Follow Us

  • Share

    Cara Apply Kartu Kredit CIMB Niaga

    Kartu kredit CIMB Niaga bisa menjadi pilihan nasabah yang berencana menggunakan layanan kartu kredit. Jika kamu saat ini berencana memiliki kartu kredit CIMB Niaga, kamu perlu mengetahui informasi cara apply kartu kredit CIMB Niaga agar tidak kesulitan pada saat pengajuan.

    CIMB Niaga merupakan satu dari banyak bank di Indonesia yang menyediakan layanan kartu kredit bagi nasabah. Penyediaan layanan kartu kredit ini terus dikembangkan CIMB Niaga, mengacu perkembangan digitalisasi dunia perbankan dan juga kebutuhan nasabah dalam bertransaksi secara cepat dan nyaman.

    Bank yang didirikan pada 1955 ini membagi produk kartu kreditnya dalam beberapa kategori yakni: regular, spesial, dan premium. Masing-masing kartu kredit dari beberapa kategori ini menawarkan keunggulan dan promo menarik sesuai kebutuhan maupun segmentasi nasabahnya, seperti untuk kebutuhan harian, perjalanan atau traveling, bisnis maupun lainnya.

    Karena berbeda-beda kebutuhan itu juga masing-masing produk kartu kredit CIMB ini mempunyai persyaratan berbeda-beda dalam cara apply kartu kredit CIMB Niaga. Nah seperti ada produk-produknya, keunggulan dan segmentasinya, berikut juga cara apply kartu kredit CIMB Niaga, Sepulsa telah merangkum berbagai informasi tersebut untuk kamu.

    Syarat Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

    Sebelum mengetahui cara apply kartu kredit CIMB Niaga, ada baiknya kamu mengetahui persyaratan untuk bisa mengajukan kartu kredit CIMB Niaga. Persyaratan ini merupakan hal wajib dipenuhi agar dalam proses cara apply kartu kredit CIMB Niaga kamu tidak menemui kendala.

    Persyaratan Umum

    1. Usia pemegang kartu utama 21-65 tahun
    2. Usia pemegang kartu tambahan 17-70 tahun
    3. Memiliki penghasilan yang disesuaikan dengan jenis produk kartu kredit yang dipilih.

    Persyaratan Dokumen

    1. Copy KTP/paspor (khusus WNA)
    2. Copy slip gaji atau surat keterangan penghasilan terbaru atau SPT PPH 21 Terbaru untuk karyawan dan ekspatriat
    3. Copy rekening koran/tabungan (3  bulan terakhir) untuk pengusaha dan profesional
    4. Copy akta perusahaan dan atau SIUP (surat izin praktik) bagi pengusaha profesional
    5. Personal atau penjaminan deposito bagi ekspatriat
    6. Copy KITAS/KITAP yang masih berlaku bagi ekspatriat
    7. Copy NPWP
    8. Copy kartu kredit bank lain jika ada
    9. Copy kartu kredit existing CIMB Niaga

    Produk Kartu Kredit CIMB Niaga

    Setelah mengetahui persyaratan dalam cara apply kartu kredit CIMB Niaga, kamu juga perlu mengetahui produk-produk kartu kredit yang dikeluarkan CIMB Niaga. Sehingga kamu bisa mempertimbangkan jenis kartu kredit apa yang akan kamu pilih selanjutnya.

    Produk Reguler

    • Mastercard Platinum

    Kartu kredit ini menyediakan layanan Mastercard Concierge Service. Beberapa layanan yang diberikan meliputi informasi pra-keberangkatan, jasa perjalanan/jasa gaya hidup, jasa transformasi dan jasa rumah. Kartu kredit ini juga menggratiskan iuran tahunan seumur hidup bagi nasabahnya. Minimal penghasilan Rp7,5 juta per bulan atau 90 juta per tahun.

    • Visa Travel Card

    Kartu kredit CIMB Niaga ini menawarkan beragam fasilitas dalam transaksi. Nasabah juga dibebaskan iuran tahun pertama kartu utama serta iuran tahun kedua dan seterusnya dengan melakukan transaksi ritel minimal Rp 24 juta per tahun. Untuk bisa mengajukan jenis kartu kredit ini, nasabah harus memiliki penghasilan minimal Rp7,5 juta per bulan atau Rp 90 juta per tahun.

    • Gold; Free annual fee for life

    Kartu kredit ini memberikan iuran gratis tahunan dan fasilitas cicilan tetap kepada nasabah dalam pembelanjaan ritel dengan jangka waktu angsuran 3,6, dan 12 bulan. Untuk bisa mengajukan kartu kredit ini, nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan atau Rp 36 juta per tahun.

    • Syariah Gold

    Kartu kredit ini ditujukan kepada nasabah yang mendukung gaya hidup syariah. Seluruh transaksi melalui kartu kredit ini sudah dicover dengan akad-akad yang sudah sesuai prinsip syariah. Kartu kredit ini juga menggratiskan iuran tahunan. Untuk bisa mengajukan kartu kredit ini, nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan atau Rp 36 juta per tahun.

    • Classic

    Kartu kredit ini mengharuskan nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan atau Rp 36 juta per tahun.

    Produk Special

    • Precious

    Beragam manfaat ditawarkan kartu kredit ini mulai dari bebas iuran tahunan tahun pertama, asuransi kesehatan, voucher belanja, cicilan 0 persen selama 3 bulan dan cicilan bunga tetap dan ringan hingga 36 bulan. Minimal penghasilan Rp7,5 juta per bulan atau 90 juta per tahun.

    • Platinum

    Kartu kredit ini menawarkan berbagai promo mulai dari poin untuk bonus menginap, bebas iuran tahunan, promo eksklusif all  Accor sepanjang tahun, fasilitas airport lounge, perlindungan asuransi, fasilitas cicilan tetap, bonus kredit hotel harian, diskon untuk makanan.

    • Syariah Platinum

    Kartu kredit ini menawarkan berbagai fitur dan manfaat seperti cashback bulanan, bebas iuran bulanan, yang juga memberikan ketenangan dalam bertransaksi karena sudah dilandasi akad sesuai prinsip syariah. Kartu kredit ini mensyaratkan minimal penghasilan Rp7,5 juta per bulan atau 90 juta per tahun.

    • Wave N Go

    Kartu kredit ini menyediakan dua bentuk yakni bentuk plastik dan bentuk stiker. Bentuk plastik dibuat dengan ukuran standar kartu kredit pada umumnya dilengkapi dengan metode transaksi contact (dip in) dan contactless (nirsentuh). Sedangkan bentuk kartu stiker atau microtag bisa ditempel pada benda berpermukaan rata seperti handphone atau dompet yang juga dilengkapi dengan teknologi metode transaksi contactless (nirsentuh). Kartu kredit ini mengharuskan nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp3 juta per bulan atau Rp 36 juta per tahun.

    Produk Premium

    1. Ultimate: Kartu kredit ini mengharuskan nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp 25 juta per bulan atau Rp 300 juta per tahun. Namun beragam program spesial bisa didapatkan mulai dari bebas iuran tahunan, cashback, 9x poin Xtra, perlindungan asuransi dan lainnya.
    2. World: Kartu kredit ini mengharuskan nasabah minimal harus memiliki penghasilan Rp25 juta per bulan atau Rp 300 juta per tahun.
    3. World ALL Accor Live Limitless
    4. Visa InfinitE
    5. Preferred Visa Infinite
    6. Preferred Infinite Syariah

    Setelah mengetahui persyaratan dalam pengajuan kartu kredit CIMB Niaga dan juga produk yang akan dipilih, selanjutnya kamu bisa mengajukan kartu kredit CIMB Niaga. Kamu punya dua pilihan cara apply kartu kredit CIMB Niaga, pertama yakni, mengunjungi kantor cabang CIMB Niaga terdekat untuk pengajuan.

    Kamu harus memastikan membawa persyaratan dokumen lengkap jika memilih cara apply kartu kredit CIMB Niaga melalui bank. Sedangkan pilihan kedua cara apply kartu kredit CIMB Niaga ini, pengajuan cukup melalui gawai secara online.

    1. Kunjungi web resmi kartu kredit CIMB Niaga
    2. Lalu pilih produk kartu kredit yang akan kamu ajukan dan klik di bagian apply now
    3. Selanjutnya muncul tampilan kotak Ajukan Permohonan Kartu Kredit CIMB Niaga. Kemudian isi sesuai dengan data pribadi kamu secara benar dan lengkap. Lalu klik Ajukan Sekarang
    4. Lalu ikuti pengajuan kartu kredit hingga proses selesai

    Nah itu ulasan cara apply kartu kredit CIMB Niaga. Kamu bisa memilih cara apply kartu kredit CIMB Niaga melalui kantor cabang atau pengajuan online. Semoga, informasi ini bisa memudahkan dalam proses pengajuan kartu kredit CIMB Niaga kamu ya.

    Top Up

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah