Follow Us

  • Share

    Tempat Nongkrong di Bogor Yang Wajib Kamu Coba!

    Kamu mau nongkrong di Bogor tetapi belum tau di mana yang asik untuk bertemu dengan teman-teman maupun keluarga? Sepulsa punya rekomen tempat yang ciamik nih, bisa juga untuk berfoto ria bagi kamu yang ingin berfoto karena terdapat beberapa cafe yang memiliki konsep yang keren.

    Bagi yang ingin juga merasakan suasana nongkrong yang baru, Bogor mempunyai tempat nongkrong ala anak muda yang seru dan juga nyaman dengan aneka hidangan makanan dan minuman yang lezat. Penasaran kan apa saja? Simak rekomendasi yang diberikan Sepulsa sebagai berikut :

    Tempat Nongkrong di Bogor


    Two stories

    2 stories

    Two stories merupakan cafe yang terletak di Jl. Pajajaran Indah V Nomor 7, Bogor. Cafe ini berdiri sejak 2014 lalu. Sejak baru buka cafe ini sangat ramai dikunjungi remaja Bogor yang senang berkumpul dengan teman-temannya.

    Selain memiliki dekorasi yang keren, menu yang disajikan oleh Two Stories cukup banyak pilihannya. Dari makanan Indonesia sampai dengan makanan barat. Two Stories memiliki 2 lantai dengan dekorasi keren membuat kita betah untuk lama-lama nongkrong di sana.

    Spot foto terbaik disini yang sering menjadi background foto oleh pengunjung adalah ada di sebuah dinding warna coklat bertulisan tell your story dengan ukuran besar.


    Monarchy Bistro

    monarchy

    Tempat yang asik untuk nongkrong di Bogor adalah Monarchy Bistro. Monarchy Bistro lokasinya berdekatan dengan Two Stories, di Jl. Pajajaran Indah V No. 37.

    Restoran enak di Bogor ini menyediakan menu ala barat dan aneka minuman yang lezat bisa menggoyangkan lidah. Selain itu, restoran ini juga mempunyai dekorasi yang menarik.

    Monarchy Bistro dibangun dengan konsep minimalis, karena terdapat banyak mural yang didominasi warna hitam dan juga putih. Restoran ini cukup besar dan memiliki area indoor serta outdoor.

    Pas untuk nongkrong di malam hari kalau mampir ke Bogor. Restoran ini buka dari pukul 11.00 pagi samapi dengan 23.00 WIB.

    Sebelum datang ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu karena cafe ini selalu ramai banyak pengunjung sehingga membuat meja selalu ramai.


    Nicole’s Kitchen and Lounge

    nicole

    Kalau kamu sedang berada di Puncak Cipanas, coba deh mampir ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini. Nicole’s Kitchen and Lounge memberikan tempat yang nyaman daann enak untuk hangout.

    Dengan dekorasi berwarna putih dan interior yang unik membuat tempat ini  banyak didatangi pengunjung dari berbagai daerah.

    Disana kamu bisa nikmati udara yang sejuk dan segar, apalagi di saat malam hari terlihat pemandangan lampu-lampu yang cantik serta ditemani Live music yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disana. Untuk harga di sini memang terbilang mahal karena melihat letaknya di daerah wisata.


    Foresthree

    foresthree

    Foresthree adalah cafe dengan konsep yang serba hijau. Tempat terlihat unik, seperti hutan kecil dengan ornamen tanaman dan rerumputan yang mengelilingi satu pohon buatan besar yang berada ditengah restoran.

    Cocok banget buat hang out sama teman-teman atau mengerjakan tugas maupun kerjaan kantor. Disini makanan maupun minuman nya yang ditawarkan yaitu makanan sehat. Kalau tempat nongkrong seperti Foresthree suasana nyaman dan hijau dijamin bakalan betah untuk berlama-lama diam disini.


    Yellow Truck

    yellow truck

    Ngopi saat cuaca dingin memang sangat enak. Di Bogor, ada Yellow truck Coffee lho. Tempat kopi yang berwarna kuning hitam asal Bandung yang legendaris itu berada di dalam lingkungan Grande Factory Outlet, jalan Padjajaran Bogor. Tempatnya sangat strategis karena berada di tengah kota keramaian Bogor.

    Searah keluar dari Tol Jagorawi dan belok kiri, Yellow Truck Coffee memang tak kelihatan. Yang mudah dicari adalah ikon Grande FO disebelah kiri. Namun jika weekend atau dimalam hari. Konsep dari cafe ini adalah outdoor dan seperti Truk.

    Jadi suasananya terlihat seperti gudang yang di lengkapi dengan meja dan kursi besi bermotif di bagian luar, seperti smoking room area. Di dalam, meja kayu dan untuk order dan ambil makanan atau minumannya bermotif kayu.

    Untuk nongkrong disini tidak hanya untuk para pria dan jombloers aja tapi dari setiap kalangan dari anak kecil sampai dewasa cocok untuk mengunjungi cafe ini. Tidak hanya menyediakan kopi, jadi sangat bervariasi untuk minuman.


    Starbucks (Taman Yasmin)

    sbuck yasmin

    Kalian yang anak bogor dan mungkin lagi main ke bogor tepatnya di yasmin, coba deh mampir ke Starbucks yang tepatnya pizza domino. Tempatnya super enak banget untuk nongkrong atau ngerjain tugas.

    Starbucks yang terdapat di taman yasmin ini selalu ramai setiap harinya. Sama seperti Starbucks yang lainnya, terdapat tempat duduk bagi yang ingin merokok dan di indoor bagi yang tidak merokok. Untuk orang Bogor sih wajib banget cobain Starbucks ini karena pas banget untuk nongkrong.


    Ruang Kopi

    ruangkopi

    Ruang Kopi terletak di Bogor yang didirikan pada Februari 2016 lalu. Awalnya sang owner membuka usaha coffee ini memang karena pecinta kopi.

    Konsep yang dipakai oleh kedai Ruang Kopi yaitu terima kasih petani kopi. Di mana kalau kamu datang ke sana, ada gambar peta yang diselimuti dengan biji kopi terpampang jelas di dinding ruangan luar.

    Kedai ini sendiri khusus menyajikan origin coffee dari seluruh daerah di Indonesia yang dibuat secara manual, dan menggunakan mesin diantaranya seperti Gayo Aceh, Lintong, Lampung, Ciwidey, Bali Kintamani, Flores, dan masih banyak lagi. Best seller di sini adalah Gayo Aceh manual brew v60, dan Goa Sulawesi Selatan.

    Bukan hanya kopi saja yang disajikan, ada juga minuman cokelat, dan juga milkshake. Ruang kopi juga memiliki beberapa cemilan menu andalan disini adalah singkong goreng, karena mempunyai rasa yang khas dan berbeda sekali pada umumnya.

    Jika kamu lapar, ruang kopi juga menyediakan makanan berat jadi tidak perlu khawatir. Untuk harga tergolong murah banget di bawah Rp. 50.000!


    Rumah Kopi Ranin

    ranin

    Lagi-lagi tempat ngopi di Bogor nih Sepulsa mate. Kedai rumah kopi ranin terdapat di jalan Achmad Sobana No. 22 A, Bogor Utara. Buka setiap pukul 10.00 pagi sampai 23.00 malam. Bila kamu dari luar bogor, jalanan alternatif ke tempat ini adalah keluar tol jagorawi atau tol lingkar luar Bogor.

    Rumah Kopi Ranin terletak di bangunan ruko 3 lantai. Lantai bawah terdapat meja barista, kasir, dan beberapa tempat duduk untuk pengunjung. Lantai 2 terdapat sofa sederhana dengan detail seperti laci kayu cocok dengan kesan bangku ruang tamu berkonsep lawas.

    Begitu masuk. Rumah Kopi Ranin menyajikan berbagai macam kopi kualitas premium dari Indonesia. Beraneka ragam kopi seperti Arabica Wamena Papua, Arabica Toraja, Bali Kintamani, Mandailing, dan masih banyak lagi.

    Semua kopi Indonesia yang disajikan di Rumah Kopi Ranin digiling langsung pada saat kita sudah memesan.

    Keunikan dari Rumah Kopi Ranin adalah kita bisa menyaksikan secara langsung bagaimanakopi kita dihidangkan, proses penyajian kopi di sini dilakukan dengan alat-alat manual.

    Proses menggiling biji kopi menjadi bubuk kopi dilakukan tanpa mesin grinding seperti yang biasa saya lihat.


    Taman Kencana

    taken

    Lokasi yang tidak jauh dari kebun raya bogor dan lapangan sempur ini menjadi salahs atu taman hijau yang menarik di Bogor.

    Taman kencana menjadi pilihan tempat untuk nongkrong bersama teman-teman atau sekedar bersantai menghilangi penat dengan teman ataupun keluarga. Taman ini sangat sejuk sekali dan nyaman karena disekitarnya adalah pepohonan yang rindang.

    Taman hijau ini menawarkan fasilitas yang menarik untuk membuat suasana taman menjadi lebih berwarna dan memanjakan para pengunjung.

    Fasilitas tersebut adalah dengan adanya berbagai tempat duduk di beberapa titik untuk bercengkrama atau hanya ingin menikmati kesegaran udara di taman kencana.

    Kendaraan bermotor tidak bisa sembarangan masuk taman karena terdapat pagar pembatas pada tiap pintu masuk yang menjadikan kendaraan bermotor tidak dapat masuk ke dalam area taman, sehingga menjadikan taman ini sedikit bisa lebih bebas dari polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor.

    Hal lain yang mungkin akan ditemui pada hari libur atau hari Minggu  adalah adanya acara Car Free Day yang biasanya bermula dari Istana Bogor dan akan berakhir di Taman Kencana.


    Lapangan Sempur Bogor

    sempur

    Lapangan Sempur, yang berada di jalan jalak harupat, kota Bogor sempat ditutup selama kurang lebih setengah tahun selama proses pembaharuan. Saat ini lapangan sempur telah dibuka lagi dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan yang positif.

    Walikota bogor Bima Arya membentuk pasukan “park ranger” yang jumlahnya 50 orang utuk menjaga lapangan sempur. Mereka akan bekerja selama 24 jam.

    Bukan hanya park ranger saja tetapi lapangan sempur akan dipasang sejumlah CCTV untuk meningkatkan keamanan. Di tempat ini, banyak warga mulai dari remaja sampai orang dewasa yang melakukan kegiatan ngabuburit.

    Dari duduk-duduk santai di pinggir lapangan, berolahraga, berfoto bersama, dan bercengkrama. Pokoknya cocok banget untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang disini.


    The Place Bogor

    theplace

    Dinamakan the place adalah ingin menjadi barometer tempat nongkrongnya anak muda di Bogor. Sang owner the place mempunyai hobby memcicipi makanan, sehingga terpikirlah untuk membuka restaurant sendiri.

    The Place menyajikan makanan khas Italia sebagian besarnya. Target market untuk the place bogor menengah keatas karena the place menggunakan bahan makanan organik.

    Makanan yang disajikan di the place diklaim menyehatkan karena sebagian besar bahan baku yang digunakan adalah bahan organik dan memiliki chef yang ahli di bidang makanan sehat.

    Di the place ini menciptakan makanan italia yang didesain tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan.


    D’ Glock

    dglock

    D’Glock merupakan sebuah cafre di Jl. Ahmad Yani No. 118. Cafe ini termasuk cafe yang unik loh karena dekorasinya menggunakan benda yang berhubungan dengan air soft gun. Saat nongkrong di cafe ini rasanya seperti di dalam gudang senjata.

    Banyak dekorasi senjata replika peralatan air soft gun disini. Selamin mempunyai dekorasi yang unik, cafe ini menyediakan pertunjukan musik yang bikin pengunjungnya betah. Kamu juga bisa menyaksikan live music di cafe ini.

    Sekian info mengenai tempat nongkrong di Bogor yang asik bersama keluarga, kerabat, teman, ataupun kekasih dari Sepulsa. Kamu bisa mengunjunginya kapanpun selagi memang waktunya ada. Semoga membantu yaa yang sedang mencari tempat nongkrong di bogor.

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah