Follow Us

  • Share

    Pilihan Paket Nelpon Smartfren dan Cara Daftar

    Smartfren menjadi salah satu operator seluler yang tetap memberikan pilihan paket nelpon dan cara daftar bagi penggunanya. Meskipun saat ini metode komunikasi melalui telepon dan SMS sudah mulai banyak ditinggalkan.

    Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi yang begitu pesat yang ditandai dengan hadirnya ponsel pintar atau smartphone.  Banyaknya aplikasi menyediakan layanan pesan percakapan atau chatting maupun panggilan suara yang hanya menggunakan kuota internet.

    Hampir kegiatan komunikasi mulai chatting, panggilan, bersosial media, mencari informasi hingga hiburan harus terhubung dengan internet. Karena itu, tiap-tiap operator seluler lebih banyak memberikan pilihan paket kuota internet.

    Meskipun begitu, bukan berarti kemudian operator seluler mengesampingkan para pengguna setianya yang masih mempertahankan metode nelpon atau SMS. Sebab, kebutuhan nelpon dan SMS ini tetap dibutuhkan pengguna, khususnya bagi mereka yang belum terhubung internet atau perangkat komunikasinya belum mendukung, maupun saat jaringan internetnya terkendala.

    Karena itu, demi menarik penggunanya, tiap operator seluler berinovasi untuk memberikan pilihan paket nelpon, termasuk Smartfren. Operator seluler yang bernama lengkap PT Smartfren Telecom Tbk ini juga memberikan kemudahan penggunanya menentukan pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar.

    Jika kamu pengguna Smartfren atau berencana menggunakan operator seluler yang dahulu bernama PT Mobile-8 Telecom, simak pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar. Sepulsa secara khusus telah merangkum paket nelpon Smartfren untuk kamu.

    Paket Nelpon Smart Ngobrol

    Pilihan paket nelpon Smartfren yang diberikan untuk penggunanya bernama Smart Ngobrol. Pilihan paket nelpon  ini ditujukan khusus bagi kamu pengguna Smartfren yang mau nelpon sepuasnya.

    Pilihan paket nelpon Smart Ngobrol ini juga terdiri dari beragam pilihan:

    1. Smart Ngobrol 3 Hari

    Tarif paket Smart Ngobrol 3 hari ini yakni Rp 5 Ribu. Dengan masa berlaku nelpon sepuasnya sesama Smartfren selama tiga hari, pengguna paket ini sekaligus mendapat paket nelpon ke operator lain selama 10 menit, 10 SMS ke semua operator dan juga kuota sebesar 50 MB dalam 24 jam.

    2. Smart Ngobrol 15 Hari

    Tarif paket Smart Ngobrol 15 hari ini seharga Rp10 Ribu dengan masa berlaku nelpon sepuasnya sesama Smartfren selama 15 hari. Selain nelpon sepuasnya ke sesama operator, pilihan paket ini juga memberikan bonus nelpon 25 menit ke operator lain, 25 SMS ke semua operator dan gratis kuota 100 MB 24 jam.

    3. Smart Ngobrol 30 Hari

    Pilihan paket Smart Ngobrol 30 Hari ini berlaku 30 hari dengan biaya paket Rp35 Ribu. Jika kamu memilih paket ini, kamu akan bebas nelpon sepuasnya ke sesama operator selama sebulan penuh. Kamu juga akan bonus nelpon 90 menit ke operator lain, 90 SMS dan kuota 200 MB yang dapat digunakan 24 jam.

    Cara Daftar Paket Smart Ngobrol

    Paket Smart Ngobrol ini dapat kamu beli melalui kode  dial*123#,  lewat aplikasi MySmartfren atau melalui website http://my.smartfren.com.

    Melalui kode dial USSD 

    Pembelian paket nelpon dengan kode dial ini merupakan cara paling mudah. Kamu cukup buka aplikasi menu telepon tekan *123# lalu tekan 📞. Lalu pilih paket nelpon Smart Ngobrol sesuai kebutuhan atau pulsa yang kamu miliki dengan mengikuti petunjuk informasi yang ada.

    Melalui aplikasi MySmartfren

    Jika kamu ingin membeli paket nelpon dengan aplikasi MySmartfren ini, kamu mesti terlebih dahulu melakukan registrasi. Setelah registrasi barulah kamu bisa melakukan pembelian dengan memilih menu BELI, lalu pilih menu OTHER.

    Selanjutnya, akan keluar tampilan pilihan paket Smart Ngobrol yang bisa kamu pilih, lalu tekan BELI SEKARANG. Pilih metode pembayarannya dan klik bayar.

    Hal yang perlu kamu ketahui tentang pilihan paket nelpon Smartfren Smart Ngobrol ini antara lain:

    • Paket nelpon sepuasnya di paket Smart Ngobrol ini berlaku untuk sesama operator Smartfren tanpa batas kuota, kapan saja tanpa batas waktu
    • Untuk kuota nelpon ke operator lain, terbatas, dan tidak bisa digunakan untuk panggilan luar negeri atau  panggilan call center
    • Nelpon ke sesama Smartfren melalui pilihan paket Smart Ngobrol ini tidak akan memotong kuota telepon ke operator lain.

    Bagaimana?

    Jika kamu tertarik untuk memilih pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar dengan paket Smart Ngobrol ini? Pastikan pilihan paket sesuai dengan kebutuhan dan pulsa yang kamu beli ya agar proses mengaktifkan paket ini tidak menemui kendala.

    Paket Nelpon dari Paket Internet

    Pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar juga bisa kamu peroleh sekaligus saat membeli paket internet Smartfren. Pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar dari paket internet ini tersedia dalam beberapa pilihan yakni:

    Paket SmartPlan Prabayar

    Berikut paket nelpon yang tersedia dalam paket Smartplan Prabayar:

    Jenis paketNelponSMSMasa BerlakuBiaya
    2GB10 menit ke perator lain100 SMS ke semua operator30 hari50 ribu
    4GB10 menit100 SMS30 hari60 ribu
    6 GB10 menit100 SMS30 hari75 ribu
    8 GB20 menit200 SMS30 hari75 ribu
    14 GB30 menit300 SMS30 hari150 ribu
    24 GB30 menit300 SMS30 hari200 ribu

    Unlimited Maxi 14 hari

    Selain dua paket di atas, paket Smartfren lainnya yang menyediakan paket nelpon Smartfren yakni Unlimited Maxi 14 hari. Pengguna paket ini dapat mengakses internet unlimited dengan kuota FUP data 1GB per hari dan mendapat gratis nelpon ke semua smartfren. Paket ini berlaku 14 hari dengan biaya Rp 40 Ribu

    Volume Based 30 GB

    Paket ini pengguna mendapatkan paket internet sebesar 15 GB dalam waktu 24 jam dan kuota malam sebesar 15 GB dan gratis nelpon ke semua Smartfren. Dengan masa berlaku 30 hari pengguna, paket ini seharga 60 ribu.

    Nah, pilihan paket nelpon Smartfren dan cara daftar di atas bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu mau durasi paket nelpon yang cukup banyak, paket Smart Ngobrol bisa menjadi pilihan.

    Atau jika kamu hanya butuh paket nelpon dengan durasi sedikit tetapi ingin tetap memiliki kuota internet, kamu bisa pilih pilihan paket internet yang menyediakan kuota nelpon.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah