Follow Us

  • Share

    HATI-HATI! Hindari Penipuan Mengatasnamakan Sepulsa

    Pelanggan Sepulsa,

    Keamanan dan kenyaman untuk semua pelanggan adalah fokus utama Sepulsa, untuk menjaga hal tersebut ada beberapa hal yang mungkin dapat membantu Anda menghindari hal tersebut terlebih jika Anda mungkin adalah pelanggan baru di Sepulsa.

    Langkah – langkah di bawah cukup sederhana untuk di lakukan, kami memastikan transaksi Anda akan aman jika Anda melakukannya secara benar.

    1. Pastikan Anda hanya melakukan transaksi di www.sepulsa.com atau menggunakan aplikasi Android dan IOS. Ini adalah fitur official resmi yang dimiliki oleh Sepulsa.
    2. Jika kalian menggunakan bank transfer pastikan nomor rekening yang ditujuh atas nama PT Sepulsa Teknologi Indonesia.
    3. Jika Anda menggunakan tempat umum untuk melakukan transaksi seperti di warnet, maka ada baiknya Anda Log out akun kalian setelah menggunakannya agar akun Anda tidak disalah gunakan oleh orang lain.
    4. Saat mendapatkan informasi mengatasnamakan Sepulsa silakan untuk menghubungi info@sepulsa.com.
    5. Dapatkan info langsung dari Official social media facebook, Twitter dan Instagram yang dimiliki Sepulsa.

    Email langsung ke email Sepulsa di info@sepulsa.com jika merasa ada penipuan mengatasnamakan Sepulsa agar team dari Sepulsa dengan cepat menindak lanjuti.

    Semoga dengan keterangan di atas hal ini akan membantu Anda untuk dengan nyaman dan aman melakukan transaksi di Sepulsa.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah