Follow Us

  • Share

    Cara Cepat Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet Telkomsel

    Pulsa bukan lagi barang yang langka, melainkan sudah jadi kebutuhan utama. Menghubungi kerabat, internetan, dan SMS tentunya membutuhkan pulsa. Dengan pulsa, kamu bisa membeli kuota atau paket data yang sesuai dengan kebutuhan.

    Karena fungsi pulsa yang semakin meluas dan melekat di kehidupan sehari-hari, kita jadi berpikir, bagaimana ya caranya hidup tanpa pulsa?

    Setiap provider pasti memiliki cara tersendiri untuk cek pulsa, termasuk dengan Telkomsel. Nah, sebelum kehabisan pulsa, sebaiknya cek terlebih dahulu sisa pulsa kamu. Bagaimana cara mengecek sisa pulsa? Ternyata caranya sangat mudah, lho. Yuk, simak langsung caranya di bawah ini!


    Cara Cek Pulsa Telkomsel Atau Simpati

    cara cek pulsa simpati
    cara cek pulsa simpati

    Terdapat dua cara mengecek pulsa telkomsel baik secara offline dan online.

    • Pertama adalah cek pulsa dengan menghubungi *888# lalu pulsa akan muncul pada layar smartphone kamu.
    • Kedua, kamu bisa mendengarkan sisa pulsa dengan menghubungi 888.
    • Ketiga, cara paling praktis adalah mengecek pulsa Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

    MyTelkomsel merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai fitur dari mulai cek sisa pulsa, cek kuota internet, isi pulsa, sampai beli paket internet.

    Hal yang menarik adalah setiap kali kamu isi pulsa, kamu akan mendapatkan poin telkomsel yang bisa ditukarkan atau redeem di MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store dan Apps Store.

    Cara menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk cek sisa pulsa sangatlah gampang. Pertama-tama, kamu harus mendaftar terlebih dahulu atau masuk dengan nomor handphone yang sudah didaftarkan sebelumnya.

    Setelah daftar atau masuk ke MyTelkomsel, pada halaman awal akan muncul sisa pulsa yang ada pada handphone kamu. Disamping itu, kamu juga bisa melihat sisa kuota internet.


    Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel dan Simpati

    • Pertama, Via SMS, mengetik  UL<spasi>INFO dan kirimkan ke 3636
    • Kedua, Via Dial, *363# pilih menu cek status. Status sisa kuota kamu akan diinformasikan melalui SMS.
    • Ketiga, Via Aplikasi My Telkomsel. Pertama-tama kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu atau log in dengan akun My Telkomsel.

    Pada layar home di aplikasi akan menunjukkan sisa pulsa kamu dan sisa kuota internet beserta dengan masa berlakunya.

    Jika kamu tertarik untuk membeli paket data internet, kamu bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Pertama kamu pilih menu, lalu ketuk pilih paket. Ketika kamu tiba pada menu pilih paket, terdapat banyak pilihan paket mulai dari paket roaming hingga paket internet. Pilihlah paket internet.

    Paket internet Telkomsel terdiri dari Flash dan MusicMax. Paket Flash merupakan layanan internet cepat yang didukung oleh teknologi LTE/HDSPA/3G/EDGE sedangkan MusicMax adalah paket streaming musik yang didukung teknologi 4G LTE sehingga memberikan pengalaman baru mendengarkan musik-musik kesukaan kamu.

    Nah, itu dia caranya cek pulsa dan kuota kartu Telkomsel. Semoga informasi ini bisa berguna untuk kamu, ya!

    Baca Juga

    Beli Pulsa Simpati

    1 Komentar

    • Androidena
      October 4, 2020 at 4:47 am

      Cara paling mudah untuk mengecek sisa pulsa dan kuota Telkomsel simPATI Anda adalah dengan menu dial menggunakan kode USSD khusus. Tanpa perlu pulsa ataupun kuota internet.

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    1 Komentar

    • Androidena
      October 4, 2020 at 4:47 am

      Cara paling mudah untuk mengecek sisa pulsa dan kuota Telkomsel simPATI Anda adalah dengan menu dial menggunakan kode USSD khusus. Tanpa perlu pulsa ataupun kuota internet.

      Balas Komentar