Follow Us

  • Share

    Cara Praktis Mendaftarkan Paket Blackberry IM3

    IM3 merupakan salah satu produk penyedia jasa layanan seluler Indosat Ooredoo atau PT. Indosat Tbk. Perusahaan ini dulunya bernama Indosat dan mengalami perubahan nama beberapa waktu lalu. Indosat menawarkan layanan seluler dengan dua pilihan, prabayar dan pascabayar. Ada tiga merek Indosat yang dikenal masyarakat, yakni Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo dan Matrix Ooredoo.

    Tidak hanya itu, Indosat juga melayani saluran komunikasi suara berupa sambungan langsung International Direct Dialing (IDD) serta layanan MIDI (Multimedia, Internet and Data Connection). Pada tahun 2015, Indosat Ooredoo berhasil menguasai 24,7% pangsa pasar atau sekitar 68,5 juta pelanggan.

    PROMO! Isi pulsa dan beli paket data Indosat di Sepulsa sekarang dapatkan 3 voucher belanja gratis untuk setiap transaksi, kunjungi situs sepulsa dengan klik disini

    Asal Nama Ooredoo

    perusahaan telekomunikasi Pemerintah Qatar yang memiliki saham terbesar di PT. Indosat Tbk, yaitu sebesar 65%. Indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo pada tanggal 19 November 2015. Dengan demikian, perusahaan ini pun mengganti logo untuk semua produk yang dimilikinya. Seperti halnya provider lain, Indosat Ooredoo juga telah meluncurkan layanan 4G di 900MHz dengan kecepatan mencapai 42 Mbps.

    IM3 Ooredoo adalah kartu prabayar seluler Indonesia yang memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya yang menjadi favorit anak-anak muda adalah paket super internet. Kecepatan akses dan jaringan yang stabil membuat IM3 selalu menjadi pilihan terbaik bagi para penggunanya. Di antara berjuta pengguna Android, pemilik Blackberry pun tidak mau ketinggalan. Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Blackberry IM3 bagi mereka yang akan memudahkan setiap kegiatan sehari-hari. IM3 Ooredoo memiliki beberapa produk yang cukup laris di pasaran, yaitu paket IM3 Ooredoo Freedom, paket internet, paket Superwifi, paket Bundle, paket Roaming dan paket Blackberry.

    Sebagai salah satu provider terbesar dan cukup lama berkecimpung di dunia komunikasi Indonesia, Indosat Ooredoo menyediakan akses internet yang dapat dinikmati selama 24 jam di wilayah Baturaja, Jawa, Lampung, Bali serta Papua. Jaringannya begitu luas hingga ke daerah terluar di Pulau Jawa. Oleh karena itu wajar jika pengguna Indosat Ooredoo semakin bertambah setiap harinya.

    Indosat Ooredoo mempunyai 5 paket Blackberry IM3 dengan keunggulan masing-masing. Sebagai penyedia pertama untuk layanan Blackberry di Indonesia, Indosat Ooredoo mampu memberikan akses data dengan kecepatan mencapai 7.2 Mbps. Berikut ini adalah penjelasan dari setiap paket beserta harganya.

    Paket Premium

    • Memiliki masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp119.000,00.
    • Tersedia pilihan prabayar dan pascabayar.
    • Dapat diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: PREMIUM, kemudian kirim ke 889.

    Paket Full Service

    Terdiri dari berbagai pilihan untuk pelanggan prabayar dan pascabayar:
    • Paket harian seharga Rp4.900,00 dengan masa aktif 1 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: HARIAN dan kirim ke 889.
    • Paket mingguan seharga Rp32.900,00 dengan masa aktif 7 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: MINGGUAN dan kirim ke 889.
    • Paket bulanan seharga Rp89.900,00 dengan masa aktif 30 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: BULANAN dan kirim ke 889.
    • Paket Gaul
    • Memiliki masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp49.900,00.
    • Tersedia pilihan prabayar dan pascabayar.
    • Dapat diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: GAULBULANAN, kemudian kirim ke 889.

    Paket Gaul Banget

    Terdiri dari berbagai pilihan untuk pelanggan prabayar dan pascabayar:
    • Paket harian seharga Rp3.500,00 dengan masa aktif 1 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: GAULBANGET35 dan kirim ke 889.
    • Paket mingguan seharga Rp22.900,00 dengan masa aktif 7 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: GAULBANGET22 dan kirim ke 889.
    • Paket bulanan seharga Rp69.900,00 dengan masa aktif 30 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: GAULBGT30 dan kirim ke 889.

    Paket Bisnis

    Terdiri dari berbagai pilihan untuk pelanggan prabayar dan pascabayar:
    • Paket harian seharga Rp8.000,00 dengan masa aktif 1 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: BISNISHARIAN dan kirim ke 889.
    • Paket mingguan seharga Rp66.000,00 dengan masa aktif 7 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: BISNISMINGGUAN dan kirim ke 889.
    • Paket bulanan seharga Rp231.000,00 dengan masa aktif 30 hari. Diaktifkan melalui SMS dengan mengetik: BISNISBULANAN dan kirim ke 889.

    Untuk paket Premium, Full Service, Gaul Banget dan Bisnis memiliki fitur layanan berupa chatting, social networking, push email dan browsing. Adapun paket Gaul hanya dapat digunakan untuk chatting dan social networking. Melihat fitur yang ada, jelas paket Gaul adalah pilihan yang cocok bagi masyarakat yang tidak ingin ketinggalan informasi apa pun di media sosial. Fitur chatting dan social networking tengah menjadi incaran setiap orang agar dapat selalu eksis tampil di dunia maya.

    Indosat Ooredoo menyediakan paket Extra bagi Anda yang telah mencapai batas wajar pemakaian namun ingin kembali ke kecepatan awal. Paket ini digunakan untuk menambah masa aktif paket yang sebelumnya telah dibeli. Anda bisa mengaksesnya di *123# kemudian pilih menu Blackberry. Ada 5 pilihan tersedia di sana, yaitu:

    • Extra 7900 dengan harga Rp7.900,00.
    • Extra 13900 dengan harga Rp13.900,00.
    • Extra 20K dengan harga Rp20.000,00.
    • Extra 40K dengan harga Rp40.000,00.

    Sayangnya paket Blackberry IM3 khusus paket Extra ini tidak berlaku untuk BB 10 (termasuk di dalamnya adalah Q10, Q50, Z10, Z30). Meskipun demikian, Anda masih bisa menikmati layanan internet yang tidak kalah menariknya Sebagai provider yang mengerti kebutuhan para penggunanya, Indosat Ooredoo selalu mengedepankan kualitas. Berbagai paket yang ditawarkan di atas memiliki bonus berupa Unlimited Super WiFi dengan kecepatan mencapai 20 Mbps untuk segala kegiatan akses data yang Anda perlukan.

    Baca Juga
    Metode Transfer Pulsa Indosat IM3 Mentari Paling Mudah!
    Cara Isi Pulsa Indosat di Sepulsa.com

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah