Follow Us

  • Share

    Pilih Kartu Perdana Smartfren Yang Anda Sukai!

    Kata siapa provider CDMA sudah ketinggalan jaman? Buktinya Smartfren masih menjadi juara di dunia provider CDMA sejak tahun 2011 dan sangat terkenal juga dengan produk smartphone Smartfren Andromax yang berkualitas. Smartfren adalah salah satu provider yang paling getol  menyediakan promo bundling dimana Anda bisa mendapatkan smartphone canggih bersamaan dengan paket internet super besar.

    Mungkin tertarik dengan smartphone Smartfren Andromax yang beredar di pasaran saat ini, dan Anda juga bisa memilih jenis kartu perdana Smartfren apa yang bisa Anda gunakan. Terdapat dua jenis kartu yaitu Smartfren prabayar dan Smartfren pascabayar tergantung mana yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jangan khawatir kalau Anda ingin menggunakan SIM Card provider lain karena hampir semua handphone Andromax menyediakan 2 slot kartu SIM. Jadi Anda bisa sesuka hati deh mau pilih mau pakai yang mana!

    Kartu Prabayar Smartfren GSM

    Kartu 4G GSM Smartfren

    Dengan kartu Smartfren GSM alias Gaya Sesuka Anda, Anda bisa bergaya soalnya Anda bakal mendapatkan kuota tahunan yang besar! Jangan cemas perihal sinyal buruk karena kartu perdana Smartfren GSM sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang membuat internetan Anda semakin ngebut. Selain itu Anda bisa mendapatkan bonus tambahan gratis chat di WhatsApp, Line, dan BBM dengan bonus kuota. Untuk Anda yang bukan pengguna smartphone Andromax akan mendapatkan bonus tambahan yg besar lho!

    Cara Aktivasi

    Mudah kok apabila Anda mau mengakifkan kartu Smartfren cukup dengan cara berikut:

    • Beli kartu perdana Smartfren GSM 4G di toko terdekat
    • Pasang kartu perdana Smartfren di handphone Anda dan aktifkan handphone Anda segera
    • Jangan lupa untuk atur jaringan Anda menjadi 4G dan buat APN baru dengan nama “smartfren4G”, masukkan username dan password: smartfren
    • Masuk ke link ini https://my.smartfren.com/reg lalu masukkan data diri Anda dan nomor identitas

    Jenis Paket Smartfren GSM

    Cukup mengisi ulang minimal sebesar Rp. 60.000 Anda sudah bisa mendapatkan kuota bonus dan kartu Anda sudah otomatis teraktifasi. Bonus kuota mempunyai masa aktif 30 hari. Beli langsung paket internetnya jadi Anda tidak perlu aktivasi internet lagi.

    1. GSM 20 ribu 2,2GB-> masa aktif 7 hari, kuota utama 200MB, bonus non Andromax 2GB
    2. GSM 30 ribu 5,5GB-> masa aktif 20 hari, kuota utama 500MB, bonus non Andromax 5GB
    3. GSM 60ribu 13GB-> masa aktif 30 hari,kuota utama 2GB, bonus kuota 1GB,bonus non Andromax 10GB
    4. GSM 100ribu 16GB -> masa aktif 45 hari,kuota utama 4GB, bonus kuota 2GB,bonus non Andromax 10GB
    5. GSM 150ribu 22GB -> masa aktif 60 hari,kuota utama 8GB, bonus kuota 4GB, bonus non Andromax 10GB
    6. GSM 300ribu 34GB -> masa aktif 90 hari,kuota utama 16GB, bonus kuota 8GB, bonus non Andromax 10GB

    Kartu Perdana 4G GSM Plus

    Smartfren GSM plus

    Tidak suka yang biasa aja dan pengen sama plusplus cobain nih Kartu Perdana 4G GSM Plus karena Anda akan dapat kuota tahunan dan bonus-bonus lainnya! Bahkan Anda akan mendapatkan Bonus GIS alias Gratis Internet 4G Setahun jadi Anda bisa internetan dan bonus chatting pakai Whatsapp, Line, dan BBM selama setahun. Pokoknya kalau dijumlahkan Anda akan mendapatkan gratis kuota 37GB selama setahun. Kartu perdana ini hanya berlaku untuk pengguna non Andromax ya!

    Cara Aktivasi

    • Beli kartu Smartfren di konter terdekat atau Anda bisa beli langsung di gerai Smartfren
    • Aktifkan kartunya di handphone Anda
    • Jangan lupa download aplikasi MySmartfren untuk dapat langsung Bonus
    • Mau mendapatkan bonus lagi? Isi pulsa min 60ribu dan dapatkan GIS & Free Chat

    Bonus yang akan Anda dapatkan

    Isi pulsa minimal 60 ribu -> dapatkan bonus isi pulsa 15GB dengan masa aktif 30 hari

    Bonus Gratis Internet Setahun (GIS) -> 22GB

    Free Chat Whatsapp, Line, BBM -> Setahun dengan FUP 2GB/30 hari

    Download aplikasi MySmartfren -> bonus 3GB

    Kartu Perdana Smartfren Pascabayar

    Smartfren Pascabayar

    Jika Anda lebih memilih menggunakan kartu Smartfren Pascabayar karena gak Anda ribet mengisi ulang pulsa, Anda tinggal mendaftarkan nomor handphone Anda ke Gallery Smartfren yang terdekat dengan rumah Anda. Tidak susah kok caranya Anda tinggal mengikuti hal berikut.

    1. Bawa fotokopi KTP, fotokopi tagihan Telkom/Air/Listrik/TV kabel, dan fotokopi kartu kredit apabila Anda bayar dengan sistem autodebit dari Kartu Kredit
    2. Isi form aplikasi berlangganan Pascabayar di Gallery Smartfren

    Apabila Anda sudah terdaftar menjadi pengguna passcabayar, Anda bisa menggunakan paket internet Smart U dan Smart U+. Kelebihan paket ini adalah lengkapnya layanan yang bisa Anda pilih seperti telepon domestik/internasional, SMS, dan juga paket internet.

    Tarif Smartfren

    Apabila Anda ingin mengisi pulsa Smartfren Anda, cek disini untuk harga pulsanya dan segera isi paket internet Smartfren yang Anda inginkan seperti Volume Based dan Connex. Oh iya Sepulsa Mates juga tidak perlu khawatir dengan pulsa habis karena dengan pulsa darurat Smartfren Anda bisa SMS minta pulsa. Tenang ini bukan Mama minta pulsa kok!

    Tarif telepon ke sesama

    Rp240/menit untuk 3 menit pertama dan tarif selanjutnya Rp. 5/detik

    Tarif telepon ke provider lain

    Rp 900/menit untuk 3 menit pertama dan Rp. 18/detik setelah 3 menit pertama

    Tarif SMS

    Tarif SMS dari Smartfren ke operator manapun hanya Rp. 150/SMS atau Anda bisa pakai paket SMS ke sesama Smartfren dengan cara ketik SMS Bicara(spasi)2000 kirim ke 123 dengan tarif Rp. 2000 saja

    Tarif Internet Zona 1 (Seluruh area kecuali Kalimantan & Sulawesi)

    Rp2/KB tapi apabila pemakaian Anda sudah Rp. 15.000/hari maka pemakaian selanjutnya tidak akan terkena biaya tambahan

    Tarif Internet Zona 2 (Kalimantan & Sulawesi)

    Rp. 4/KB dan gratis biaya tambahan selanjutnya apabila pemakaian Anda sudah Rp. 30.000/hari

    Tidak pakai ribet lagi beli pulsa Smartfren karena ada Sepulsa!

    paket data smartfren

    Berbagai kemudahan sudah bisa Anda raih pada jaman serba praktis lagi. Lalu apalagi yang Anda tunggu kalau sekarang sudah bisa beli pulsa di Sepulsa? Iya Sepulsa, tempat membeli pulsa penuh dengan kebahagiaan karena Anda bakal mendapatkan banyak sekali keuntungan.

    • Bebas biaya tambahan dong! Sepulsa tidak pernah membebankan apapun ke kalian karena Sepulsa sayang banget sama Anda hihi jadi tak perlu membayar biaya beli pulsa dan tambahan kartu kredit
    • Tidak seru jika tidak ada promo mingguan. Promo selalu ada di Sepulsa setiap minggunya caranya Anda cek saja di halaman Sepulsa.com
    • Bukan 1 tapi 3. Iya 3 voucher untuk setiap pembelian yang Anda lakukan di Sepulsa dan pilih sendiri mana yang Anda sukai dari mulai belanja, makan, dan jasa!

    Gabung dong di Sepulsa biar gak ketinggalan info promo diskon dan voucher terbaru dari Sepulsa! Caranya download aplikasi Sepulsa di handphone Android dan iOS lalu Sign Up deh untuk mendapatkan info melalui email Anda.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah