Follow Us

  • Share

    Puaskan Hasrat Chatting Dengan Paket Internet Tri Hello

    Mau nanya dong, Anda kadang suka ngerasa tidak puas?

    Atau jangan-jangan Anda butuh yang panjang dan tahan lama?

    Eh, Sepulsa Mates sini dulu! Kok malah pergi emang Anda mau kemana? Jangan takut dulu dong Sepulsa Mates saya kan belum jelasin maksudnya apa. Maksudnya, Anda suka gak pakai pakai paket internet yang masa aktifnya tahan lama dan bisa chatting sepuasnya? Jika Anda memang gak puas dengan apa yang ditawarkan sama provider Anda, cobain gih Paket HelloTri dari Tri. Paket ini khusus buat Anda yang gak bisa lepas dari handphone dan hobinya chatting sama orang banyak dengan berbagai aplikasi chatting.

    Provider Tri dari dulu memang paling baik hati deh soal memberikan paket internet yang mursidah alias murah meriah untuk seluruh penggunanya di Indonesia. Dengan inovasi terbaru dari Tri, Anda akan dimanjakan dengan kehadiran produk terbarunya yaitu PakeTri Hello. Harga paketnya murah banget lho tidak sampai Rp10000 Anda sudah bisa haha hihi bareng teman-teman Anda via chat.

    Dengan paket internet Hello dari Tri ini, Anda bisa chatting gratis dengan aplikasi BBM, WhatsApp, Line, Kakao Talk, dan WeChat sepuas-puasnya selama 30 hari. Wih menarik kan Sepulsa Matess? Jadi Anda bisa nih chatting sama gebetan yang pertama lewat Line terus chatting sama gebetan yang kedua via KakaoTalk. Sekali mendayung, dua gebetan terlampaui hehe. Jika Anda bosen chatting dan pengen telepon si dia, bisa lho pakai paket Bebas Bicara Tri jadi lebih seru juga PDKT Anda.

    Varian Paket Internet Tri Hello

    Sepulsa Mates yang mungkin chattingholic bisa memilih dua varian PakeTri Hello yaitu PakeTri Hello Unlimited Chatting dan PakeTri Hello Masa Aktif Panjang.

    1. Paket Internet Tri Hello Unlimited Chatting

    Khusus paket Tri Hello Unlimited Chatting, Anda bisa chatting melalui aplikasi seperti WhatsApp, Line, BBM, KakaoTalk, dan WeChat sepuasnya tanpa khawatir memikirkan kuota akan habis jadi jatuhnya kamu akan lebih hemat mengingat kita jaman sekarang bener-bener membutuhkan fitur chat di handphone. Fitur SMS mungkin masih menarik dan dipakai namun tarif SMS dengan berbeda provider terbilang cukup mahal juga kalau kita sering SMS-an. Rata-rata tarif SMS berbeda provider sekitar Rp150 tapi jika Anda lagi SMS-an sama gebetan pasti tidak akan sekali SMS doang kan? Misalnya nih chatting bahas satu topik sama gebetan, Anda bisa kirim sekitar 10 SMS dan dikali dengan Rp150 berarti Anda sudah menghabiskan Rp1500 untuk satu topik bahasan doang.

    Dengan PakeTri Hello Unlimited Chatting Anda hanya perlu membayar Rp8000 dan mendapatkan Rp5000 pulsa utama dan Rp5000 untuk pulsa unlimited chatting. Pulsa chatting bisa dipakai untuk bahas apapun sama gebetan, temen, keluarga, dan lain-lain. Jika Anda mau kirim bab 4 skripsi via chat bisa juga ketik di handphone. Manfaatin yang gratisan gitu kan hehe. Tapi, paket ini tidak berlaku jika Anda ingin menggunakan fitur video call atau audio call ya. Apabila Anda ingin menggunakan video call dan line call, Anda akan dikenakan potongan kuota internet lain.

    Nah saldo utama sejumlah Rp5000 bisa Anda gunakan untuk apa saja mau itu Anda pakai untuk nelpon, SMS, atau beli paket internet Tri lainnya dan masa aktif dengan mendapatkan perpanjang masa aktif selama 5 hari.

    1. PakeTri Hello Masa Aktif Panjang

    Sama seperti PakeTri Unlimited Chatting, Paket Masa Aktif Panjang seharga Rp8000 dan Anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp5000 dan masa aktif kartu Anda 4 bulan lho! Jadi memang Anda bakal dikasih masa aktif selama itu guys. Masa aktif akan diakumulasikan setiap Anda membeli paket ini lebih dari satu kali.

    Yuk, Beli Pulsa Tri dengan Sepulsa!

    chatting paket Tri

    Sebelum chatting sama gebetan, ada baiknya prepare dulu dong. Prepare pulsa sih yang pasti karena kalo lagi chat tiba-tiba kuota habis tidak kece kan. Jika Anda mau menemukan sensasi belanja pulsa yang berbeda, cobain beli di Sepulsa! Sepulsa adalah layanan transaksi baik hati dimana setiap Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan voucher eksklusif. Ikuti langkah-langkah membeli pulsa di aplikasi dan situs Sepulsa yuk guys.

    Cara-cara untuk beli pulsa dengan Sepulsa:

    • Sepulsa Mates tinggal masuk ke menu “Isi Pulsa”
    • Masukkan nomor Tri milik Anda
      1. Install dulu ya aplikasi Sepulsa di handphone kamu atau Anda bisa melalui website Sepulsa
      2. Kemudian pilih menu “Isi Pulsa” lalu masukkan nomor Tri milik Anda
      3. Free! Pilih dong 3 voucher yang Anda suka dari merchant Online dan Offline Store hits!
      4. Masuk ke Menu Pembayaran, terdapat 4 jenis pembayaran yang bisa Anda gunakan yaitu Virtual Account, Credit Card, Kredivo, dan Transfer ATM
      5. Pilih tipe pembayaran yang Anda mau
      6. Untuk pembayaran via Transfer ATM HARUS melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran
      7. Untuk pembayaran via kartu kredit, virtual account, dan Kredivo kamu tidak perlu melakukan konfirmasi karena pembayaran akan langsung terdeteksi.
      8. Pilih “Menu” lalu masuk ke “Voucher Saya” untuk melihat voucher yang sudah Anda pilih

      Metode Pembayaran Sepulsa

      • Ikuti instruksi pembayaran via Mandiri dan BCA Virtual Account. Virtual Account ini bisa Anda pergunakan untuk nasabah Mandiri dan BCA dan jangan lupa simpan bukti transaksi
      • Gunakan BCA Bank Transfer apabila Anda tidak memiliki kartu kredit atau virtual account dan jangan lupa simpan bukti transaksi untuk melakukan konfirmasi
      • Khusus untuk pengguna kartu kredit ANZ dan Bank Permata, dapatkan promo menarik!
      • Beli Sekarang, Bayar Nanti Pakai Kredivo! Yap, pengguna Android Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Palembang, dan Denpasar bisa membeli via Kredivo dan bayar dalam 30 hari tanpa bunga lho atau Anda bisa melakukan cicilan 3 selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Ikuti cara-cara pendaftaran Kredivo di halaman pembayaran

    Bagaimana Cara Aktifkan PakeTri Hello

    Setelah Anda membeli PakeTri Hello di Sepulsa, Anda bisa langsung aktifin paket ini dengan tiga cara.

    1. Beli voucher PakeTri Hello di warung pulsa/konter pulsa dekat rumah Anda. Gosok bagian belakang kartu voucher siapa tahu keluar jin. Keluar nomor voucher maksudnya hehe. Setelah itu Anda ketik *111*(masukkan 16 digit angka pada voucher)#. Contohnya *111*123456789123# lalu tekan Panggil/OK/Call
    2. Cara kedua Anda bisa membeli via Sepulsa seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya
    3. Melalui layanan beli voucher di website http://my.tri.co.id/
    4. Pakai aplikasi BimaTri yang bisa Anda download di smartphone Anda

    Anda Butuh Pulsa? Beli saja di aplikasi Sepulsa.com. Begini caranya!

    • Download aplikasi Sepulsa di Playstore dan Appstore
    • Masuk dengan menggunakan akun Anda
    • Jika Anda belum memiliki akun silakan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor handphone Anda.
    • Kemudian pilih menu “Isi Pulsa”
    • Masukkan nomor tujuan isi Pulsa
    • Lalu pilih nominal yang ingin Anda beli
    • Dan terakhir metode pembayaran sesuai keinginan Anda.
    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah