Follow Us

  • Share

    Mau Beli Smartfren Andromax Mifi M2Y? Baca Dulu Review-nya

    Sebagai pengguna setia internet, Anda tentu sudah tidak asing lagi kan dengan provider telekomunikasi Smartfren? Terkenal dengan slogan “I hate slow”, perusahaan tersebut rupanya terus berusaha memuaskan pelanggan setianya, terbukti dengan makin baik dan meningkatnya kualitas serta layanan dari produk-produk keluarannya.

    Tidak hanya memperbaiki kualitas jaringan, Smartfren pun mengadakan ekspansi dengan mengeluarkan beberapa produk baru unggulannya, salah satu yang sedang bayak dibicarakan adalah Smartfren Andromax Mifi M2Y.

    Modem ini merupakan pilihan paling pas untuk Anda yang ingin menikmati jaringan 4G secara lebih murah. Selain bentuknya minimalis dan trendy, modem ini juga memiliki beberapa keunggulan lain yang membuatnya makin banyak disukai. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak spesifikasi dan ulasan Smartfren Andromax Mifi M2Y berikut, ya!

    Spesifikasi

    • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone, atau perangkat WiFi lainnya
    • Mendukung WiFi 2.4 GHz
    • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
    • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
    • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
    • MicroSD slot, support up to 32 GB
    • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)
    • Tutorial Aktivasi Andromax M2Y

    Review Andromax Mifi M2Y

    andromax m2y

    Dibandingkan dengan perangkat lain sejenis, Smartfren Andromax Mifi M2Y memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

    Super Cepat 4G LTE : Dilengkapi dengan 4G LTE Advanced Technology, modem ini terbukti mampu memberikan pengalaman internetan yang lebih lancar dan memuaskan untuk para pelanggannya. Jadi, tak perlu khawatir kegiatan nonton video streaming, download film, atau upload foto di media sosial terganggu karena modem ini sudah dibekali dengan koneksi yang cepat dan stabil.

    Koneksi Maksimum untuk Semua Perangkat : Smartfren Andromax Mifi M2Y merupakan modem yang sangat cocok dipakai secara beramai-ramai. Modem ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi dengan 32 perangkat lain tanpa kendala koneksi. Yes, artinya, banyak sedikitnya jumlah perangkat yang tersambung dengan hotspot tidak berpengaruh terhadap kondisi jaringan.

    Efektif dan Efisien : Hanya dengan menghidupkan modem Andromax M2Y milik Anda, semua kebutuhan internet dari berbagai macam gadget bisa terpenuhi, tidak hanya terbatas pada smartphone, tapi juga komputer, laptop, tablet, dan sebagainya.

    Friendly User Interface : Pengguna yang menggunakan perangkat Android atau iOS memiliki keistimewaan lain ketika menggunakan Andromax M2Y, yaitu dapat melihat dan mengatur seluruh status MiFi hanya dengan menggunakan satu macam aplikasi. Selain itu, lewat layanan ini mereka juga bisa mengganti SSID, password, serta APN secara lebih mudah.

    Kemudahan Berbagi : Pengguna Andromax M2Y tak perlu khawatir kegiatan sharing-nya, baik foto maupun video, akan terganggu, sebab modem ini sudah dibekali dengan wifi file sharing dan local cloud storage yang memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan nyaman tanpa perlu mengkhawatirkan kuota akan cepat habis. Ya, layanan ini memang tidak dikenakan biaya paket data alias gratis.

    Lampu Indikator : Modem ini dilengkapi dengan indikator power di bagian tengah dan 4 buah lainnya di sebelah atas yang meliputi indikator sinyal 4G, transfer data, sinyal WIFI, serta WPS.

    Baterai Tahan Lama : Keawetan baterai merupakan satu dari sekian alasan kenapa suatu perangkat dibeli, termasuk modem. Nah, Andromax M2Y sendiri disebut-sebut memiliki baterai berkapasitas 2.000 mAh dengan ketahanan paling baik. Dalam pemakaian normal, baterai modem ini awet dipakai sampai 10 jam dan 300 jam standby menyesuaikan kondisi lingkungan.

    Warna yang Cantik dan Elegan : Smartfren Andromax Mifi M2Y tersedia dalam 3 pilihan warna yang terlihat sangat cantik dan elegan, yaitu merah, biru, dan emas. Anda pun dapat memilihnya sesuai selera dan keinginan.

    Keunggulan

    Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Smartfren Andromax M2Y, yaitu:

    1. Ukuran kecil dan desain simpel sehingga bisa dengan mudah di bawa ke mana pun
    2. Baterai awet dan bisa diandalkan, sangat membantu saat sedang berkegiatan di luar ruangan
    3. Bisa digunakan untuk menyambungkan 32 perangkat dalam waktu bersamaan
    4. Koneksi kuat dan stabil 4G LTE dengan jangkauan luas, tidak terbatas area Jabodetabek saja
    5. Sinyal wifi kencang
    6. Harga paket data cukup terjangkau yaitu mulai Rp60.000 untuk 4 GB
    7. Bisa dipakai untuk modem dan wifi router

    Kekurangan

    Selain keunggulan, setiap produk tentu juga punya kekurangan, pun Andromax M2Y memiliki beberapa poin negatif yang jumlahnya tidak banyak:

    1. Perangkat cepat sekali panas saat dipakai
    2. Karena termasuk CDMA, modem hanya bisa dipasangi kartu Smartfren
    3. Tidak ada fitur SMS atau telepon seperti yang terdapat pada perangkat lain yang serupa
    4. Beberapa paket internet pascabayar hanya menawarkan program internet “kalong” alias tengah malam

    Sebelum Membeli Andromax M2Y, Pastikan Kalau…

    • Daerah Anda sudah ter-cover jaringan 4G Smartfren. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menelepon pihak CS Smartfren secara langsung atau cek lewat website resmi mereka
    • Berlangganan paket internet pascabayar bukan sesuatu yang wajib, sebab skema tarifnya tidak jauh berbeda dengan paket prabayar
    • Tetap awas selama berinternet ria. Jaringan internet yang kencang memang menyenangkan, tapi jika tidak bisa mengontrol diri, bisa-bisa paket internet Anda habis hanya dalam sehari

    Nah, itu dia sekilas review Smartfren Andromax M2Y. Sudah mantap pilih modem yang satu ini?

    Baca juga

    Beli Pulsa

    1 Komentar

    • Anonimous
      July 12, 2020 at 7:36 am

      Tapi sayangnya yg saya tau andromax M2Y ini hanya menerima Sim Card berbasis CDMA. Di mana Sim Card CDMA tdk lagi banyak beroperasi.
      Tidak dengan Mifi Wifi yg lain yg bisa menggunakan Sim Card berbasis GSM dengan jaringan 4G Lite.

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    1 Komentar

    • Anonimous
      July 12, 2020 at 7:36 am

      Tapi sayangnya yg saya tau andromax M2Y ini hanya menerima Sim Card berbasis CDMA. Di mana Sim Card CDMA tdk lagi banyak beroperasi.
      Tidak dengan Mifi Wifi yg lain yg bisa menggunakan Sim Card berbasis GSM dengan jaringan 4G Lite.

      Balas Komentar