Follow Us

  • Share

    Tambah Warna Dalam Hidup Anda Dengan Kartu Perdana Indosat Ooredo

    Indosat Ooredo telah berdiri sejak 1967 sebagai perusahaan dengan modal asing pertama di Indonesia dan menjadi salah satu pelopor perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Kemudian pada sekita tahun 2000 dibeli oleh PT Satelindo dan berubah nama menjadi PT Indosat Multimedia Mobile (IM3).

    Sampai saat ini ini memiliki lebih dari 50 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia dan dikenal sebagai provider kawula muda karena harga yang ekonomis dan cocok dengan kebutuhan anak muda masa kini!

    Kartu perdana Indosat Freedom Max

    via kabarnusa

    Freedom Max adalah kartu perdana dari Indosat Ooredoo yang menjadi andalannya saat ini karena menawarkan berbagai pilihan paket dengan kuota besar, harga murah, dan jaringan yang cepat. Dengan membeli kartu Freedom Max seharga Rp4000 Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik seperti nelpon dan SMS gratis sepuasnya dan bisa berlangganan iflix.

    Anda bisa membeli kartu Freedom Max di tempat jual pulsa dekat rumah Anda atau beli langsung di Gerai Indosat terdekat dengan kediaman Anda. Untuk selengkapnya, berikut Sepulsa berikan rincian kartu perdana Indosat Freedom Max yang bisa Anda pilih.

    Kartu Perdana Freedom Max Keterangan
    Harga Rp4000
    Unlimited Nelpon Nelpon sesama Indosat mulai jam 12 malam-5 sore (Rp600/menit untuk 3 menit pertama), menit selanjutnya Rp60/menit + gratis 1000 menit, mulai jam 5 sore - 12 malam Rp600/menit untuk 4 menit pertama
    Unlimited SMS Gratis 950 SMS ke sesama Indosat & 50 SMS ke operator lain
    Internetan Facebook gratis, Iflix gratis berlangganan, bonus kuota 25 MB selama 30 hari pertama

    Keterangan:

    • Bonus SMS bisa Anda gunakan dari jam 00.00-24.00 saja apabila sudah lewat jam 24.00 maka bonus SMS akan hilang
    • Untuk mengecek bonus SMS hubungi UMB *555*7# dan untuk mengecek bonus internet tekan *555*11#
    • Untuk alternatif mengecek kuota dan bonus bisa dengan melalui aplikasi MyIM3
    • Bonus SMS dan nelpon hanya bisa berlaku untuk dalam negeri saja tidak bisa digunakan untuk menghubungi nomor Indosat di luar negeri Indosat Ooredo Freedom Combo
    • Program unlimited bonus nelpon&SMS hanya berlaku di pulau Jawa (kecuali Madura dan Serang), Bali, Lampung, dan sebagian wilayah di Sumatera Selatan

    Anda bisa membeli paket hits Indosat Ooredo yaitu Indosat Ooredo Freedom Combo dimana Anda bakal mendapatkan berbagai keseruan seperti fitur Apps On & Stream On, kuota bebas membuka aplikasi seperti Spotify, Iflix, Whatsapp, Path, Facebook, Twitter, Line, BBM, Messenger, Grab. Atau Anda bisa memilih paket lainnya disini.

    Kartu Perdana IM3 Ooredoo Aplikasi Tanpa Kuota + Rp.1

    Kartu Perdana Kuota Aplikasi + Rp 1

    Ini dia kartu perdana terbaru IM3 Ooredo dimana Anda bisa membuka aplikasi trendy tanpa kuota dan bayar Rp1 aja nelpon ke semua operator wow menarik bukan! Asyiknya Anda juga akan mendapatkan berlangganan gratis Iflix unlimited berbeda dengan kartu perdana Freedom dimana Anda dibatasi dengan kuota aplikasi.

    Tapi sayang sekali untuk Anda yang ingin menghubungi rekan atau pacar yang berada di luar negeri karena bonus nelpon dan SMS hanya  berlaku untuk dalam negeri saja. Berikut rincian kartu perdana Aplikasi Tanpa Kuota + Rp 1.

    Kartu Perdana Aplikasi Bebas + Rp 1 Keterangan
    Harga Rp7000
    Nelpon Nelpon Rp1/detik ke semua operator selama 5 menit pertama
    Unlimited SMS Unlimited SMS ke sesama Indosat
    Internetan Gratis pakai aplikasi WA, FB, Twitter, Grab, Path, Messenger, Line, BBM + Unlimited Iflix

    Keterangan:

    • Anda akan mendapatkan kuota gratis 1GB
    • Untuk mengecek bonus SMS hubungi UMB *555*7# dan untuk bonus internet akses dengan *555*11#
    • Bonus SMS hanya berlaku dari jam 00.00-24.00 melewati jam 24.00 bonus Anda akan hangus
    • Rp1/ detik berlaku untuk panggilan selama 5 menit pertama
    • Khusus pengguna yang aktif mulai tanggal 8 Mei 2017 dapat menikmati tarif Rp1 di wilayah Pulau Jawa (Kecuali Serang & Madura) serta sebagian wilayah Lampung
    • Sayang sekali Bonus SMS dan nelpon tidak bisa digunakan untuk menghubungi nomor Indosat di luar negeri
    • Apabila kuota habis, Anda bisa membeli paket internet Indosat lainnya

    Kartu perdana Indosat Mentari Super Data

    Kartu Perdana Mentari Super Data 3GB

    Kartu perdana Mentari Super Data adalah kartu perdana yang memungkinkan Anda untuk internetan sepuasnya dan mendapatkan bonus nelpon & SMS selama 3 bulan! Kuota yang akan Anda dapatkan kuota sebesar 3GB untuk 90 hari. Kalau kuota Anda habis sebelum waktunya maka Anda bisa memperpanjang dengan cara membeli kuota Extra Indosat.

    Kartu Perdana Mentari Ooredo Super Data Keterangan
    Harga Rp69000
    Nelpon Nelpon jam 00.00-17.00 Rp300/menit dan 17.00-23.59 Rp600/menit ke sesama Indosat, nelpon ke operator lain Rp850/menit
    Unlimited SMS kirim 10 SMS dapatkan gratis 970 SMS ke sesama & 30 SMS ke operator lain
    Internetan dapatkan kuota 3GB dengan mengisi 69.000

    Keterangan:

    • Anda akan mendapatkan pulsa Rp2000 setelah membeli kartu perdana
    • Cek kuota tekan *123# dan pilih Status & Info
    • Anda juga bisa mengecek kuota dan membeli paket di aplikasi MyCare Indosat
    • Tarif ini hanya berlaku untuk pelanggan Mentari Super Data yang berada di luar jawa (kecuali Lampung, Baturaja, Metro-kotabumi, Sribawono, Bali, Madura, papua)
    • Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu

    Kartu perdana sudah didapat, kalau paket internet sudah belum?

    Kartu perdana sudah dapat yang baru, nah sudah belum Anda cek berapa sisa pulsa dan kuota Indosat Anda eh tapi kok belum beli paket internet sih? Ayo dong segera beli paket internet Indosat Ooredo agar Anda bisa merasakan sendiri serunya internetan pakai Indosat dengan kuota banyak, harga murah, jaringan kuat, serba gratis aplikasi pula! Beli paket internet Indosat Anda di Sepulsa, satu-satunya tempat Anda bisa membeli pulsa & paket data tanpa bikin kantong jebol.

    Sejak tahun 2015, sudah ada 200.000 lebih Sepulsa Mates yang setia menggunakan Sepulsa sebagai solusi cepat melakukan segala pembayaran. Yuk bergabung juga dengan download aplikasi Sepulsa di smartphone Android dan Iphone kesayangan Anda!

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah