Follow Us

  • Share

    Kontak Layanan Call Center Indosat, LENGKAP!

    Industri telekomunikasi saat ini berkembang sangat pesat. Berbagai macam operator kini berlomba-lomba untuk berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru yang mampu memikat pengguna seluler. Selain gencar mengeluarkan produk yang inovatif, operator juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Pelayanan terbaik tersebut, salah satunya diwujudkan dengan membuat call center. Call center Indosat adalah salah satu contoh pelayanan yang diberikan Indosat kepada pelanggannya.

    PROMO! Isi pulsa dan beli paket data Indosat di Sepulsa sekarang dapatkan 3 voucher belanja gratis untuk setiap transaksi, kunjungi situs Sepulsa dengan klik disini

    Call center Indosat selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi tiap konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan Call Center Award yang diraih oleh Indosat pada tahun 2009. Call center Indosat berfungsi untuk melayani keluhan dan saran dari pelanggan. Keluhan dan saran dari pelanggan tentu akan sangat bermanfaat sebagai sarana evaluasi bagi perusahaan. Pada akhirnya, perusahaan yang melakukan evaluasi berdasarkan keluhan dan saran dari pelanggan, akan memberikan layanan jasa yang lebih baik lagi dan menjaga loyalitas konsumennya.

    Call center Indosat juga didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten. Para staf yang melayani konsumen di bagian call center tentu telah dilatih terlebih dahulu untuk memahami seluk-beluk setiap produk dan layanan jasa yang disediakan Indosat. Oleh karena itu, setiap keluhan dan saran dari pelanggan dapat ditangani dengan baik oleh para staf call center. Staf call center merupakan cerminan perusahaan, karena merekalah yang berada di garda depan untuk berhadapan langsung dengan konsumen. Karena itulah, staf call center yang berkompeten akan menunjukkan citra operator yang berkualitas.

    Indosat berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan layanan call center selama 24 jam dalam 7 hari. Berikut ini adalah nomor-nomor call center Indosat yang dapat Anda hubungi sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Kontak call center Indosat yang dapat Anda hubungi sesuai dengan kebutuhan Anda

    Hanya ada 2 pusat bantuan yang dimiliki oleh Indosat, apa saja itu? Mari simak informasi di bawah ini:

    1. 185

    Nomor call center ini digunakan untuk Anda pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo. Anda bisa menyampaikan keluhan dan saran Anda mengenai produk IM3, Mentari, dan Matrix. Layanan ini sifatnya berbayar untuk Anda yang menggunakan IM3 dan Mentari. Pulsa Anda akan dipotong sebesar Rp. 1000,- untuk tiap panggilan. Sedangkan untuk pengguna Matrix Ooredoo tidak dikenakan biaya alias gratis.

    2. TANYA INDIRA

    Ini adalah fitur yang terdapat di dalam website Indosat. Jika Anda memiliki keluhan seputar provider Indosat, Anda bisa melaporkannya langsung melalui fitur tersebut. Fitur tersebut di desain seperti chat, jika Anda melaporkan keluhan dengan fitur ini, serasa Anda akan chat dengan customer servicenya langsung.

    Selain fasilitas call center di atas, Anda juga dapat menyampaikan saran dan kritik Anda mengenai layanan Indosat melalui website indosatooredoo.com. Anda dapat memilih menu Kontak Kami di bagian bawah halaman website. Setelah diklik, akan muncul pilihan untuk mengisi formulir. Tersedia pilihan formulir untuk keluhan, saran, dan informasi. Isi formulir tersebut, lalu staf call center akan membalas ke alamat email Anda.

    Fungsi formulir ini mirip dengan layanan call center berupa email. Namun, dengan adanya formulir yang terstruktur, Anda terbantu untuk menyampaikan keluhan, saran, dan pertanyaan yang ingin Anda sampaikan secara jelas. Informasi yang jelas dari Anda juga membantu staf call center dalam memberikan solusi dan jawaban yang tepat untuk membantu Anda.

    Layanan call center Indosat yang lengkap sangat memudahkan Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, dan pertanyaan seputar produk dan layanan Indosat. Anda diberi kemudahan untuk mengakses call center Indosat melalui media apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Bagi Anda yang merupakan pengguna Indosat, jangan ragu untuk menghubungi call center Indosat demi kualitas pelayanan yang lebih baik.

    Baca juga

    Beli Pulsa IM3

    70 Komentar

    • Kushariyanto
      August 21, 2019 at 11:47 pm

      Kenapa no telfon saya tidak bisa menerima peaan verifikasi ??

      Balas Komentar
    • Thiara
      August 22, 2019 at 5:53 pm

      Selamat sore, mohon maaf kepada pihak m3. Saya mau complain, kenapa setiap ngisi pulsa. Pulsa saya kepotong tanpa sebab. Saya pakai internet 2500 per hari. Tolong dari pihak m3 mohon kerjasamanya tolong balikin pulsa saya. Terima kasih.

      Balas Komentar
    • Budi
      August 23, 2019 at 10:46 am

      Saya kecewa dengan Indosat.
      Dulu sinyal lebih kuat no lag saat nge game tapi skrang sinyal malah sekelas sama Axis! Tolong perbaiki..

      Balas Komentar
    • Naufal
      August 29, 2019 at 2:57 pm

      Indosat asu sinyal bangsat jelek banget kayak siput lelet asu asu asu asu asu asu adu asu asu asu

      Balas Komentar
    • Edi.sopian
      August 30, 2019 at 10:49 am

      Selamat siang.saya ada keluhan masalan no im3.no saya pakai m3 dr taun 2007/2008.setelah skian lama,di taun 2017/2018 sinyal saya tidak aktif dikarnkan posisi di tengah laut.2018 saya ke grai indosat bogor pajajaran.tpi infonya sudah tdk aktif.bisa di aktifkan nunggu 1 sampe 2 bln.setalh saya tdk ke grai indosat lagi.ternyata no saya sudah di pakai sama orang lain.tolong bantauan nya.supaya no sya tdk di salah gunakan.terimakasih indosat mohon di bantu

      Balas Komentar
    • darwin
      September 2, 2019 at 3:39 pm

      sy ingin mengeluhkan tagihan HP sy yang melonjak, sy ingin kirim kronologis mslh nya dg email, apakah sy bisa dberikan email care nya?

      Balas Komentar
    • BENNY GOZALI
      September 3, 2019 at 9:21 pm

      Saya sangat kecewa dengan pelayanan indosat karena hp saya 0815 3800128 …
      1. TIDAK BISA MENERIMA OTP via SMS
      2. TIDAK DAPAT MENGHUBUNGI PERMATA TEL 1500111.
      3. PENGADUAN SAYA TELAH SAYA SAMPAI MELALUI CALL CENTER INDOSAT dan GALERI INDOSAT SEJAK AKHIR AGUSTUS, sekitar tgl. 26 Agustus 2019 tetapi TIDAK SOLUSI.

      Balas Komentar
    • pangestu eko ardiansyah
      September 4, 2019 at 3:51 pm

      selamat sore, ini dengan saya pelanggan dengan nomer 085648131355, saya ada keluhan mengenai pulsa yang berkurang tanpa saya ketahui, saya baru isi pulsa tgl 24 agustus 2019 sebesar 20rb, hanya beberapa kali saya pake sms saja, barusan hari ini saya cek pulsa saya tinggal 11rb, dan ini juga sudah terjadi beberapa bulan kemarin. mohon di bantu cek kan, kenapa pulsa saya bisa berkurang atau terpotong dengan sendirinya. thx

      Balas Komentar
    • Mahdiah
      December 31, 2019 at 10:32 am

      Kenapa saya isi pulsa tidak masuk”padahal di conter sudah sukses
      Dan juga data nya sulit sekali menyala untuk karty im3 ooredoo dan padahal koutanya banya tapi tetap tidak bisa berinternet dengan lancar
      Untuk pulsa saya tidak menerima sama sekali dan uang saya hangus
      Tolong dong mba saya isi pulsa 25000 biasanya masuk aj pas di conter yg bebeda gak bisa-bisa

      Balas Komentar
      • Bagus Sujatmiko
        April 21, 2021 at 8:22 am

        Selamat pagi.mau tanya bangaimana cara untuk mengembalikan pembelian pulsa dgn nomer yang salah.sudah saya telpon nomernya di alihkan dan sudah saya wa nomer saya di blok dgn penerima pulsanya.ini nomer penerima pulsa 085711366011

        Balas Komentar
    • Agus
      July 10, 2020 at 8:04 pm

      Kecewa berat dengan layanan indosat. Signalnya hilang-hilang kalah sama Axis.

      Balas Komentar
    • Burhan Ganteng
      July 12, 2020 at 8:18 pm

      Saya kecewa dengan indosat, knpa sering terjadi lag,sinyal naik turun,eror dll, tolong lah di perbaiki, sekarang hampir semua pengguna indosat di daerah saya pindah kartu mohon di perbaiki agar bisa seperti dulu lagi okh.

      Balas Komentar
    • Purwanto
      September 23, 2020 at 9:47 am

      Indosat oh indosat saya pelangan indosat sejak tahun 2000 …. sekian lama saya pakai indosat sampai bulan kemarin agst ,,,saat pandemi saya sering diam di rumah Dan jarang telpon … eh tgl 13 agst 2020 saya mau isi pulsa ternyata gk bisa krn masa tenggang sdh lewat ( jd kartu tdk aktip )
      Saya ke indosat centre ( CS ) mau mengaktipkan lagi kartu indosat saya ,, tetapi di suruh bayar 510.000 .( untuk aktip kan internet selama 6 bulan katanya )…😣 untuk bisa aktip kembali ,,,,, begitu tega bener kamu indosat 😭
      Di saat pandemi begini tidak ada kebijakan darimu hanya untuk mengaktipkan no saya yg sdh lama saya pakai ,,,,, akirnya saya harus rela tidak lagi menggunakan kartu saya 😭

      Balas Komentar
    • Rio
      September 28, 2020 at 6:05 am

      Saya kecewa dengan indosat, saya beli koata padahal udh terkirim tapi ga masuk masuk nomer tujuan padahal bnr nomer yah udh saya ulang beberapa kali sudah 1 hari ga masuk masuk emng asu

      Balas Komentar
    • Fik ri
      October 8, 2020 at 4:44 pm

      Selamat sore, paketan sya 44 gb tiba” hilang padahal bar ngisi 5 harian yg lalu kuota frendom 50 gb, apa m3 lgi eror??

      Balas Komentar
    • Joko wijaya
      October 17, 2020 at 8:48 am

      Gmna ini kuota masih 10gb kok gk bisa buat internetan.. Waras gk lo woii

      Balas Komentar
    • Agus Salim
      October 19, 2020 at 7:53 pm

      Selamat malam,, kenapa pulsa saya tidak masuk padahal sudah sukses dari operator namun tidak ada nomor SN, bahkan sudah sering terjadi apalagi saat pengisian puls ke dua kali di wakti yang berdekatan,, mohon di konfirmasi

      Balas Komentar
    • Deni candra
      October 21, 2020 at 7:34 am

      Kenapa Im3 suka2 mengambil pulsa saya se besar 65.000
      Padahal im3 memiliki fitur safe pulsa
      Dan nomor operator yg bisa di hubungi semua Bayar!!!

      Balas Komentar
    • Triyanto
      November 2, 2020 at 1:29 pm

      Selamat siang.
      Saya pengguna indosat jg sudah lama, sampai paketan saya beli yg jumbo biar puas.
      Keluhannya, kenapa sinya 4G saya ilang ilangan dan naik turun.
      Tolong pihak @indosat bantuannya

      Balas Komentar
    • jamal
      November 5, 2020 at 3:54 am

      bos saya baru isi pulsa tapi nomor SN nya di gabung sama waktu dan tanggal nya saya mau pakai deposit via pulsa gimana cara masukan SN nya yah bosku tolong bos

      Balas Komentar
    • Bayumi
      November 19, 2020 at 12:16 am

      Bos saya trasper pulsa ke teman saya dapat sms system sedang sibuk pulsa saya udah terpotong 25000 tpi pulsa nya belum masuk ke nomor teman saya tolong di tindak lajutin

      Balas Komentar
    • Hendra
      November 22, 2020 at 10:44 am

      Min saya sebagai pelanggan indosat,knp bulan bulan ini pemakaian data terasa boros
      Tadi saat main game cuman 15 menit menghabiskan paket data 3 G
      Biasanya ga pernah knp min

      Balas Komentar
    • Ikmalia maghfiroh
      December 7, 2020 at 1:26 am

      Lucu sekarang indosat kyk renternir, msa gara gara gk jadi beli pulsa, kuotaku mau dihanguskan padahal temponya masih panjang

      Balas Komentar
    • Lamaji
      December 19, 2020 at 7:36 pm

      Kenapa jaringan im3 lemot lagi, tanggal 12 desember 2020 sudah verifikasi tetap aja lemot, paketan sudah saya belikan 7G Rp80.000

      Balas Komentar
    • Taufik
      December 26, 2020 at 4:28 pm

      Kenapa saya beli pulsa lewat mobil banking Bank DKI ke no indosat saya tidak masuk ? Padahal udah dinyatakan berhasil. Mohon penjelasan

      Balas Komentar
    • JULI OKTORIA PARDEDE
      January 8, 2021 at 11:28 am

      Selamat siang, mohon maaf kepada pihak Telkomsel kenapa pulsa saya dari tidak masuk padahal saya sudah isi.
      Jadi mohon kepada pihak Telkomsel agar mengembalikan pulsa saya.
      Terimakasih

      Balas Komentar
    • Nyoman Suwartini
      January 10, 2021 at 8:48 am

      Kenapa paket internet yg sudah saya beli untuk 24 bulan sekarang baru masuk bulan 14 bulan, sejak bulan januari 2021 ini tidak bisa digunakan padahal dibutuhkan untuk sekolah anak yang sekarang metode sekolahnya DARING,
      Tolong Indosat karena ini sangat kami butuhkan, padahal saya tiap bulan bayar tagihan lancar dan tidak pernah nunggak.
      kalau memang tidak bisa digunakan bagaimana saya menghentikan pembayaran tagihan karena ada terus ditagihan kartu kredit saya ?
      saya sdh hubungi 185 dan call center 30003000 tapi yg tidak memberi solusi krn yg jawab digital, katanya mau ditelp balik ditunggu tunggu ga telpon2.
      kenapa jelek sekali pelayanannya …

      Balas Komentar
    • Pipit
      February 6, 2021 at 10:52 am

      Untuk pihak m3 sya mau tanya.
      Tgl 25 januati sya daftar paket yang dobel 8 gb.
      Tp tgl 6 febuari saya paketannya habis
      Lalu saya isi pulsa 50 ribu.
      Dan saya daftarkan lagi paket dobel 20 gb dengan harga 50 ribu.
      Lalu saya cek status paketan saya 0 mb.
      Gimana ini mohon di proses…

      Balas Komentar
    • Her
      February 7, 2021 at 3:53 am

      Kemaren lusa beli paket di aplikasi my im3, udah berhasil pulsa udah kepotong dapet sms notifikasi juga kalo berhasil beli paket tersebut, baru 2 hari gw pake udah habis paket internet gw, setelah gw cek rincian transaksi di my im3 gagal transaksi kemaren lusa dan pulsa 25rb ilang semua.. anjim emang

      Balas Komentar
    • adinda
      February 14, 2021 at 12:12 am

      padahal data seluler saya mati dan msh ada pulsa 25rb knp tiba tiba kesedot ya? bukan kali ini doang loh indosat nyedot pulsa udah sering, suka banget nyedot in pulsa orang heran. balikin woi dikira beli pulsa pake daun haa

      Balas Komentar
    • Mirza
      February 18, 2021 at 12:00 am

      Saya barusan teransfer pls.. Ada pemberitahuan gagal ulangi beberapa saat lagi….. Tapi pls saya berkurang

      Balas Komentar
    • Sri lenawati
      February 18, 2021 at 7:09 pm

      Kemaren hp sy hilang sudah aktivasi lg nomernya ,, kok skrg blm aktif jg ya nonya

      Balas Komentar
    • Ahmad royani
      February 24, 2021 at 1:31 pm

      Kartu Indosat saya tidak bisa menerima pesan dan kirim pesan..tolong dperbaiki

      Balas Komentar
    • Baginda
      February 24, 2021 at 10:04 pm

      Kenapa saya isi pulsa tapi tidak masuk tapi SMS nya masuk dan saya cek pulsa kok belom masuk

      Balas Komentar
    • Setiawan
      March 1, 2021 at 12:34 am

      Di daerah bandarjo kecamatan natar lampung selatan susah sinyal tolong pihak indosat segera di perbaiki terimakasih🙏

      Balas Komentar
    • Irkawati
      March 3, 2021 at 2:28 pm

      Maaf saya mau bertanya kak🙏 Kenapa pengisian paket data saya sukses namun sampai skrng belum ada pemberitahuan msuk di nomor saya.. Paket data yg saya beli belum masuk

      Balas Komentar
    • Deddy Roekita Krisna
      March 3, 2021 at 6:25 pm

      Tolong di cek, saya beli pulsa 25 rb di indomaret katanya sudah ada keterangan berhasil terkirim. Namun, pulsa tersebut tidak kunjung masuk. Saat cek pulsa, Pulsa 0. Tolong bantu saya karena saya butuh banget nih sama pulsa tersebut.

      Balas Komentar
    • welly
      March 5, 2021 at 1:59 pm

      tolong beri saya penjelasan dong, saya kan beli paket freedom 100k 30 GB, tapi kok pulsa yang berkurang 111k dan kuota yang di dapat hanya 25 GB.
      ini provideer gimana si, tumben banget ngetroll.
      saya udah pakai indosat dari 2012… kok sekarang jadi aneh gini.
      bisa kasih penjelasan yang masuk akal ga kiranya

      Balas Komentar
    • M.Ari Abdul.R
      March 9, 2021 at 1:07 pm

      Selamat siang, mohon maaf kepada pihak M3. Saya mau complain, kenapa jaringan sinyal saya hilang* terus Iyah padahal kuota internet msh banyak, apakah jaringan M3 sedang ada gangguan / gimana mohon konfirmasi nya soal nya kalau begini terus bisa menggangu kerja saya.

      Balas Komentar
    • Edy bancin
      March 21, 2021 at 12:49 am

      Saya kecewa dengan M3, pukul 00:19 saya beli paket internet per 3 hari dengan biaya 4000.tapi kenapa saya cek di *557*8# tidak ada sama sekali.sedangkan pulsa saya di potong oleh indosat.dan SMS pembeliannya ada.tapi paket nya tak ada.yg amanah saja la!!!

      Balas Komentar
    • Vina Ayu Rosalina
      March 21, 2021 at 6:51 pm

      Kak saya ada masalah dengan No indosat,sekitar jam 3 tdi No saya di heck orang tidak bertanggung jawab,mohon untuk memblokir No saya,,
      Krn Saya mau perbaruan No Wa tidak bisa

      Balas Komentar
    • Hasan
      March 24, 2021 at 6:09 pm

      Maaf sya mau tanya kenapa jaringan 4g di hp sya selalu hilang terus terkadang ga ada sma sekali jaringan,,sekali nya muncul 3G,2G kadang H+

      Balas Komentar
    • Ifan firmansyah
      March 24, 2021 at 9:27 pm

      Indosat jaringan tolol amat ya, narik ga leluasa. Main game ping menor sangat. Data masih ada. Astaga naga dragon.

      Balas Komentar
    • Sigit
      March 29, 2021 at 12:11 pm

      Indosat sinyal tai, goblok kyak orang nya

      Balas Komentar
    • Udiya Anggraini
      April 20, 2021 at 9:25 pm

      Kenapa sekarang sekali sms mahal banget. Isi 10.000 hanya beberapa kali sms. Padahal ke sesama operator

      Balas Komentar
    • Bagus Sujatmiko
      April 21, 2021 at 8:28 am

      Selamat pagi.mau tanya bangaimana cara untuk mengembalikan pembelian pulsa dgn nomer yang salah.sudah saya telpon nomernya di alihkan dan sudah saya wa nomer saya di blok dgn penerima pulsanya.ini nomer penerima pulsa 085711366011

      Balas Komentar
    • Wahyu
      April 30, 2021 at 8:04 pm

      Knapa data sya hilang sendiri,,,40 gg hilang nggur ,,sya kcewa menggunakn m3,krena pket sya hilang seketika

      Balas Komentar
    • Alby
      May 7, 2021 at 9:53 am

      Knp sinyal indisat internet sya hilng trutama sinyl 3g di krnkn krtu sya blm 4g kmren2 lncr ja ud 3 hri blkngan ini sinyl intentny gk kelur sma sekli tolong donk pihk indosat

      Balas Komentar
    • Yudha lesmana
      May 7, 2021 at 9:57 pm

      Selamat malam Indosat kenapa signal Indosat tidak suport game di area padang jaya bengkulu utara.

      Balas Komentar
    • Muhammad Rafii
      May 16, 2021 at 2:42 pm

      Saya ingin memberikan kelihan isi pulsa dgn number yang sama lewat link aja tetapi yang 1 tidak masuk

      Balas Komentar
    • Solachudin
      May 19, 2021 at 8:02 am

      Kenapa setiap saya isi pulsa pulsa saya kepotong 5600 padahal saya tidak merasa hutang pulsa tolong balikin pulsa saya saya udah berkali kali kepotong pulsanya

      Balas Komentar
    • Lina
      July 1, 2021 at 8:03 pm

      Jdi gini aku beli pulsa Indosat 25k aku da liat klo transfer nya sukses , tp gk masuk di aku, dan sebelum beli pulsa aku dpet gratisan pulsa dari Indosat,
      Jadi gmn, apa masuk nya pulsa yg aku beli tu nungguin pulsa gratisan abis atau gmn gmn gtuu

      Balas Komentar
    • miiii
      July 18, 2021 at 11:35 pm

      Solusi atasi Kartu Indosat Gagal 5x Kira-Kira Gimana?

      Balas Komentar
    • Nina agustina
      August 3, 2021 at 10:37 am

      Kenapa sih Indosat parah banget saya hari iniKenapa bisa hilang kuota awal saat isi lagi kehilangan 2x kuota yang U7+20 sama yg 2Gb mestinya kuota saya bisa bertambah kenapa yang 7gb malah hilang setelah pengisian ke 2 yang 2gb keenakan Indosat donk kalo gitu..

      Balas Komentar
    • rudi haryadi
      August 10, 2021 at 9:55 am

      kenapa pulsa saya dipotong.padahal pinjam pulsa darurat tidak di berikan..saya kecwa dengan indosad .padahal saya castemer lama.

      Balas Komentar
    • Setliawan
      August 11, 2021 at 12:58 pm

      Siang
      Saya mencari costumer utk keluhan internet indosat dengan no 39360200510068051 karena sampai sekarang blm online2.
      Tlg infokan apa kendalanya.

      Terima kasih

      Balas Komentar
    • Apip
      August 14, 2021 at 8:28 pm

      Kenapa kok sinyal nya ganguan trus, di kota Sidareja kabupaten Cilacap maksih

      Balas Komentar
    • Amelia
      August 27, 2021 at 5:24 am

      Kemaren sudah pembayaran untuk paket internet katanya tunggu nanti masuk hari ini juga tapi udah dua hari belum masuk🥺

      Balas Komentar
    • Sahab
      August 28, 2021 at 3:15 pm

      Saya kecewa sama inodsat ..
      Tadi saya beli paket yellow terus ..
      Saya lupa ungreg paket freedom saya terus saya udah undreg paket freedom saya tapi paket yellow saya ga masuk ..
      Gimana donk Indosat saya kecewa kaya ginii dulu aja pulsa saya yang saya isi tiba² hbis …kenapa indosat kaya gini kecewa saya …

      Balas Komentar
    • Indra Cahyadi
      September 2, 2021 at 7:42 pm

      Saya Juga Kena.
      Pulsa saya SELALU BERKURANG padahal belum terpakai/digunakan.
      Hampir banyak juga yah keluhan yang Selalu berkurang Pulsa padahal belum dipakai.

      Balas Komentar
    • Dean gerry prayoga
      September 7, 2021 at 3:47 pm

      Mohon di bantu min,saya isi pulsa dikonter ny sudah sukses tapi ke nomor saya tidak ada masuk sama sekali.085836161664

      Balas Komentar
    • najma nur'aini
      September 21, 2021 at 9:20 pm

      maaf ka mau tanya saya dapat kuota pemerintah 10 gb dan bonus 5gb dari indosat, sebelumnyya lancar’ saja sampai akhirnya gabisa terpakai wa pun gabisa semuanya ga bisa untuk apa” padahal kuota yg pemerintah masih 8 gb trus yg dari bonus indosat 28 mb. bukannya masih bisa seharusnya ka, sudah saya cek berulang kali masih banyak tapi tidak bisa digunakan, mohon bantuannya ka terimakasi semoga dibantu

      Balas Komentar
    • Dinur
      September 26, 2021 at 8:21 am

      Kenapa saya isi pulsa 10k tapi masuknya 5K apa apaan ini saya juga udah tidak ada langganan sama pulsa darurat ko kenapa tiba tiba kepotong kan t4i

      Balas Komentar
    • NAILA RAMADHANI
      October 9, 2021 at 5:04 pm

      Indosat kayak lintaahhhhhhh daraattt suka ngisep pulsa. sama aja kayak ngisap darah orang, yakin deh suatu saat anda kena balak dan anda akan di tinggalkan para konsumen klo cara pelayanan ada tidak di perbaiki wassalamm

      Balas Komentar
    • ANAK ORANG
      October 9, 2021 at 5:08 pm

      INDOSAT BANGKEK KE TOLL SAYA ISI SETEGH BULAN INI SAYA ISI 150 RIBU HABIS DALAM WAKTU SEMINGGU TANPA JEJAK APKH INDOSAT PERLU DI SANTET SAYA NGOMONG GINI KARNA SAYA RAKYAT KECIL DAN PASRAH SEMOGA ANDA DI TERIMA DISISI NYA AMINNNNNNNNNNNN

      Balas Komentar
    • rosdiana
      October 9, 2021 at 10:19 pm

      Mau memberitahu m3, saya minta nomor nya di blokir dari m3 nya karena nama saya di telegram dipake oranng

      Balas Komentar
    • Skrdh
      October 12, 2021 at 8:21 pm

      Bener2 kecewa sama indosat, saya pengguna lama. Akhir2 ini pulsa sering tersedot tanpa tahu kenapa. Sangat kecewa

      Balas Komentar
    • Junaesih
      October 16, 2021 at 3:08 pm

      Udh sy aktifkan kmbali no inosst sya dn aktif,y lama bngtt udh aktif smpai skranga ni no sya tdk bisa menerima smz sm sx bner² kecawa sya dngn layan,n infosat

      Balas Komentar
    • Adi Ardianto
      October 22, 2021 at 6:52 pm

      Tolong dong Indosat jangan Potong pulsa sembarangan saya baru ngisi pulsa 25000 kok tiba-tiba jadi 4600 🤬😡🤬semoga Allah membalas perbuatannya amin amin ya rabbal allamin

      Balas Komentar
    • Hasanhusen
      October 23, 2021 at 3:01 pm

      Saya sebagai konsumen yg setia dengan Indosat.
      Cuma saat ini ada problem untuk beberapa hari ini.
      Tolong diperbaiki kembali.
      Hp sy bisa menerima telpon tetapi suara panggilan yg masuk ke hp saya tidak ada.
      Sedangkan via WhatsApp semua ny aman.
      Hanya saja via Telpon biasa yg tidak bisa.
      Tolong diperbaiki….🙏🙏

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    70 Komentar

    • Kushariyanto
      August 21, 2019 at 11:47 pm

      Kenapa no telfon saya tidak bisa menerima peaan verifikasi ??

      Balas Komentar
    • Thiara
      August 22, 2019 at 5:53 pm

      Selamat sore, mohon maaf kepada pihak m3. Saya mau complain, kenapa setiap ngisi pulsa. Pulsa saya kepotong tanpa sebab. Saya pakai internet 2500 per hari. Tolong dari pihak m3 mohon kerjasamanya tolong balikin pulsa saya. Terima kasih.

      Balas Komentar
    • Budi
      August 23, 2019 at 10:46 am

      Saya kecewa dengan Indosat.
      Dulu sinyal lebih kuat no lag saat nge game tapi skrang sinyal malah sekelas sama Axis! Tolong perbaiki..

      Balas Komentar
    • Naufal
      August 29, 2019 at 2:57 pm

      Indosat asu sinyal bangsat jelek banget kayak siput lelet asu asu asu asu asu asu adu asu asu asu

      Balas Komentar
    • Edi.sopian
      August 30, 2019 at 10:49 am

      Selamat siang.saya ada keluhan masalan no im3.no saya pakai m3 dr taun 2007/2008.setelah skian lama,di taun 2017/2018 sinyal saya tidak aktif dikarnkan posisi di tengah laut.2018 saya ke grai indosat bogor pajajaran.tpi infonya sudah tdk aktif.bisa di aktifkan nunggu 1 sampe 2 bln.setalh saya tdk ke grai indosat lagi.ternyata no saya sudah di pakai sama orang lain.tolong bantauan nya.supaya no sya tdk di salah gunakan.terimakasih indosat mohon di bantu

      Balas Komentar
    • darwin
      September 2, 2019 at 3:39 pm

      sy ingin mengeluhkan tagihan HP sy yang melonjak, sy ingin kirim kronologis mslh nya dg email, apakah sy bisa dberikan email care nya?

      Balas Komentar
    • BENNY GOZALI
      September 3, 2019 at 9:21 pm

      Saya sangat kecewa dengan pelayanan indosat karena hp saya 0815 3800128 …
      1. TIDAK BISA MENERIMA OTP via SMS
      2. TIDAK DAPAT MENGHUBUNGI PERMATA TEL 1500111.
      3. PENGADUAN SAYA TELAH SAYA SAMPAI MELALUI CALL CENTER INDOSAT dan GALERI INDOSAT SEJAK AKHIR AGUSTUS, sekitar tgl. 26 Agustus 2019 tetapi TIDAK SOLUSI.

      Balas Komentar
    • pangestu eko ardiansyah
      September 4, 2019 at 3:51 pm

      selamat sore, ini dengan saya pelanggan dengan nomer 085648131355, saya ada keluhan mengenai pulsa yang berkurang tanpa saya ketahui, saya baru isi pulsa tgl 24 agustus 2019 sebesar 20rb, hanya beberapa kali saya pake sms saja, barusan hari ini saya cek pulsa saya tinggal 11rb, dan ini juga sudah terjadi beberapa bulan kemarin. mohon di bantu cek kan, kenapa pulsa saya bisa berkurang atau terpotong dengan sendirinya. thx

      Balas Komentar
    • Mahdiah
      December 31, 2019 at 10:32 am

      Kenapa saya isi pulsa tidak masuk”padahal di conter sudah sukses
      Dan juga data nya sulit sekali menyala untuk karty im3 ooredoo dan padahal koutanya banya tapi tetap tidak bisa berinternet dengan lancar
      Untuk pulsa saya tidak menerima sama sekali dan uang saya hangus
      Tolong dong mba saya isi pulsa 25000 biasanya masuk aj pas di conter yg bebeda gak bisa-bisa

      Balas Komentar
      • Bagus Sujatmiko
        April 21, 2021 at 8:22 am

        Selamat pagi.mau tanya bangaimana cara untuk mengembalikan pembelian pulsa dgn nomer yang salah.sudah saya telpon nomernya di alihkan dan sudah saya wa nomer saya di blok dgn penerima pulsanya.ini nomer penerima pulsa 085711366011

        Balas Komentar
    • Agus
      July 10, 2020 at 8:04 pm

      Kecewa berat dengan layanan indosat. Signalnya hilang-hilang kalah sama Axis.

      Balas Komentar
    • Burhan Ganteng
      July 12, 2020 at 8:18 pm

      Saya kecewa dengan indosat, knpa sering terjadi lag,sinyal naik turun,eror dll, tolong lah di perbaiki, sekarang hampir semua pengguna indosat di daerah saya pindah kartu mohon di perbaiki agar bisa seperti dulu lagi okh.

      Balas Komentar
    • Purwanto
      September 23, 2020 at 9:47 am

      Indosat oh indosat saya pelangan indosat sejak tahun 2000 …. sekian lama saya pakai indosat sampai bulan kemarin agst ,,,saat pandemi saya sering diam di rumah Dan jarang telpon … eh tgl 13 agst 2020 saya mau isi pulsa ternyata gk bisa krn masa tenggang sdh lewat ( jd kartu tdk aktip )
      Saya ke indosat centre ( CS ) mau mengaktipkan lagi kartu indosat saya ,, tetapi di suruh bayar 510.000 .( untuk aktip kan internet selama 6 bulan katanya )…😣 untuk bisa aktip kembali ,,,,, begitu tega bener kamu indosat 😭
      Di saat pandemi begini tidak ada kebijakan darimu hanya untuk mengaktipkan no saya yg sdh lama saya pakai ,,,,, akirnya saya harus rela tidak lagi menggunakan kartu saya 😭

      Balas Komentar
    • Rio
      September 28, 2020 at 6:05 am

      Saya kecewa dengan indosat, saya beli koata padahal udh terkirim tapi ga masuk masuk nomer tujuan padahal bnr nomer yah udh saya ulang beberapa kali sudah 1 hari ga masuk masuk emng asu

      Balas Komentar
    • Fik ri
      October 8, 2020 at 4:44 pm

      Selamat sore, paketan sya 44 gb tiba” hilang padahal bar ngisi 5 harian yg lalu kuota frendom 50 gb, apa m3 lgi eror??

      Balas Komentar
    • Joko wijaya
      October 17, 2020 at 8:48 am

      Gmna ini kuota masih 10gb kok gk bisa buat internetan.. Waras gk lo woii

      Balas Komentar
    • Agus Salim
      October 19, 2020 at 7:53 pm

      Selamat malam,, kenapa pulsa saya tidak masuk padahal sudah sukses dari operator namun tidak ada nomor SN, bahkan sudah sering terjadi apalagi saat pengisian puls ke dua kali di wakti yang berdekatan,, mohon di konfirmasi

      Balas Komentar
    • Deni candra
      October 21, 2020 at 7:34 am

      Kenapa Im3 suka2 mengambil pulsa saya se besar 65.000
      Padahal im3 memiliki fitur safe pulsa
      Dan nomor operator yg bisa di hubungi semua Bayar!!!

      Balas Komentar
    • Triyanto
      November 2, 2020 at 1:29 pm

      Selamat siang.
      Saya pengguna indosat jg sudah lama, sampai paketan saya beli yg jumbo biar puas.
      Keluhannya, kenapa sinya 4G saya ilang ilangan dan naik turun.
      Tolong pihak @indosat bantuannya

      Balas Komentar
    • jamal
      November 5, 2020 at 3:54 am

      bos saya baru isi pulsa tapi nomor SN nya di gabung sama waktu dan tanggal nya saya mau pakai deposit via pulsa gimana cara masukan SN nya yah bosku tolong bos

      Balas Komentar
    • Bayumi
      November 19, 2020 at 12:16 am

      Bos saya trasper pulsa ke teman saya dapat sms system sedang sibuk pulsa saya udah terpotong 25000 tpi pulsa nya belum masuk ke nomor teman saya tolong di tindak lajutin

      Balas Komentar
    • Hendra
      November 22, 2020 at 10:44 am

      Min saya sebagai pelanggan indosat,knp bulan bulan ini pemakaian data terasa boros
      Tadi saat main game cuman 15 menit menghabiskan paket data 3 G
      Biasanya ga pernah knp min

      Balas Komentar
    • Ikmalia maghfiroh
      December 7, 2020 at 1:26 am

      Lucu sekarang indosat kyk renternir, msa gara gara gk jadi beli pulsa, kuotaku mau dihanguskan padahal temponya masih panjang

      Balas Komentar
    • Lamaji
      December 19, 2020 at 7:36 pm

      Kenapa jaringan im3 lemot lagi, tanggal 12 desember 2020 sudah verifikasi tetap aja lemot, paketan sudah saya belikan 7G Rp80.000

      Balas Komentar
    • Taufik
      December 26, 2020 at 4:28 pm

      Kenapa saya beli pulsa lewat mobil banking Bank DKI ke no indosat saya tidak masuk ? Padahal udah dinyatakan berhasil. Mohon penjelasan

      Balas Komentar
    • JULI OKTORIA PARDEDE
      January 8, 2021 at 11:28 am

      Selamat siang, mohon maaf kepada pihak Telkomsel kenapa pulsa saya dari tidak masuk padahal saya sudah isi.
      Jadi mohon kepada pihak Telkomsel agar mengembalikan pulsa saya.
      Terimakasih

      Balas Komentar
    • Nyoman Suwartini
      January 10, 2021 at 8:48 am

      Kenapa paket internet yg sudah saya beli untuk 24 bulan sekarang baru masuk bulan 14 bulan, sejak bulan januari 2021 ini tidak bisa digunakan padahal dibutuhkan untuk sekolah anak yang sekarang metode sekolahnya DARING,
      Tolong Indosat karena ini sangat kami butuhkan, padahal saya tiap bulan bayar tagihan lancar dan tidak pernah nunggak.
      kalau memang tidak bisa digunakan bagaimana saya menghentikan pembayaran tagihan karena ada terus ditagihan kartu kredit saya ?
      saya sdh hubungi 185 dan call center 30003000 tapi yg tidak memberi solusi krn yg jawab digital, katanya mau ditelp balik ditunggu tunggu ga telpon2.
      kenapa jelek sekali pelayanannya …

      Balas Komentar
    • Pipit
      February 6, 2021 at 10:52 am

      Untuk pihak m3 sya mau tanya.
      Tgl 25 januati sya daftar paket yang dobel 8 gb.
      Tp tgl 6 febuari saya paketannya habis
      Lalu saya isi pulsa 50 ribu.
      Dan saya daftarkan lagi paket dobel 20 gb dengan harga 50 ribu.
      Lalu saya cek status paketan saya 0 mb.
      Gimana ini mohon di proses…

      Balas Komentar
    • Her
      February 7, 2021 at 3:53 am

      Kemaren lusa beli paket di aplikasi my im3, udah berhasil pulsa udah kepotong dapet sms notifikasi juga kalo berhasil beli paket tersebut, baru 2 hari gw pake udah habis paket internet gw, setelah gw cek rincian transaksi di my im3 gagal transaksi kemaren lusa dan pulsa 25rb ilang semua.. anjim emang

      Balas Komentar
    • adinda
      February 14, 2021 at 12:12 am

      padahal data seluler saya mati dan msh ada pulsa 25rb knp tiba tiba kesedot ya? bukan kali ini doang loh indosat nyedot pulsa udah sering, suka banget nyedot in pulsa orang heran. balikin woi dikira beli pulsa pake daun haa

      Balas Komentar
    • Mirza
      February 18, 2021 at 12:00 am

      Saya barusan teransfer pls.. Ada pemberitahuan gagal ulangi beberapa saat lagi….. Tapi pls saya berkurang

      Balas Komentar
    • Sri lenawati
      February 18, 2021 at 7:09 pm

      Kemaren hp sy hilang sudah aktivasi lg nomernya ,, kok skrg blm aktif jg ya nonya

      Balas Komentar
    • Ahmad royani
      February 24, 2021 at 1:31 pm

      Kartu Indosat saya tidak bisa menerima pesan dan kirim pesan..tolong dperbaiki

      Balas Komentar
    • Baginda
      February 24, 2021 at 10:04 pm

      Kenapa saya isi pulsa tapi tidak masuk tapi SMS nya masuk dan saya cek pulsa kok belom masuk

      Balas Komentar
    • Setiawan
      March 1, 2021 at 12:34 am

      Di daerah bandarjo kecamatan natar lampung selatan susah sinyal tolong pihak indosat segera di perbaiki terimakasih🙏

      Balas Komentar
    • Irkawati
      March 3, 2021 at 2:28 pm

      Maaf saya mau bertanya kak🙏 Kenapa pengisian paket data saya sukses namun sampai skrng belum ada pemberitahuan msuk di nomor saya.. Paket data yg saya beli belum masuk

      Balas Komentar
    • Deddy Roekita Krisna
      March 3, 2021 at 6:25 pm

      Tolong di cek, saya beli pulsa 25 rb di indomaret katanya sudah ada keterangan berhasil terkirim. Namun, pulsa tersebut tidak kunjung masuk. Saat cek pulsa, Pulsa 0. Tolong bantu saya karena saya butuh banget nih sama pulsa tersebut.

      Balas Komentar
    • welly
      March 5, 2021 at 1:59 pm

      tolong beri saya penjelasan dong, saya kan beli paket freedom 100k 30 GB, tapi kok pulsa yang berkurang 111k dan kuota yang di dapat hanya 25 GB.
      ini provideer gimana si, tumben banget ngetroll.
      saya udah pakai indosat dari 2012… kok sekarang jadi aneh gini.
      bisa kasih penjelasan yang masuk akal ga kiranya

      Balas Komentar
    • M.Ari Abdul.R
      March 9, 2021 at 1:07 pm

      Selamat siang, mohon maaf kepada pihak M3. Saya mau complain, kenapa jaringan sinyal saya hilang* terus Iyah padahal kuota internet msh banyak, apakah jaringan M3 sedang ada gangguan / gimana mohon konfirmasi nya soal nya kalau begini terus bisa menggangu kerja saya.

      Balas Komentar
    • Edy bancin
      March 21, 2021 at 12:49 am

      Saya kecewa dengan M3, pukul 00:19 saya beli paket internet per 3 hari dengan biaya 4000.tapi kenapa saya cek di *557*8# tidak ada sama sekali.sedangkan pulsa saya di potong oleh indosat.dan SMS pembeliannya ada.tapi paket nya tak ada.yg amanah saja la!!!

      Balas Komentar
    • Vina Ayu Rosalina
      March 21, 2021 at 6:51 pm

      Kak saya ada masalah dengan No indosat,sekitar jam 3 tdi No saya di heck orang tidak bertanggung jawab,mohon untuk memblokir No saya,,
      Krn Saya mau perbaruan No Wa tidak bisa

      Balas Komentar
    • Hasan
      March 24, 2021 at 6:09 pm

      Maaf sya mau tanya kenapa jaringan 4g di hp sya selalu hilang terus terkadang ga ada sma sekali jaringan,,sekali nya muncul 3G,2G kadang H+

      Balas Komentar
    • Ifan firmansyah
      March 24, 2021 at 9:27 pm

      Indosat jaringan tolol amat ya, narik ga leluasa. Main game ping menor sangat. Data masih ada. Astaga naga dragon.

      Balas Komentar
    • Sigit
      March 29, 2021 at 12:11 pm

      Indosat sinyal tai, goblok kyak orang nya

      Balas Komentar
    • Udiya Anggraini
      April 20, 2021 at 9:25 pm

      Kenapa sekarang sekali sms mahal banget. Isi 10.000 hanya beberapa kali sms. Padahal ke sesama operator

      Balas Komentar
    • Bagus Sujatmiko
      April 21, 2021 at 8:28 am

      Selamat pagi.mau tanya bangaimana cara untuk mengembalikan pembelian pulsa dgn nomer yang salah.sudah saya telpon nomernya di alihkan dan sudah saya wa nomer saya di blok dgn penerima pulsanya.ini nomer penerima pulsa 085711366011

      Balas Komentar
    • Wahyu
      April 30, 2021 at 8:04 pm

      Knapa data sya hilang sendiri,,,40 gg hilang nggur ,,sya kcewa menggunakn m3,krena pket sya hilang seketika

      Balas Komentar
    • Alby
      May 7, 2021 at 9:53 am

      Knp sinyal indisat internet sya hilng trutama sinyl 3g di krnkn krtu sya blm 4g kmren2 lncr ja ud 3 hri blkngan ini sinyl intentny gk kelur sma sekli tolong donk pihk indosat

      Balas Komentar
    • Yudha lesmana
      May 7, 2021 at 9:57 pm

      Selamat malam Indosat kenapa signal Indosat tidak suport game di area padang jaya bengkulu utara.

      Balas Komentar
    • Muhammad Rafii
      May 16, 2021 at 2:42 pm

      Saya ingin memberikan kelihan isi pulsa dgn number yang sama lewat link aja tetapi yang 1 tidak masuk

      Balas Komentar
    • Solachudin
      May 19, 2021 at 8:02 am

      Kenapa setiap saya isi pulsa pulsa saya kepotong 5600 padahal saya tidak merasa hutang pulsa tolong balikin pulsa saya saya udah berkali kali kepotong pulsanya

      Balas Komentar
    • Lina
      July 1, 2021 at 8:03 pm

      Jdi gini aku beli pulsa Indosat 25k aku da liat klo transfer nya sukses , tp gk masuk di aku, dan sebelum beli pulsa aku dpet gratisan pulsa dari Indosat,
      Jadi gmn, apa masuk nya pulsa yg aku beli tu nungguin pulsa gratisan abis atau gmn gmn gtuu

      Balas Komentar
    • miiii
      July 18, 2021 at 11:35 pm

      Solusi atasi Kartu Indosat Gagal 5x Kira-Kira Gimana?

      Balas Komentar
    • Nina agustina
      August 3, 2021 at 10:37 am

      Kenapa sih Indosat parah banget saya hari iniKenapa bisa hilang kuota awal saat isi lagi kehilangan 2x kuota yang U7+20 sama yg 2Gb mestinya kuota saya bisa bertambah kenapa yang 7gb malah hilang setelah pengisian ke 2 yang 2gb keenakan Indosat donk kalo gitu..

      Balas Komentar
    • rudi haryadi
      August 10, 2021 at 9:55 am

      kenapa pulsa saya dipotong.padahal pinjam pulsa darurat tidak di berikan..saya kecwa dengan indosad .padahal saya castemer lama.

      Balas Komentar
    • Setliawan
      August 11, 2021 at 12:58 pm

      Siang
      Saya mencari costumer utk keluhan internet indosat dengan no 39360200510068051 karena sampai sekarang blm online2.
      Tlg infokan apa kendalanya.

      Terima kasih

      Balas Komentar
    • Apip
      August 14, 2021 at 8:28 pm

      Kenapa kok sinyal nya ganguan trus, di kota Sidareja kabupaten Cilacap maksih

      Balas Komentar
    • Amelia
      August 27, 2021 at 5:24 am

      Kemaren sudah pembayaran untuk paket internet katanya tunggu nanti masuk hari ini juga tapi udah dua hari belum masuk🥺

      Balas Komentar
    • Sahab
      August 28, 2021 at 3:15 pm

      Saya kecewa sama inodsat ..
      Tadi saya beli paket yellow terus ..
      Saya lupa ungreg paket freedom saya terus saya udah undreg paket freedom saya tapi paket yellow saya ga masuk ..
      Gimana donk Indosat saya kecewa kaya ginii dulu aja pulsa saya yang saya isi tiba² hbis …kenapa indosat kaya gini kecewa saya …

      Balas Komentar
    • Indra Cahyadi
      September 2, 2021 at 7:42 pm

      Saya Juga Kena.
      Pulsa saya SELALU BERKURANG padahal belum terpakai/digunakan.
      Hampir banyak juga yah keluhan yang Selalu berkurang Pulsa padahal belum dipakai.

      Balas Komentar
    • Dean gerry prayoga
      September 7, 2021 at 3:47 pm

      Mohon di bantu min,saya isi pulsa dikonter ny sudah sukses tapi ke nomor saya tidak ada masuk sama sekali.085836161664

      Balas Komentar
    • najma nur'aini
      September 21, 2021 at 9:20 pm

      maaf ka mau tanya saya dapat kuota pemerintah 10 gb dan bonus 5gb dari indosat, sebelumnyya lancar’ saja sampai akhirnya gabisa terpakai wa pun gabisa semuanya ga bisa untuk apa” padahal kuota yg pemerintah masih 8 gb trus yg dari bonus indosat 28 mb. bukannya masih bisa seharusnya ka, sudah saya cek berulang kali masih banyak tapi tidak bisa digunakan, mohon bantuannya ka terimakasi semoga dibantu

      Balas Komentar
    • Dinur
      September 26, 2021 at 8:21 am

      Kenapa saya isi pulsa 10k tapi masuknya 5K apa apaan ini saya juga udah tidak ada langganan sama pulsa darurat ko kenapa tiba tiba kepotong kan t4i

      Balas Komentar
    • NAILA RAMADHANI
      October 9, 2021 at 5:04 pm

      Indosat kayak lintaahhhhhhh daraattt suka ngisep pulsa. sama aja kayak ngisap darah orang, yakin deh suatu saat anda kena balak dan anda akan di tinggalkan para konsumen klo cara pelayanan ada tidak di perbaiki wassalamm

      Balas Komentar
    • ANAK ORANG
      October 9, 2021 at 5:08 pm

      INDOSAT BANGKEK KE TOLL SAYA ISI SETEGH BULAN INI SAYA ISI 150 RIBU HABIS DALAM WAKTU SEMINGGU TANPA JEJAK APKH INDOSAT PERLU DI SANTET SAYA NGOMONG GINI KARNA SAYA RAKYAT KECIL DAN PASRAH SEMOGA ANDA DI TERIMA DISISI NYA AMINNNNNNNNNNNN

      Balas Komentar
    • rosdiana
      October 9, 2021 at 10:19 pm

      Mau memberitahu m3, saya minta nomor nya di blokir dari m3 nya karena nama saya di telegram dipake oranng

      Balas Komentar
    • Skrdh
      October 12, 2021 at 8:21 pm

      Bener2 kecewa sama indosat, saya pengguna lama. Akhir2 ini pulsa sering tersedot tanpa tahu kenapa. Sangat kecewa

      Balas Komentar
    • Junaesih
      October 16, 2021 at 3:08 pm

      Udh sy aktifkan kmbali no inosst sya dn aktif,y lama bngtt udh aktif smpai skranga ni no sya tdk bisa menerima smz sm sx bner² kecawa sya dngn layan,n infosat

      Balas Komentar
    • Adi Ardianto
      October 22, 2021 at 6:52 pm

      Tolong dong Indosat jangan Potong pulsa sembarangan saya baru ngisi pulsa 25000 kok tiba-tiba jadi 4600 🤬😡🤬semoga Allah membalas perbuatannya amin amin ya rabbal allamin

      Balas Komentar
    • Hasanhusen
      October 23, 2021 at 3:01 pm

      Saya sebagai konsumen yg setia dengan Indosat.
      Cuma saat ini ada problem untuk beberapa hari ini.
      Tolong diperbaiki kembali.
      Hp sy bisa menerima telpon tetapi suara panggilan yg masuk ke hp saya tidak ada.
      Sedangkan via WhatsApp semua ny aman.
      Hanya saja via Telpon biasa yg tidak bisa.
      Tolong diperbaiki….🙏🙏

      Balas Komentar