Follow Us

  • Share

    Transaksi Lebih Cepat dan Mudah Pakai Sepulsa Kredit!

    Ketika berbelanja online, terdapat berbagai jenis metode pembayaran yang bisa kita pilih untuk menyelesaikan pembayaran atau check out. Setiap metode pembayaran mempunyai langkah-langkah tersendiri agar transaksi sukses terbayarkan.

    Langkah-langkah membeli dan pembayaran yang terlalu panjang atau kurang praktis terasa memakan waktu yang lumayan banyak. Tapi di Sepulsa, Anda bisa merampingkan proses pembelian dengan fitur Sepulsa Kredit.

    Saat kamu berbelanja di Sepulsa, Anda bisa memilih metode pembayaran Sepulsa Kredit sebagai solusi pembayaran yang praktis. Hanya dengan satu klik, pembayaran Anda sukses.

    Kenalkah Anda akan Sepulsa Kredit?

    Bagi Anda yang belum kenal Sepulsa Kredit, Sepulsa Kredit adalah sebuah deposit yang bisa Anda gunakan sebagai metode pembayaran di Sepulsa. Agar bisa menggunakan Sepulsa Kredit, Anda harus mengisinya terlebih dahulu sebesar nominal yang diinginkan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan Sepulsa Kredit sebagai metode pembayaran.

    Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Sepulsa Kredit.

    Pertama, Anda bisa menghemat banyak waktu dengan memilih metode pembayaran Sepulsa Kredit. Mungkin Anda berpikir ‘Kok bisa?’ Jadi begini… Jika Anda sudah isi Sepulsa Kredit sebelumnya dengan nominal sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa menggunakan Sepulsa Kredit Anda untuk berbagai macam pembayaran di Sepulsa.

    Anda tidak perlu memilih metode pembelian lain saat berada di halaman pembayaran. Cukup gunakan Sepulsa Kredit (termasuk nominal yang ada didalamnya) untuk bertransaksi.

    Tidak perlu repot, Anda cukup klik Sepulsa Kredit, pembayaran Anda akan terselesaikan. Sepulsa Kredit Anda akan dikurangi dengan jumlah tagihan pembayaran dan sisanya adalah nominal yang tersedia dalam Sepulsa Kredit.

    Kedua, pilihan metode pembayaran yang mudah dan cepat. Hampir mirip skema-nya dengan pembahasan sebelumnya. Sepulsa Kredit menyediakan solusi pembayaran berbagai macam hal dengan mudah dan cepat karena hanya dengan satu klik Anda dapat menyelesaikan pembayaran tanpa harus menginput informasi pembayaran seperti yang ada pada metode pembayaran lainnya.

    Sepulsa hadir untuk menciptakan kemudahan bertransaksi kebutuhan sehari-hari dan Anda akan semakin dimanja dengan adanya Sepulsa Kredit. Belanja online tidak perlu banting tulang, kan?

    Ketiga, Anda bisa menggunakan Sepulsa Kredit untuk jualan pulsa lho! Isi Sepulsa Kredit dengan nominal yang besar dan Anda bisa mengisi pulsa (menjual pulsa) ke teman-teman Anda secara mudah. Tidak perlu menunggu lama, pulsa akan terisi ke nomor handphone tujuan.

    Disamping itu, kalau Anda tidak mau menggunakannya untuk kesempatan jualan pulsa, Anda bisa juga menggunakannya untuk mengisi pulsa untuk keluarga Anda yang membutuhkan disaat kapanpun dan dimanapun.

    Cara Mengisi Sepulsa Kredit

    Cara Mengisi Sepulsa Kredit cukuplah mudah! Ikuti langkah-langkah ini:

    Aplikasi Sepulsa

     

    • Buka aplikasi Sepulsa atau situs www.sepulsa.com dan log in dengan akun kamu.
    • Pada tampilan awal, ketuk tanda plus di pojok kanan atas pada aplikasi atau klik lambang dompet pada situs.

    Sepulsa Kredit

    • Pilihlah nominal top up (pengisian) Sepulsa Kredit. Terdiri dari Rp. 100.000, Rp. 200.000, Rp. 500.000, dan Rp. 1.000.000.

    Sepulsa Kredit

    • Selanjutnya, pilihlah metode pembayaran. Terdapat pilihan metode pembayaran untuk pengisian sepulsa kredit yaitu Kartu Kredit, Mandiri Virtual Account, Kredivo dan Transfer Bank.
    • Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, Sepulsa Kredit Anda akan terisi.

    Cara Menggunakan Sepulsa Kredit Sebagai Metode Pembayaran di Sepulsa

    Setelah Sepulsa Kredit Anda terisi, Anda bisa menggunakannya sebagai metode pembayaran di Sepulsa. Caranya mudah sekali. Yuk intip caranya dibawah ini:

    • Pilihlah pembayaran yang Anda inginkan mulai dari isi pulsa, paket data, token listrik, tagihan listrik, BPJS, telkom/indihome, atau cicilan.
    • Pilih metode pembayaran yang tersedia. Pilihlah Sepulsa Kredit.
    • Transaksi Anda terselesaikan dengan cepat dan mudah!

    Sudah pernah coba transaksi pakai Sepulsa Kredit, Sepulsa Mate? Bagaimana menurut Anda, metode pembayaran yang oke, kan? Anda punya cerita tentang penggunaan Sepulsa Kredit, yuk share di kolom komen 🙂

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah