Follow Us

  • Share

    Pilihan Restoran All You Can Eat di Jakarta Dengan Harga Terjangkau

    Restoran memiliki berbagai jenis makanan juga cara penyajian yang berbeda-beda. Tak hanya menyediakan tampilan tempatnya yang unik, kini restoran pun menyajikan banyak makanan dengan cara yang tak kalah menarik.

    Salah satunya adalah All You Can Eat. Untuk Anda yang merasa jika makanan biasa itu kurang banyak, Anda bisa mencoba restoran All You Can Eat yang ada di artikel ini. Tidak hanya makanannya yang beragam dan bisa Anda makan sepuasnya, tapi juga dengan harganya yang cukup terjangkau.

    Jika Anda salah satu orang yang suka keliling Jakarta atau emang menetap disana dan juga doyan makan banyak, kali ini kami akan memberikan rekomendasi Restoran All You Can Eat yang ada di Jakarta.

    Pilihan Restoran All You Can Eat di Jakarta


    Shabu Hachi Japanese Restaurant

    Salah satu restoran terbaik yang menyajikan All You Can Eat adalah Shabu Hachi. Restoran jepang ini sudah memiliki outlet yang tersebar di Jakarta.

    Salah satunya didaerah Kemang dan Lebak Bulus. Anda hanya perlu membayar sekali untuk bisa makan sebebasnya.

    Dengan harga yang cukup terjangkau, Shabu Hachi menjadi restoran All You Can Eat yang pas buat kumpul keluarga atau memang cuma buat sekedar makan besar.


    Sense

    Memang sih tidak banyak restoran Chinese yang menyediakan All You Can Eat. Tapi berbeda dengan restoran yang satu ini. Ya, sense memang salah satu restoran Chinese yang punya konsep All You Can Eat lho.

    Jika Anda lagi ngidam banget sama makanan chinese All You Can Eat terutama dimsum langsung aja deh segera meluncur ke Sense yang ada di Gunung Sahari


    Paregu

    Untuk Anda yang banyak makan dan lagi nyari tempat apa aja yang menyediakan berbagai macam makanan, Anda bisa coba nih restoran Paregu yang emang udah tersebar disekitaran Jakarta.

    Jenis makanan di restoran jepang bernama Paregu ini bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa lansung meluncur ke salah satu outletnya yang ada di Menteng, Pondok Indah atau di Kebon Jeruk nih.

    Disini Anda gak cuma bisa memilih shabu-shabu atau sukiyaki aja. Anda bisa memilih puluhan menu yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera Anda.


    Amigos Restaurant

    Jika Anda yang penasaran sama makanan meksiko, Anda bisa mampir ke restoran All You Can Eat yang bernama Amigos yang ada didaerah Kemang dan Bellagio Boutique Mall Kuningan.

    Gak cuma konsep All You Can Eat yang membebaskan Anda untuk makan apa aja, restoran ini juga menyajikan banyak hiburan ala meksiko lho.


    3 Wise Monkey

    Tah hanya menyediakan makanan jepang saja, restoran yang memiliki konsep All You Can Eat ini juga punya Sake Bar yang tidak kalah menarik dan patut untuk Anda sambangi.

    Restoran yang berlokasi di Senopati ini juga punya  menu a la carte dan buffet dengan penyajian yg menggugah selera. 3 Wise Monkey resto yang cozy dan juga bikin kenyang ini akan menyuguhkan beragam menu fusion Jepang yang rasanya unik dan cuma bisa Anda temukan hanya disini.


    Kushiya Monogatari

    Untuk Anda nih yang emang pencinta makanan Jepang, ada satu lagi tempat makan yang asyik hadir di Jakarta Barat. Restoran dari Osaka ini mengusung menu kushiage ini bisa Anda pilih, goreng dan lalu dinikmati selagi hangat mengepul.

    Restoran all you can eat yang satu ini terbilang cukup unik dan pastinya harus banget Anda cobain. Kalau Anda udah yang sudah pernah ke Kushiya Monogatari pasi tau banget dong kalo restoran all you can eat unik ini memang pantas untuk dikunjungi.

    Jika biasanya restoran all you can eat yang ada di Jakarta kebanyakan fokus pada makanan yang direbus atau dibakar, berbeda banget nih sama di restoran yang satu ini. Di Kushiya Monogatari Anda akan disuguhi beragam sate yang bisa Anda pilih dan goreng sendiri.


    48 Dimsum Place

    Untul Anda yang pengen makan All You Can Eat tapi nggak mau makanan yang terlalu heboh, 48 Dimsum Place bisa nih Anda langsung datangi. Sesuai sama namanya di sini Anda bisa menikmati beragam menu dimsum tradisional sepuasnya.

    Mulai dari hakau sampai bakpao bisa Anda temukan di sini. Restoran yang berada didaerah Menteng ini, memang bisa menjadi andalan Anda disaat lapar melanda tapi tetap pengen makan yang ringan-ringan aja.


    Gaembull BBQ

    Restoran yang satu ini sangat di rekomendasikan bagi kalian yang ingin merasakan makan buffet dengan harga yang sangat terjangkau. Gaembull juga termasuk ke dalam restoran all you can eat, dengan harga 99 ribu Anda sudah bisa menikmati semua yang Anda inginkan. Mulai dari daging-dagingan yang sudah tersedia, sayur, jamur dan ada juga es krim.

    Gaembull juga menyediakan daging wagyu, Anda bisa memesannya hanya dengan harga 20 ribu saja. Dan untuk menikmati semua makanan yang ada di Gaembull Anda diberi waktu 90 menit. Silakan makan sampai kenyang.


    Pochajjang

    Untuk Anda yang tinggal di sekitaran tangerang Selatan, Tangerang Kota dan juga sekitar Bendungan Hilir jangan lupa untuk mampir dan cobain restoran all you can eat yang satu ini. Restoran Pochajjan ini menawarkan berbagai daging yang bisa di bakar dan ada juga suki yang di rebus.

    Di banderol mulai 99 ribu Anda sudah bisa menikmati semuanya, sepuasnya dan sekenyangnya. Dan jangan ketinggalan, ada juga daging wagyunya. Dengan harga 120 Anda juga sudah bisa menikmati semua dengan daging wagyunya yang juicy juga.


    Onokabe

    Restoran all you can eat yang satu ini banyak di datangi oleh para penggemar daging dan lainnya. Harga yang murah dan menyediakan banyak makanan pasti akan menjadi surga para pecinta makanan khususnya daging dan sayuran. Dengan harga mulai dari 100 ribuan Anda sudah bisa menikmati semuanya.

    Onokabe tidak hanyak menyediakan menu daging saja, disana ada juga mie goreng, bihun goreng dan makanan berkuah lainnya. Berbagai macam saus yang bisa Anda cicipi dan padupadankan di onokabe akan membuat selera makan Anda menjadi semakin meningkat.

    Baca Juga: Tempat Nongkrong di Bogor Yang Wajib Kamu Coba

     

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah