Follow Us

  • Share

    Jenis-Jenis Aplikasi Jual Beli Pulsa Online Murah 2021 untuk Tambah Penghasilan

    Mencari uang memang tidak pernah jadi hal yang mudah. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan hanya untuk menambah penghasilan, salah satunya adalah dengan menjual pulsa.

    Pulsa memang jadi komoditi utama, sama seperti makan dan minum, jualan pulsa tentunya bisa mendatangkan pendapatan yang lumayan.

    Kalau dulu Anda perlu melewati proses ribet hanya untuk menjadi seorang agen pulsa, kini Anda bisa menjual atau beli pulsa begitu mudahnya dengan bantuan aplikasi tambahan yang digunakan secara online.

    Mau jadi tukang jual pulsa dengan mudah? Jangan khawatir, simak langsung aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan di bawah ini!


    1. Sepulsa

    Aplikasi yang ada di urutan pertama tentunya diisi oleh Sepulsa. Sesuai namanya, Sepulsa merupakan aplikasi jual beli pulsa online yang menawarkan fitur pembayaran dengan sangat mudah.

    Tak hanya jual pulsa, di Sepulsa Anda bisa isi kuota internet, token listrik, BPJS, PDAM, dan aneka tagihan lainnya.

    Transaksi jual beli pulsa di Sepulsa juga dapat dilakukan kapanpun dan di manapun dalam waktu singkat.

    Selain itu, Sepulsa memiliki beberapa kelebihan seperti beragam pilihan metode pembayaran, fitur live chat 24 jam dengan Customer Service, dan transaksi yang dijamin aman dengan teknologi SSL & 3D Secure.

    Baca juga: Bukan Sekedar Angka, Ini Manfaat Serial Number


    2. PAYFAZZ

    Aplikasi bernama PAYFAZZ ini sepertinya memang ditujukan untuk Anda yang mau jadi agen pulsa.

    Dengan layanan terbaik seperti harganya yang murah, CS cepat tanggap, serta fitur yang memadai, PAYFAZZ bisa membantu Anda sebagai si pemilik warung atau konter biasa untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen pulsa.

    PAYFAZZ juga menawarkan kemudahan dalam proses pendaftaran serta pilihan metode untuk isi ulang deposit melalui Bank Transfer, Virtual Account, gerai retail, dan masih banyak lagi.

    Bukan cuma itu, PAYFAZZ juga punya fitur pinjaman modal usaha yang bisa Anda gunakan jika Anda kekurangan modal untuk membangun usaha sebagai agen pulsa.


    3. Unitedpay

    Mau jadi agen pulsa dengan cara yang mudah dan cepat? Coba saja aplikasi Unitedpay!

    Dengan Unitedpay Anda tak hanya bisa jadi agen pulsa saja, tapi juga bisa jadi agen isi kuota internet, voucher game, dan lainnya!

    Sayangnya aplikasi ini belum begitu populer di kalangan masyarakat, fiturnya juga belum bisa dibilang mumpuni.


    4. KonterGo

    KonterGo adalah aplikasi isi pulsa jual beli online yang bisa digunakan 24 jam tanpa batas dengan harga murah.

    Bukan hanya jual pulsa, aplikasi ini turut menjual token PLN yang dapat memudahkan Anda mengisi token listrik di saat genting.

    KonterGo juga memiliki kelebihan yang mungkin tidak akan Anda temukan oada aplikasi lainnya seperti garansi 100% jika pesanan gagal terkirim, menggunakan multiserver yang aman, tersedianya fitur history pada setiap transaksi yang dilakukan.


    5. Ayopop

    Ayopop adalah aplikasi jual beli pulsa, token listrik, paket data, BPJS, dan tagihan lainnya.

    Anda dapat membelinya untuk diri sendiri, keluarga, teman, kapan saja dan di mana saja!

    Ayopop juga menawarkan banyak metode pembayaran dari mulai Ayo Saldo, Transfer Bank (Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, dll), Kartu Debit/Kredit Visa/Master Card/JCB, Offline (Alfamart, Agen46, BTPN WOW), sampai bayar dengan GO-PAY!

    Nah, itu dia aplikasi jual beli pulsa yang bisa Anda coba untuk menambah pundi-pundi keuangan Anda. Semoga informasi ini berguna, ya!

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah