Follow Us

  • Share

    Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Paling Mudah!

    Sebagai salah satu provider kartu perdana terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan yang mencapai puluhan juta, Indosat memang ingin semua pelanggannya puas dengan pelayanan yang mereka berikan.

    Indosat memiliki layanan transfer pulsa Indosat, paket Internet bulanan, dan paket COMBO yang memberikan Anda kenyamanan dalam ber-SMS dan internet, serta Unlimited untuk menelpon ke sesama Indosat.

    Anda hanya perlu menyesuaikan budget dengan harga paket yang telah disediakan, makin banyak fitur yang Anda gunakan pastinya akan semakin mahal juga harganya.

    Masih banyak sekali fitur yang diberikan Indosat untuk memudahkan pelanggan selain paket internet atau SMS. Fitur transfer pulsa ke sesama pengguna Indosat yang akan kita bahas adalah fitur yang sangat efektif di saat-saat genting.

    Cara transfer pulsa Indosat sangat gampang, Anda hanya perlu mengikuti beberapa step, dan pulsa Anda akan berhasil ditransfer.

    Nah sekarang mari kita bahas langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mentransfer pulsa dari nomor Indosat Anda ke lain sesama indosat.


    Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Ooredoo

    Ada beberapa cara transfer pulsa Indosat untuk pengguna IM3 atau Mentari:

    1. SMS

    1. Ketik SMS dengan format: Transferpulsa<spasi>nomor yang Anda tuju<spasi>jumlah yang akan ditransfer. Contoh: transferpulsa 0856778199 15000

    Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Mentari

    2. Kirim ke 151

    3. Setelah itu Anda hanya perlu mengikuti petunjuk selanjutnya, Anda akan diberikan kode TOKEN.

    4. Setelah mendapat kode token Kirim SMS ke 151 dengan format seperti ini OK<spasi>TOKEN, misalnya seperti ini OK 0675

    5. Notifikasi sukses akan Anda terima, dan akan dikenakan biaya sebesar Rp 600 untuk setiap transfer pulsa

    2. Telepon

    1. Prabayar: Hubungi *123*7*2*3*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

    Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Mentari2. Pascabayar (Matrix Ooredoo Auto): Hubungi *123*7*1*6*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

    Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Mentari

    Pulsa yang dikirimkan dapat menambah masa aktif penerima dengan ketentuan mengambil masa aktif terlama dari masa aktif sebelumnya.

    Tapi fitur ini terkadang tidak bisa digunakan. Yang tadinya mau mengirim pulsa ke nomer lain, malah jadi terkirim ke nomer Anda sendiri. Ya memang sebaiknya kirim pulsanya dengan beli di Sepulsa atau beli ke konter pulsanya langsung biar kejadian seperti ini tidak perlu Anda alami.

    FAQ

    • Pengirim dan penerima pulsa harus memiliki kartu yang aktif.
    • Penambahan masa aktif penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim.
    • Masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif.
    • Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
    • Pengirim memiliki pulsa minimal Rp5000 setelah melakukan transfer dan dipotong biaya kirim.
    • Usia kartu Indosat Ooredoo sudah lebih dari 180 hari
    • Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.
    • Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Kalau tidak punya pulsa dan tidak ada yang transfer bagaimana? Dulu mungkin kita harus ke ATM atau konter pulsa, tapi kami paham semakin kesini semakin banyak alasan yang membuat kita semua malas keluar rumah hanya untuk beli pulsa.

    Oleh karena itu, Sepulsa hadir dan bisa sangat membantu kita untuk mengisi pulsa dengan sangat mudah dan cepat.

    Kenapa Harus Beli Pulsa Indosat di Sepulsa?

    1. Sepulsa menjual dengan harga yang sama dengan nominal pulsa yang Anda beli (tidak ada biaya admin)
    2. Bertransaksi di Sepulsa itu praktis, karena kalian dapat menggunakan banyak sekali metode pembayaran misalnya via transfer via bank, kartu kredit, virtual account, minimarket, Kredivo, dan lain lain.
    3. Transaksi aman dan cepat. Anda bisa menggunakan Sepulsa Kredit untuk transaksi yang jauh lebih cepat di masa mendatang.
    4. Selain Pulsa, Sepulsa menyediakan beragam layanan pembayaran lain seperti Paket Data, BPJS, Token Listrik, Cicilan, PDAM, dan Telkom.

    Baca juga

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah