Follow Us

  • Share

    2 Paket Internet AXIS Unlimited, AXIS PRO dan Internet Gaul

    Seperti provider lain AXIS juga memiliki jagoan tersendiri pada setiap paketnya, misalnya paket berbasis kuota dan unlimited. Paket kuota yang banyak dipakai orang banyak adalah paket AXIS BRONET dan OBOR, nah untuk paket unlimited AXIS juga mengeluarkan 2 paket khusus seperti paket internet GAUL dan paket AXIS PRO.

    Kedua paket ini menjadi ujung tombak AXIS dan belakangan review dari beberapa orang merek puas dengan pelayanan yang diberikan AXIS karena dibeberapa daerah tertentu paket unlimited yang ditawrkan AXIS terutama paket inet Gaul dapat menjangkau wilayah mereka dengan kecepatan jaringan yang cukup kencang.

    Sekedar informasi paket inet Gaul FUP 1.5GB Paket khusus ini mempunyai FUP (Fair Usage Policy) 1.5GB dengan kecepatan download sebesar 3.6 Mbps. Kecepatan akses akan disesuaikan menjadi 64 Kbps saat anda berpergian keluar dari daerah diluar daerah pendaftaran paket dan penggunaan tersebut tetap akan mengurangi FUP Utama.

    Paket internet AXIS Gaul dan PRO

    Nah mungkin Anda ingin tau daerah khusus mana yang diperuntukan untuk paket internet Gaul? mari kita kupas bersama dibawah ini.

    Wilayah Indonesia Barat
    Aktif Area Paket mencakup , Lhokseumawe, Batam, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Muara Enim, Palembang , Padang, Pekan Baru, Medan, Kaban Jahe, Kota Bumi, Batu Raja, Metro, Pangkal Pinang, Lampung, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinan dan Aceh

    Daerah lain
    Aktif Area Paket menjangkau wilayah Indonesia tengah dan timur yang meliputi Pare-Pare, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Gorontalo, Kendari, Makasar, Palangkaraya, Palu, Pontianak, Rantepao, Samarinda.

    Setelah Anda tahu daerah khusus mana yang diperuntukan untuk pengguna paket AXIS unlimited inet GAUL, sekarang kita akan jelaskan detail dari paket inet GAUL dan paket AXIS PRO.

    AXIS PRO

    *Keterangan dibawah disusun berdasarkan nama paket / harga / kuota FUP / Masa aktif

    • Basic PRO / Rp. 49.000 / 2 GB / 1 hari
    • Premium / Rp. 79.000 / 3 GB / 7 hari
    • Ultimite / Rp. 149.000 / 6 GB / 30 hari

    Paket Internet Gaul

    • Gaul harian / Rp. 1.500 ./ 30 MB / 1 hari
    • Gaul mingguan / Rp. 9.900 / 200 MB / 7 hari
    • Gaul bulanan / Rp. 34.900 / 1,5 GB / 30 hari

    Registrasi

    Ketika *123*88# atau *123*2#

    Sekian artikel ini telah dibuat semoga apa yang telah dibagikan di sini dapat bermanfaat untuk kalian semua terutama pengguna layanan Axis. Kesimpulannya pengguna paket unlimited akan dimanja dengan paket tak terbatas walaupun kecepatan downloadnya pasti terbatas juga, berbeda dengan kuota yang memiliki kecepatan yang besar walupun jumlah kuotanya dibatasi, jadi sekarang sesuaikanlah paket mana yang ingin Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda.

    Baca juga

    Cara Daftar Pilihan Paket Data Internet AXIS
    Metode Pendaftaran Paket Internet Blackberry AXIS Irit

    Beli Pulsa Axis

    1 Komentar

    • Arma wibowo
      October 20, 2020 at 5:44 am

      Min , yg gaul bulanan itu fup 1.5gb nya /hari selama 30hari ya ?

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    1 Komentar

    • Arma wibowo
      October 20, 2020 at 5:44 am

      Min , yg gaul bulanan itu fup 1.5gb nya /hari selama 30hari ya ?

      Balas Komentar