Follow Us

  • Share

    Mau Isi Pulsa Murah? Transaksi di Sepulsa aja!

    Pulsa kini menjadi salah satu kebutuhan primer untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dan sebagian digunakan untuk membeli paket data internet. Dengan besarnya pengguna kartu sim prabayar semakin banyak gerai atau toko-toko yang menjual pulsa dengan beragam nominal dan harga tertentu. Di era digital ini mendekatkan kita dengan bermacam cara mengisi pulsa dengan cara yang paling nyaman salah satunya yang kini marak di Indonesia adalah membeli pulsa melalui online.

    Pulsa Murah, ditambah 3 voucher gratis!

    Sepulsa adalah sebuah tempat pembayaran yang memudahkan Anda untuk bertransaksi pulsa, token listrik, iuran BPJS dan multifinance. Membeli pulsa di Sepulsa lebih murah dibandingkan dengan membeli pulsa di ATM, mobile banking, internet banking, dan Minimarket.

    Hal itu disebabkan adanya biaya administrasi sekitar Rp1.500 yang dikenakan terhadap ATM, mobile banking dan Internet Banking sedangkan untuk Minimarket biasa dikenakan biaya sekitar Rp1.000. Berbeda dengan Sepulsa, Anda membeli pulsa sesuai dengan harga nominal.

    Anda tidak harus keluar rumah untuk mengisi pulsa, cukup dengan membuka aplikasi atau web Sepulsa untuk melakukan transaksi. Sungguh praktis hanya beberapa tap saja Anda bisa mengisi pulsa ponsel Anda. Dengan teknologi SSL dan 3D secure kami menyediakan tempat pembayaran yang aman bagi Anda.

    Hanya di Sepulsa segala transaksi menyenangkan. Setiap transaksi di Sepulsa, Anda bisa memilih 3 voucher eksklusif yang menarik mulai dari promo berbelanja menarik toko online, restoran hingga minimarket. Cara yang menyenangkan untuk mengisi pulsa, kan?

    Cara mengisi pulsa dan mendapatkan 3 voucher gratis di Sepulsa

    Transaksi di Sepulsa cukup memberikan kemudahan dan praktis, dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana cara bertransaksi di Sepulsa.

    Melalui web atau aplikasi Sepulsa

    Pada tampilan di website Sepulsa atau aplikasi Sepulsa, Anda masukan nomor handphone yang akan Anda isi pada kolom isi pulsa. Segala informasi yang Anda input ke dalam website terjamin keamanannya. Setelah itu Anda akan melihat pilihan berbagai denominasi pulsa yang ingin Anda beli sesuai dengan jenis provider. Sebelum Anda check out pastikan nomor dan nominal yang hendak Anda isi sesuai.

    Memilih 3 voucher belanja

    Setelah Anda mengisi nomor handphone dan denominasi yang ingin Anda isi setelah itu Anda bisa memilih 3 voucher belanja yang hanya ada di Sepulsa. Voucher belanja beragam mulai dari toko online, restoran, minimarket, hingga tiket pesawat ! Setelah Anda memilih 3 voucher yang diminati silahkan melanjutkan ke proses pembayaran.

    Proses Pembayaran

    Kini di Sepulsa sudah tidak lagi tersedia voucher yang bisa Anda dapatkan sebagai rewards jika bertransaksi di Sepulsa. Tetapi Sepulsa tetap ingin memberikan hadiah bagi para penggunanya, misal saja berbagai promo yang bisa Anda dapatkan ketika Anda bertransaksi menggunakan aplikasi Sepulsa. Selain transaksi yang mudah, Sepulsa juga tersedia banyak metode pembayaran. Mulai dari bank transfer, Virtual Account, dan juga pembayaran digital.

    Pembayaran menggunakan Sepulsa Kredit

    Adapun cara pembayaran yang lebih praktis yaitu Sepulsa Kredit, tempat Anda menyimpan saldo di Sepulsa. Dengan sistem top-up, Anda cukup pilih nominal yang diinginkan untuk di isi pada akun Sepulsa Anda melalui berbagai macam jalur pembayaran seperti kartu kredit, transfer bank, atm Mandiri dan Kredivo.

    Setelah pembayaran selesai, saldo akan terisi pada Sepulsa Kredit Anda. Membayar segala transaksi selanjutnya tinggal gunakan Sepulsa Kredit, jadi Anda tidak harus repot menyelesaikan pembayaran lagi. Sepulsa Kredit menghemat waktu Anda, mudah digunakan dan aman!

    Tampilan mobile lebih user friendly

    Aplikasi Sepulsa

    Bagi Anda yang membutuhkan pulsa cepat, Sepulsa adalah pilihan yang tepat. Selain prosesnya cepat, kini Sepulsa di dukung oleh tampilan mobile yang bisa Anda akses melalui smartphone yang memiliki kecepatan akses download yang sangat cepat. Ini pasti akan sangat membantu Anda yang memiliki kecepatan internet terbatas. Tunggu apa lagi Sepulsa Mates yuk kita download aplikasi Sepulsa di Android Anda atau download dari Iphone Anda secara gratis!

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah