Follow Us

  • Share

    Saatnya Irit Dengan Kartu Perdana Axis!

    Axis tuh si ungu kecil ini memang baik hati banget deh saking baiknya nih Axis selalu memberikan yang murah dari yang termurah seperti kartu perdananya yang super duper murah seperti Kartu Perdana HOREEE, Kartu Perdana Gaol, dan kartu Axis HITZ. Karena menurut ilmu Iritlogy dari Axis, kita perlu irit untuk keberlangsungan bertahan hidup tidak hanya di akhir bulan, tetapi juga di awal bulan.

    Tentu Anda gak mau dong uang untuk jajan dan gaul sama teman-teman dipakai untuk beli paket internet yang mahal dan kuota sedikit? Cuma Axis yang mengerti keadaan keuangan kita yang lagi seret ini huhu karena Axis selalu menerapkan paham Iritology di setiap produknya. Anda bisa pilih langsung 3 jenis kartu perdana Axis dengan kelebihan yang berbeda-beda. Nih Sepulsa sudah sajikan 3 kartu perdana Axis super irit mulai dari yang terbaru!

    Kartu Perdana Axis Hitz

    Axis Hitz

    Kartu perdana Axis Hitz merupakan kartu perdana baru yang diluncurkan oleh Axis pada bulan April lalu dan banyak banget keseruan yang bakal bikin Anda makin hitz di kalangan teman-teman. Soalnya dengan kartu perdana ini Anda bisa ngerasain puasnya internetan menggunakan Line, Whatsapp, dan BBM setiap hari gretong saja alias gratis! Gak cuman itu kamu pun akan mendapatkan bonus lainnya seperti nelpon gratis dan SMS murah. Ada dua cara untuk mendapatkan dia eh kartu Axis Hitz maksudnya, yaitu dengan cara:

    • Beli kartu perdana Axis Hitz di tempat menjual pulsa, kartu perdana, dan lain-lain lalu buang kartu SIM lamamu yang super mahal itu
    • Kalau Anda adalah pengguna Axis yang lama, Anda bisa mengganti otomatis menjadi Axis Hitz dengan cara daftar melalui *123*7# atau melalui aplikasi AxisNet

    Apabila kartu perdana sudah didapat dan diaktifkan, saatnya Anda merasakan keuntungan seru berikut yang membuat harimu makin berwarna.

    Axis Hitz
    Gratis akses Whatsapp, Line, dan BBM
    Bonus 250 SMS ke semua operator seharian setelah kirim 7 SMS
    Nelpon ke sesama Axis dengan tarif hanya Rp99/menit
    Internetan Rp500/MB

    Keterangan:

    • Isi pulsa kartu perdana Axis Hitz Anda untuk mengaktivasi kartu perdana Axis Hitz
    • Kamu harus mengisi pulsa sebelu menikmati benefit di atas
    • Kuota paket internet Anda tidak akan tersedot apabila membuka Line, Whatsapp, dan BBM karena sudah gratis
    • Tarif SMS Axis adalah Rp150/SMS
    • Batas pemakaian wajar gratis Line, WA, dan BBM adalah 1GB/hari
    • Cek pulsa kamu dengan cara ini

    Kartu Perdana Axis Horeee

    Axis Hore

    Horeeee Anda sekarang bisa kenyang telponan dan SMS-an dengan kartu perdana Axis HOREEE tanpa perlu khawatir lagi tarif telpon dan SMS mahal. Eh emang Anda udah punya orang buat di telponin dan di-SMSin? Paling juga buat nelpon dan SMS abang ojek buat janjian dimana hihi.

    Axis Horeee Tarif
    Nelpon ke sesama Jam 00-17: Bonus 50 menit nelpon sesama setelah nelpon Rp750Jam 17-24: Bonus 50 menit nelp sesama setelah nelpon Rp1500
    Nelp ke operator lain Rp799/menit
    SMS Kirim 7 SMS dan dapatkan bonus 150 SMS ke semua operator
    Bonus Internet Gratis 300 MB setiap bulan (10MB/hari)

    Keterangan:

    • Pelanggan kartu perdana lain bisa registrasi ke Axis Horeee dengan cara mengakses via *123*4#
    • Apabila kuota 10MB/hari  Anda tidak habis hari ini, maka akan hangus dan tidak bisa digunakan untuk besok
    • Tarif nelpon ke sesama Axis adalah Rp250/20 detik dan tarif SMS ke semua operator Rp150/SMS
    • Cek pulsa kamu dengan cara berikut

    Kartu Perdana Axis GAOL

    Axis Gaol

    Sepulsa Mates yakin sudah merasa gaul nih? Anda belum gaul kalo gak GAOL pakai kartu perdana Axis GAOL yang bikin gaul Anda gak biasa-biasa aja! Anda bisa menelpon dan SMS teman-teman yang sesama pengguna Axis 24 jam karena Anda akan mendapatkan bonus nelpon di jam-jam tertentu. Bedanya dengan kartu perdana Axis HOREEE adalah Anda tidak akan mendapatkan bonus internetan gratis. Kartu perdana GAOL memang dikhususkan untuk Sepulsa Mates yang hobinya ngoceh karena bonus nelponnya yahud!

    Axis GAOL Tarif
    Nelpon ke sesama Jam 00-17: Gratis nelpon ke sesama AXISJam 17-24: Rp1/detik
    Nelp ke operator lain Rp149/ 10 detik
    SMS Kirim 7 SMS dan dapatkan bonus 250 SMS ke semua operator
    Internet Jam 00-17: Rp1/KB dan untuk jam 17-24: Rp2/KB

    Keterangan:

    Yuk kita jalani bersama paham Iritology No.27 yang berbunyi: Tidak Ada kata Terlambat Untuk Ngirit. Nah Sepulsa Mates dari sekarang harus sering-sering belajar sama Axis biar ngirit terus dan uangnya bisa ditabung untuk yang lain hihi. Segera isi ulang pulsa Axis Anda dan aktifkan paket internet Axis yang murah meriah dari mulai Paket Internet Unlimited, Paket KZL, Paket Bronet dan Obor!

    Ngirit dengan beli paket data Axis di Sepulsa!

     

    Sesuai dengan paham Iritology No.28 yang berbunyi: Semua Akan Murah Pada Waktunya. Sepulsa percaya sama Axis kalau kita harus hidup hemat karena kita harus menabung dan menabung itu pangkal kaya dan kalau kaya kita bisa melakukan apapun yang kita mau. Contohnya, Anda bisa ngirit dengan cara membeli pulsa dan paket data di Sepulsa.

    Dan Anda juga akan mendapatkan banyak promo yang bisa Anda nikmati, Anda juga bisa cek langsung ada promo apa saja di hari itu.

    • Ada berbagai macam promo harga pulsa dan paket data yang murah, ini dia contohnya :

    • Irit tenaga dan waktu. Hari gini ya kali beli pulsa masih ke ATM dan jalan ke tukang pulsa! Isi lewat aplikasi Sepulsa yang bisa Anda download dari handphone Android dan iphone Anda dan top up Sepulsa Kredit untuk membayarnya.
    • Irit biaya tambahan kartu kredit. Sepulsa tidak pernah mebebankan Anda dengan biaya tambahan kartu kredit maka dari itu Anda akan bayar sesuai dengan harga aslinya.

    Terapkan Iritology di hidup Anda untuk kemakmuran hidup yang hakiki!

    Beli Pulsa Axis

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah