Follow Us

  • Share

    5 Pilihan Smartphone Dengan Kamera Terbaik

    Mengabadikan moment untuk setiap perjalanan dalam hidup tentu saja sangat menyenangkan, terlebih untuk saat ini banyak sekali orang-orang yang berupaya untuk mendapatkan dokumentasi berupa foto diaktivitas-akvitas tertentu seperti pernikahan, acara keluarga, liburan dan lain-lain.

    Tentu saja kamera menjadi barang penting yang harus dibawa oleh setiap orang kemanapun mereka pergi. Ponsel sudah tidak hanya memiliki dua fungsi pokok yaitu untuk berkomunikasi dan mengirim pesan, namun kini sudah beralih sebagai kamera yang berfungsi untuk mengabadikan moment bersama dengan keluarga dan acara-acara penting lainnya.

    Nah pada kesemapatan kali ini kami akan mengulas beberapa informasi mengenai smartphone dengan kamera terbaik ditahun 2017, siapa tahu dengan adaya informasi ini Anda bisa mendapatkan referensi untuk membeli smartphone di lain hari.


    1. HTC U11

    htc u11 - handphone dengan kamera terbaik

    Dilansir dari berbagai sumber yang ada terkait dengan smartphone yang memiliki kamera terbaik ditahun 2017 adalah HTC U11, ponsel satu ini memang jarang dikenal oleh masyarakat luas dan baru saja masuk di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

    Kelebihan dari ponsel ini sendiri memang terletak dari sektor kamera dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 12 MP dengan sensor kamera hingga 1/2 .55 OIS. Banyak orang yang berpendapat bahwa ponsel ini sebanding dengan kamera Mirrorless.


    2. Samsung Galaxy S8

    s8 - handphone dengan kamera terbaik

    Di urutan kedua ditempati oleh Samsung, vendor Samsung memang sudah sangat terkenal dengan teknologi yang disematkan dalam setiap produk ciptaannya, tidak heran jika banyak sekali pengguna Samsung sampai saat ini. Berbicara dari sektor kamera sendiri Samsung cukup unggul terlebih kualitas kamera yang terdapat di seri S8 ini.

    Kapasitas kamera hingga 12 MP ini tentu saja akan menghasilkan jepretan yang tidak kalah bagus dari smartphone HTC U11. Ditambah lagi ada banyak sekali fitur menarik yang ada didalam kamera Samsung S8, mulai dari fitur Color, Dynamic range, texture dan noise.

    Cek juga: Rekomendasi aplikasi perekam layar smartphone


    3. One Plus 5

    One-Plus-5 - Handphone dengan kamera terbaik

    Di urutan ke 3 ditempati oleh smartphone yang mungkin masih jarang dikenal oleh masyarakat yaitu One Plus 5. Menurut beberapa pendapat dari pengguna one plus, mereka mengatakan bahwa smartphone ini memiliki kamera yang sempurna, bahkan Anda tidak perlu membeli kamera Mirroless jika ingin mendapatkan gambar yang sempurna.

    Dengan kapasitas mencapai 16 MP dan sensor kamera ½.8 inchi pastinya akan menghasilkan jepretan yang sempurna.


    4. Meizu Pro 6S

    Meizu-Pro-6S - smartphone dengan kamera terbaik

    Menurut uji DxOmark, ponsel satu ini masuk urutan ke empat dari kualitas kameranya, memiliki sensor ½. 9 inchi dengan kapasitas kamera hingga 12 MP tentu saja akan membuahkan hasil yang benar-benar maksimal.

    Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengambil gambar ditempat yang gelap, dengan dukungan autofocus dan flash berkualitas tinggi maka hasil yang didapatkan tetaplah jernih dan berkualitas HD. Hasil jepretan asli menjadi ciri khas dari kamera Meizu Pro 6S.


    5. LG G6

    LG-g6 - smartphone dengan kamera terbaik

    Kemudian smartphone terakhir dengan kamera terbaik 2017 ditempati oleh LG G6, walaupun untuk penjualannya di Indonesia terbilang cukup rendah, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ponsel ini akan memikat banyak pencinta gadget di lain waktu.

    Pasalnya ponsel ini memiliki kamera berkualitas tinggi dengan kapasitas 13 MP dan sensor 1/3 inchi. Yang pasti akan memberikan hasil jepretan sempurna.

    Nah itulah beberapa informasi terkait dengan smartphone kamera terbaik 2017 saat ini. Apakah Anda sudah mempunyai pilihan?

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah