Follow Us

  • Share

    Tips Membeli Pulsa Online yang Aman!

    Pulsa kini sudah menjadi kebutuhan primer bagi para pemilik handphone, entah itu smartphone seperti Android dan iOS ataupun handphone jadul yang hingga kini banyak digunakan oleh emak-emak yang masih kurang tanggap dengan teknologi terbaru.

    Di Indonesia sendiri sudah banyak provider yang bergerak di bidang telekomunikasi, dan bersaing menjual produknya yaitu pulsa dengan harga termurah dengan berbagai promo yang ada. Nah, Anda tahu nggak sih kalo sekarang beli pulsa itu bisa dilakukan secara online. Kini sudah sangat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli pulsa secara online.

    Untuk membeli pulsa secara online juga harus berhati-hati loh, karena sekarang banyak aplikasi bodong yang berkedok menjual pulsa secara online, dan ternyata itu hanya penipu yang akan menerima uang Anda setelah Anda membeli pulsa. Maka dari itu, yuk disimak tips membeli pulsa secara aman dan mudah.

    Baca Juga: HATI-HATI, Hindari Penipuan Mengatasnamakan Sepulsa

    Tips Membeli Pulsa Online Aman dan Mudah

    Carilah aplikasi yang memiliki rating tinggi di Playstore ataupun di Appstore

    Jika Anda adalah salah satu orang yang sering menggunakan aplikasi pulsa online untuk membeli pulsa, ada baiknya jika Anda memperhatikan dahulu rating aplikasi tersebut yang ingin di download. Karena rating suatu aplikasi sangat berpengaruh seberapa bagus dan seberapa sering aplikasi itu digunakan.

    Salah satu aplikasi untuk membeli pulsa online yang memiliki rating tinggi dan sudah di download sebanyak 10 ribu kali adalah Sepulsa Sepulsa

    Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah

    Semua aplikasi online untuk pembelian pulsa secara online pasti akan memberi yang promo atau potongan harga. Tetapi Anda jangan sampai tergiur dengan promo atau potongan harga pulsa yang terlalu rendah, karena itu berpotensi menipu Anda semua, biasanya aplikasi beli pulsa online akan memberi potongan harga masih dalam batas wajar.

    Carilah aplikasi beli pulsa online yang mudah digunakan

    Kalian sebagai pengguna aplikasi, jika ingin membeli pulsa secara online pastinya ingin dengan cara yang mudah kan. Nah maka dari itu, Anda harus mencari aplikasi yang easy to use, Sepulsa adalah salah satu aplikasi yang mudah digunakan. Semua pulsa yang Anda inginkan tersedia disana, dan selain pulsa juga ada produk lain seperti PLN, PDAM hingga voucher game bisa Anda dapatkan disana.

    Nah, itulah tips yang perlu Anda perhatikan jika ingin membeli pulsa secara online agar Aman dan tidak terken jebakan batman a.k.a di tipu!

    6 langkah mudah membeli pulsa di Sepulsa:

    1. Pilih “Pulsa”
    2. Masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsa
    3. Pilih denom yang Anda inginkan
    4. Masuk ke akun Sepulsa atau daftar jika belum memiliki akun
    5. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan lalu ikuti tahapannya sampai selesai. (Jangan lupa dibayar ya)
    6. Jika pembayaran Anda berhasil, pulsa akan langsung masuk bersamaan dengan email bukti transaksi.
    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah