gak mau repot isi pulsa, gunakan cara isi pulsa online melalui Sepulsa.com. Benefit yang Anda terima adalah Sepulsa menawarkan model transaksi yang praktis, jadi anda tidak perlu bersusah payah membeli pulsa di toko tapi hanya dengan mengunjungi web Sepulsa.com atau mendownload aplikasi Sepulsa di sini.

    Semoga apa yang telah dibagikan pada artikel ini dapat berguna untuk Anda semua.

    Paket Internet Kuota++ 3 tri, Cara Kamu Bisa Ngebut Internetan
    Paket Blackberry 3 Three, Bayar Sekali Untuk 3 Bulan Langganan

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah