Follow Us

  • Share

    Tahap dan Cara Registrasi Modem XL Go

    XL Axiata secara resmi mengeluarkan modem dengan kecepatan yang super kencang dan memiliki sinyal 4G sebagai salah satu produk resmi mereka. MiFi XL Go menggunakan modem dengan mesin Huawei yang didesain dinamis dan elegan. Modem ini nampaknya akan bisa bersaing dengan banyak produk serupa yang sama-sama mempunyai tema 4G.

    Seperti modem lainnya yang sama, MiFi XL Go menawarkan kepada masyarakat paket internet sebesar 90 GB selama 3 bulan. Paket tersebut diberikan setelah proses registrasi kartu SIM berhasil dilakukan. Kamu semua pasti puas memakai modem tersebut karena kuotanya yang besar yaitu 90 GB untuk 3 bulan lamanya.

    MiFi XL Go merupakan perangkat WiFi yang super canggih untuk segala kebutuhan akses internet untuk keperluan smartphone, laptop maupun pc. Para pekerja juga sangat terbantu agar bisa mengakses internet dimana saja.

    Penggunaan modem ini simpel dan tidak merepotkan, sebab hanya perlu mendaftarkan data diri saja, lalu mifi siap untuk digunakan. Modem mifi keluaran XL yang bekerjasama dengan Huawei ini, menawarkan berbagai kelebihan serta bonus kuota data internet yang sangat banyak.


    Tahap Registrasi MiFi XL Go

    1. Memasang Kartu SIM

    Bukalah modem di bagian belakangnya, setelah itu cabut baterai dan pasanglah kartu sim. Pasang lagi baterai dan cover belakang dengan benar dan hati-hati, serta pastikan cover penutup mifi rapat agar tidak rusak.

    Aktifkan modem dengan menekan tombol power yang berada di bawah display, kemudian tunggu sampai beberapa ikon muncul di layar mifi, perhatikan dengan betul ikon yang ada di layar mifi XL go.

    2. Menyambung  MiFi ke Perangkat

    Hidupkan laptop atau handphone, lalu nyalakan mode wifi. Cari nama yang tertera pada layar modem MiFi,  klik dan masukkan password yang tertera dalam bungkus modem.

    3. Registrasi Kartu SIM

    Buka laptop atau pc yang tersambung dengan MiFi, lalu ketik alamat IP 192.168.8.1 bila tidak muncul tampilan pendaftaran kartu, klik bagian bawah yang bertuliskan “go directly to the web page” maka akan terbuka jendela baru/ pxop-up pendaftaran kartu sim.

    Isi identitas kamu secara benar yang masih berlaku dan tunggu beberapa saat, bila sudah ada pemberitahuan sukses registrasi, modem MiFi kamu langsung bisa digunakan.

    Setelah terima notifikasi bahwa kamu telah berhasil mengaktifkan mifi XL Go, kamu akan mendapatkan kecepatan 4G di dalam modem, yang mana bisa diakses oleh semua perangkat baik smartphone, pc ataupun laptop kamu.

    Mifi XL Go dapat di akses lebih dari 10 perangkat aktif, sehingga cocok buat kamu yang memiliki usaha seperti cafe, restoran atau sebagainya untuk dijadikan sarana hotspot wifi secara gratis untuk menarik konsumen.

    Pada masa promosi berlangsung, paket internet MiFi XL Go kamu bisa dapatkan dengan harga yang miring yaitu Rp. 125.000 untuk masa aktif sepanjang 30 hari dengan harga normal Rp. 250.000 setelah masa 3 bulan berakhir.


    Kelebihan paket internet MiFi XL Go

    • Kuota besar sampai 90 GB/ 3 bulan
    • Sinyal 4G LTE  dengan kecepatan download hingga 150Mbit/ s
    • Harga Paket yang murah
    • Tersedia paket booster kuota
    • Bisa digunakan 10 perangkat sekaligus
    • Gratis MiFi selama promosi masih ada

    Kekurangan paket internet MiFi XL Go

    Selain adanya beberapa kelebihan yang telah disebutkan di atas, paket MiFi XL Go juga memiliki kekurangan. Mulai dari sinyal yang naik turun di beberapa lokasi, dan juga batas waktu pada bonus kuota 4G yang diberikan.


    Baca Juga : Cara Unlock Modem Bolt 

    Beli Pulsa XL

    1 Komentar

    • DIONISIUS
      February 22, 2021 at 9:58 am

      SY MAU TANYA APAKAH MODEM XL GO BLEM DI GUNAKAN KARTU SIM TELOKMSEL ATAU LAINYA MOHON PETUNJUKNYA

      Balas Komentar

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah

    1 Komentar

    • DIONISIUS
      February 22, 2021 at 9:58 am

      SY MAU TANYA APAKAH MODEM XL GO BLEM DI GUNAKAN KARTU SIM TELOKMSEL ATAU LAINYA MOHON PETUNJUKNYA

      Balas Komentar