Follow Us

  • Share

    Beli Paket SMS Indosat Mulai dari Rp.1000 Saja!

    Tujuan mengaktifkan paket SMS tentunya agar kegiatan berkomunikasi jadi lebih hemat, kan?

    Sayangnya, tidak semua paket SMS yang ditawarkan sejumlah operator seluler itu menguntungkan. Sebagian pelanggan menganggap terlalu mahal, alias berujung rugi.

    Kami sudah membandingkan beberapa operator seluler dan menemukan bahwa paket SMS Indosat lah yang bisa dibilang paling murah.

    Kenapa lebih murah? Itu karena tarifnya dimulai dari harga Rp. 1000,00. (ya, seribu!) Selain itu, sebagian bonus SMS-nya juga berlaku ke semua operator.

    Mau tau harga serta cara daftar paket SMS Indosat paling murah? Jangan khawatir, cek langsung di bawah ini!


    Daftar Harga Paket SMS Indosat Im3

    1. Paket SMS harian dengan kuota 220 SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan 30 SMS ke operator lain. Tarifnya Rp. 1000,00 dan berlaku untuk satu kali pembelian.
    2. Paket SMS harian dengan kuota 850 SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan 150 SMS ke operator lain. Harganya Rp. 3000,00 dan berlaku untuk satu pembelian.
    3. Paket SMS harian yang kuota dan harganya sama seperti poin nomor 2. Perbedaannya terletak pada perpanjangan secara otomatis.
    4. Paket SMS harian dengan kuota 1500 SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan 250 SMS ke operator lain. Kamu akan dikenakan biaya Rp. 5000,00 dan berlaku untuk satu kali pembelian.
    5. Paket SMS harian yang kuota dan harganya sama seperti poin nomor 4. Tetapi, paket akan diperpanjang secara otomatis.
    6. Paket SMS mingguan dengan kuota 1750 SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan 250 SMS ke operator lain. Harganya Rp. 10.000,00. Paket akan diperpanjang secara otomatis.
    7. Paket SMS bulanan yang menyediakan kuota 1250 SMS ke sesama Indosat Ooredoo, serta 250 SMS ke operator lain. Paket dikenakan tarif Rp. 10.000,00 dan berlaku perpanjangan otomatis.
    8. Paket SMS bulanan yang menyediakan kuota 3000 SMS ke sesama Indosat Ooredoo, serta 750 SMS ke operator lain. Paket dikenakan tarif Rp. 20.000,00 dan berlaku perpanjangan otomatis.

    Baca Juga


    Cara Daftar Paket SMS Indosat Im3

    Via Ponsel

    Paket sms indosat via ponsel

    Kamu bisa mengaktifkan paket SMS melalui ponsel maupun website Indosat Ooredoo. Bagi yang ingin mengaktifkan melalui ponsel, berikut ini caranya:

    1. Dial ke *123#, kemudian tekan angka 3 untuk memilih menu ‘Internet/Nelp/SMS.’
    2. Pilih menu SMS di nomor 4.
    3. Nantinya akan tertera tiga opsi yang bisa kamu pilih. Nomor 1 untuk SMS harian, nomor 2 untuk SMS mingguan, dan nomor 3 untuk SMS bulanan. Masing-masing opsi mencantumkan harga dan kuotanya.
    4. Setelah memilih salah satu paket, notifikasi akan muncul dan mengharuskan kamu memilih opsi ‘Berlangganan’ atau ‘Sekali Beli.’

    Via Website

    paket sms indosat via website

    Selanjutnya adalah cara mengaktifkan paket SMS melalui website. Begini langkah-langkahnya:

    1. Akses situs resmi indosat di sini. Sorot menu Produk, kemudian klik menu ‘Internet, Nelpon, dan SMS’. Selanjutnya, klik icon paket SMS.
    2. Halaman akan menampilkan delapan opsi paket SMS. Masing-masing memiliki tombol ‘Beli’.
    3. Klik tombol ‘Beli’ sehingga muncul permintaan memindai kode barcode.
    4. Kamu bisa memindai kode dengan menggunakan aplikasi barcode scanner di smartphone.
    5. Cara lainnya yaitu menekan tombol ‘Beli’ sekali lagi. Nomor kamu pun akan tertera di layar, bersamaan dengan konfirmasi pembelian. Jika nomor tidak terdaftar secara otomatis, kamu diminta memasukkan nomor secara manual. Pihak Indosat akan mengirimkan tokennya ke nomor kamu.

    Selain perlu menyimak tarif dan cara membeli paket, kamu juga perlu mengetahui syarat dan ketentuan dari Indosat. Paket tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

    Namun, jika pemakaian melebihi kuota, SMS selanjutnya akan dikenakan tarif dasar yang berlaku di area masing-masing. Adapun kuota SMS hanya dapat digunakan untuk pemakaian dalam negeri. Pemakaian luar negeri menggunakan tarif internasional.

    Baca Juga


    Cara Cek Sisa Paket SMS Indosat Im3

    Apabila kamu ingin mengecek sisa paket SMS, berikut ini caranya:

    1. Silakan akses *123#. Tekan angka 7 ‘Info‘ – pilih angka 1 ‘Cek Kuota‘ – lalu pilih angka 3 ‘Paket Nelpon & SMS
    2. Setelah itu SMS notifikasi akan masuk ke smartphone kamu dan menampilkan informasi tentang status serta sisa paket SMS Indosat Im3.

    Selain menggunakan cara tersebut, kamu juga bisa mengakses Mycare. Mycare adalah akun layanan khusus untuk pengguna Indosat. Kamu bisa memanfaatkan beberapa layanan, mulai dari mengisi ulang pulsa, mendaftar paket, dan masih banyak lagi.

    Untuk kamu yang terlanjur membeli paket berlangganan, kamu masih bisa menghentikannya, lho.

    Tak hanya menyediakan paket SMS untuk digunakan di dalam negeri, Indosat juga menawarkan Paket Flat Call 0106 yang merupakan paket telepon ke luar negeri.

    Pelanggan yang mengaktifkan paket tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa kuota internet dan gratis SMS internasional ke 27 negara.

    Ada dua paket yang ditawarkan. Paket pertama berlaku untuk 16 negara tujuan di sekitar Asia, Australia, Amerika, serta Eropa. Paket kedua berlaku untuk 11 negara tujuan, yaitu Jepang dan sekitar Timur Tengah.

    Paket pertama terdiri dari tiga tarif. Harga Rp. 10.000,00 per hari mendapatkan kuota telepon selama 30 menit. Harga Rp. 50.000,00 per tujuh hari mendapatkan kuota 10 SMS dan menelepon sampai 200 menit. Harga Rp. 100.000,00 per 30 hari mendapatkan kuota 30 SMS dan menelepon sampai 400 menit.

    Sedangkan paket kedua terdiri dari dua tarif. Biaya Rp. 50.000,00 per tujuh hari mendapatkan kuota 10 SMS dan menelepon sampai 60 menit. Biaya Rp. 120.000,00 per 30 hari mendapatkan kuota 30 SMS dan menelepon sampai 150 menit.

    Untuk melakukan registrasi paket harian tersebut, kamu bisa dial ke *122*101#.

    Informasi lebih jelasnya bisa dilihat di website Indosat Ooredoo, sebab setiap paket memiliki kode akses yang berbeda-beda.

    Nah, itu dia daftar harga, cara aktivasi, serta cara cek sisa paket SMS Indosat Im3. Semoga informasi ini bisa berguna untuk kamu, ya!

    Beli Pulsa IM3

    1 Komentar

    • Sahab
      August 28, 2021 at 3:17 pm

      Saya kecewa sama Indosat kembali kan uang saya kalo paket saya tidak masuk

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    1 Komentar

    • Sahab
      August 28, 2021 at 3:17 pm

      Saya kecewa sama Indosat kembali kan uang saya kalo paket saya tidak masuk

      Balas Komentar