Follow Us

  • Share

    Sebelum Habis, Cek Dulu Pulsa Masing-Masing Provider Ini

    Berkomunikasi melalui smartphone Anda kini sudah melekat, bahkan tidak bisa dilepaskan walaupun hanya satu hari saja. Pentingnya komunikasi tentunya tidak hanya didukung dari perangkat smartphone dan kartu sim, tetapi pulsa yang ada didalamnya.

    Tanpa pulsa Anda tidak bisa menelpon atau sms, bahkan membeli paket internet (jika tidak ditemukannya wifi). Bisa dikatakan, tidak ada pulsa dan wifi, tidak bisa berkomunikasi. Maka dari itulah untuk menyambung informasi atau berita dari teman-teman atau keluarga, pulsa sangat dibutuhkan.

    Kadang-kadang pemakaian pulsa tanpa disadari suka tidak irit. Kita mengetahui pulsa sudah habis ketika tidak bisa menelpon ataupun sms tidak terkirim. Nah Sebaiknya, dalam rentang waktu tertentu Anda perlu mengecek pulsa.  Bagaimana cara cek pulsa? Gampang! Kini mengecek pulsa cukup dengan satu ketukan!

    Cara Mengecek Pulsa XL, Telkomsel, Indosat, Smartfren dan Bolt

    Pulsa XL

    Ada dua cara untuk cek Pulsa pada provider XL.

    • Pertama, dengan cara klasik yaitu dengan menekan tombol *123# lalu tekan tombol telepon atau ok. Nanti pulsa Anda akan terpampang pada layar.
    • Selain itu, ada dengan cara mendownload dan membuka aplikasi myXL. Anda hanya tinggal bikin akun baru atau log in dan sisa pulsa pada kartu prabayar Anda akan muncul pada layar.

    Pulsa Telkomsel

    • Cara mengecek pulsa telkomsel, Anda cukup tekan tombol *888# lalu tekan tombol telepon atau ok. Nanti pulsa Anda akan terlihat pada layar.
    • Cara yang lebih praktis Anda bisa mendownload dan membuka aplikasi MyTelkomsel. Lalu, Anda log in atau daftar akun baru untuk masuk ke akun Anda. Setelah sukses memasuki ke akun telkomsel Anda, sisa pulsa Anda akan terpampang pada layar.

    Pulsa IM3 Ooredoo

    Indosat memiliki dua produk yang berbeda yaitu Indosat Mentari dan Indosat IM3.

    • IM3 Ooredoo, untuk mengecek pulsa Indosat caranya sangatlah mudah. Hanya dengan *555# Anda sudah bisa mengecek pulsa Anda.
    • Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi, Anda cukup download aplikasi MyIM3 di Playstore atau di Appstore.

    Yang lebih praktis lagi adalah Anda mendownload aplikasi MyCare . MyCare adalah aplikasi dari Indosat untuk kedua jenis tersebut. Anda bisa mengecek pulsa di aplikasi tersebut biasanya terpampang pada halaman home di aplikasi tersebut.

    Pulsa Smartfren

    Adapun 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk cek pulsa smartfren:

    • Pertama, via line telepon dengan mengetik *999# pada layar telepon dan mengetuk lambang telepon (call). Sisa pulsa dan masa aktif akan terpampang pada layar handphone Anda.
    • Kedua, melalui SMS. Anda bisa cek pulsa smartfren dengan cara mengetik check atau cek dan kirim kan ke 999.
    • Ketiga, melalui menu suara. Menghubungi 999 dari handphone Anda dan mengikuti instruksi yang diberikan untuk mengetahui sisa pulsa.
    • Terakhir, melalui aplikasi mysmartfren. Setelah Anda mendaftarkan akun baru atau log in, sisa pulsa Anda akan terpampang pada layar.

    Pulsa Bolt

    Dua cara mengecek yaitu melalui boltsuper4g.com atau melalui aplikasi Mybolt.

    • Melalui http://www.bolt.id/. Anda harus membuat akun bolt atau log in akun bolt untuk mengecek pulsa. Setelah itu, Anda klik pilihan layanan cek pulsa/quota. Pada layar tersebut akan terlihat berapa banyak sisa pulsa yang Anda punya dan quota internet.
    • Melalui aplikasi Mybolt. Anda harus punya akun bolt (bisa dengan daftar terlebih dahulu). Jika sudah memilki akun bolt, Anda bisa log in untuk mengecek pulsa dan kuota internet yang Anda punya.

    Tapi kini Anda sudah tidak bisa melakukan pengecekan melalui boltsuper4g, karena perusahaan Bolt sudah mengalami kebangkrutan. Semua produk yang dijual di pasaran juga sudah ditarik oleh pihak yang terkait.

    Saat ini untuk mengecek pulsa semakin mudah dibandingkan beberapa tahun lalu yang mana Anda harus mengingat nomor-nomor untuk mengecek pulsa. Sekarang Anda bisa mengecek pulsa dan kuota internet dengan satu ketukan saja melalui aplikasi masing-masing provider. Semakin praktis, kan? Sama juga dengan mengisi pulsa.

    Dengan Sepulsa, Anda bisa isi pulsa praktis, aman dan tanpa biaya admin. Anda cukup buat akun baru sepulsa atau log in ke akun sepulsa, dan beli pulsa hanya dengan beberapa ketukan saja. Disamping itu Anda dapat memilih voucher-voucher menarik yang bisa Anda nikmati di bioskop, belanja online, hingga relaksasi.

    Tunggu apa lagi? Yuk, cek sepulsa! 🙂

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah