Follow Us

  • Share

    Pilihan Smartphone Terbaik Dengan Harga Dibawah 2 Juta!

    Telepon pintar atau Smartphone sudah tidak asing lagi bagi pengguna telepon seluler, Smartphone merupakan telepon genggam yang dibuat dari bebagai macam system operasi computer,  hal itu yang membuat Smartphone memiliki kemampuan kalkulasi yang canggih dan lebih terintegrasi daripada telepon genggam biasa. Kebutuhan akan Smartphone juga sangat tinggi pada jaman sekarang. Berikut ini kami akan mereview beberapa Smartphone dengan bujet kurang dari 2 juta, dengan Spesifikasi yang sudah cukup bagus.


    1. Lenovo Vibe K4 Note

    lenovo vibe k4 note - smartphone dibawah 2 juta
    Lenovo Vibe K4 Note

    Satu lagi produk unggulan Lenovo yaitu Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ciptaan Lenovo ini dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan untuk pecinta Film, Musik, dan Games. Mulai dari Spesifikasi yang dioptimalkan , teknologi TheaterMax dan Dolby Atmos untuk memanjakan telinga pengguna, lalu dimaksimalkan oleh layar sentuh multitouch 10 titik, semua dicover dalam desain yang ramping dan juga elegan.

    Selain itu Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS 178° Wide View, yang dapat menampilkan 16 juta warna. Pada layar juga terdapat Corning Gorilla Glass 3 yang siap melindungi layar dari goresan.

    Lenovo Vibe K4 Note dibanderol dengan harga : Rp. 1.850.000


    2. Xiaomi Redmi Note 4X

    Xiaomi Redmi Note 4X - hp dibawah 2 juta
    Xiaomi Redmi Note 4X

    Satu lagi keluaran Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone ini juga cocok bagi kalian yang hobi bermain Game dan menonton film. Rasakan sensasi bermain game dengan grafik yang maksimal dan tentunya tanpa lag dikarenakan dapur pacu Xiaomi kali ini ditunjang oleh Ram 4GB dan memori internal 64GB.

    Smartphone ini juga memiliki fitur Fast Charging, yang membuat pengisian baterrai jauh lebih cepat. Untuk Spesifikasinya yang cukup tinggi, dirasa Xiaomi Redmi Note 4X tidak terlalu mengocek kantong. Selain itu Smartphone ini juga mengandalkan kamera depan yang beresolusi 5 MP, tidak berbeda dari bagian belakang kamera depannya juga memiliki lebar aperture  f/2.0 .

    Xiaomi Redmi Note 4X dibanderol dengan harga : Rp. 1.725.000


    3. Sony Xperia Z3 Compact – 16 GB

    Sony Xperia Z3 Compact - 16 GB - smartphone dibawah 2 juta
    Sony Xperia Z3 Compact – 16 GB

    Satu lagi produk Sony dalam seri Xperia,yaitu Sony Xperia Z3. Smartphone ini memiliki keunggulan dalam desain yang dibekali IP68 Certified dengan anti debu serta anti air dalam kedalaman 1 meter dan 30 menit.

    Smartphone Sony Xperia Z3 juga memiliki type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, dari kelebihan type layar maka smartphone ini mampu memberikan tampilan jenih dan tajam. Selain itu pada dapur pacu Sony Xperia Z3 dibekali oleh prosesor Quad Core, yang membuat Smartphone ini dapat melakukan multitasking dengan kecepatan tinggi.

    Sony Xperia Z3 Compact – 16 GB dibanderol dengan harga : Rp. 1.595.000


    4. Samsung Galaxy J3 Pro

    Samsung Galaxy J3 Pro - smartphone dibawah 2 juta
    Samsung Galaxy J3 Pro

    Satu lagi produk Samsung dalam seri J,yaitu Samsung Galaxy J3 Pro. Smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dan berkelas. Dengan mengantongi  Resolusi layar HD 720 x 1280 akan membuat tampilan layar terlihat lebih jernih dan terhindar dari gambar blur.

    Untuk spesifikasi hardwarenya, ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410, Quad-Core 1,2 GHz yang pastinya memiliki performa yang cukup responsif. Apalagi ditambah dengan adanya RAM 2 GB yang akan membuat aktifitas multitaksing berjalan lebih mulus dan minim akan lag. Selain itu kamera belakang dari Smartphone ini dapat merekam gambar hingga 30 fps dengan resolusi 1080p .

    Galaxy J3 Pro  dibanderol dengan harga : Rp. 1.625.000


    5. Oppo A37 16GB

    Oppo A37 16GB - smartphone dibawah 2 juta
    Oppo A37 16GB

    Kali ini Oppo menyasar kelas menengah bawah, dengan menghadirkan Oppo A37 yang memiliki layar seluas 5 inci tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang juga diimbangi dengan teknologi Curved Glass Screen sehingga layar akan terlihat memiliki desain samping yang melengkung memperlihatkan kesan yang begitu elegan.

    Tak hanya itu saja pada sistem dapur pacunya juga dipersenjatai dengan komponen hardware yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk segmen kelas menengah bawah. Pada bodi Smartphone ini juga digunakan Material Metal yang akan menambahkan kesan elegn yang dimiliki.

    Oppo A37 dibanderol dengan harga : Rp. 1.868.000 


    Baca Juga :

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah