Follow Us

  • Share

    Yuk Cek Fitur di Myim3 Ooredoo, All in One Package!

    Hey Sepulsa Mates, bagi Anda yang menggunakan layanan Indosat Anda akan semakin dimudahkan lagi dengan adanya aplikasi MyIM3. MyIM3 tersedia di Google Playstore dan App Store. Dulu, untuk mengecek status sisa pulsa dan kuota Anda harus SMS dengan format tertentu ke nomor yang telah ditetapkan. Jika Anda lupa caranya, tentunya hal ini ngerepotin Anda. MyIM3 hadir untuk mengatasi hal itu dan memberikan berbagai layanan baru yang akan membuat pengalaman Anda menggunakan layanan Indosat semakin nyaman.

    MyIM3 bagi beberapa Anda terdengar sedikit asing, tapi Anda akan semakin mengenalnya setelah membaca artikel ini. Sepulsa tentunya akan menjelaskan apa itu MyIM3 dan mengupas fitur di MyIM3 sehingga Anda bisa merasakan manfaat kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini. Oke, jadi apa itu aplikasi MyIM3? MyIM3 merupakan sebuah aplikasi yang berisikan layanan digital dan informasi mengenai produk Indosat untuk pelanggan IM3, Mentari, dan Matrix.

    My IM3 bisa melayani lebih dari 1 (satu) nomor sehingga nyaman digunakan bagi Anda yang mempunyai banyak nomor Indosat. Psst, ada satu lagi yang harus Anda tahu. Kalau Anda rajin pakai aplikasi ini bakal ada promo spesial pengguna aplikasi yang Anda tidak dapatkan di platform Indosat lainnya. So stay tuned ya!

    Sebelum Anda menggunakan layanan MyIM3 pastikan terlebih dahulu Anda mempunyai paket data internet yang memadai untuk mengakses aplikasi tersebut. Sayang kan, jika Anda sudah mendownload aplikasi ini tetapi Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini karena nggak alasan klasik, tidak punya paket data yang cukup. Untuk mengatasi itu dan berjaga-jaga dikemudian hari, selalu siap sedia paket data internet ya!

    Temui Berbagai Fitur di MyIM3 Ooredoo

    Fitur MyIM3 Ooredoo
    My Im3 via APK Pure

    MyIM3 memang tersedia untuk Anda agar membuat pengalaman Anda menggunakan layanan Indosat secara online lebih menyegarkan hati. Pada awal artikel, Sepulsa udah menyebutkan kalau salah satu fitur yang tersedia di MyIM3 adalah cek sisa pulsa dan kuota internet. Ada banyak lagi lho yang bisa Anda gunakan selain itu.

    Inilah 4 fitur utama yang ada pada MyIM3:

    • Tersedia informasi promosi dan penawaran spesial untuk pengguna aplikasi MyIM3. Jika Anda cari promosi dan penawaran spesial ini di platform Indosat lainnya Anda tidak akan menemukannya.
    • Fitur baru My IM3, Fitur Smart Data Control. Apa sih kegunaanya? Kalau Anda memakai fitur Smart Control Anda bisa mengatur penggunaan kuota internet di semua aplikasi Anda sehingga Anda bisa menghindari kantong Anda jadi bolong.
    • Fitur Cek Pulsa, Kuota, dan Bonus dari penggunaannya. MyIM3 menjadi sebuah pusat pengaturan terpadu jadi Anda bisa mengecek pulsa, kuota hingga bonusmu di aplikasi ini. Karena ini beroperasi secara online, Anda bisa mengatur akun Anda 24/7 jam dan dari tempat mana saja.
    • Anda bisa isi pulsa dan beli paket lho di MyIM3. Jika Anda sedang malas keluar rumah dan masih ada sisa kuota internet untuk online, Anda bisa membelinya melalui aplikasi ini.

    Selain itu, ada juga lho fitur tambahan yang bisa Anda temukan di MyIM3:

    • Informasi Tagihan. Anda bisa cek informasi tagihan paket prabayar atau pascabayar Anda di MyIM3.
    • Informasi Kartu SIM. Malas ngambil kartu sim dalam handphone Anda? Gampang, lihat aja nomor PIN dan PUK di MyIM3.
    • Jangkauan Jaringan. Anda bisa cari tahu mengenai jaringan 4G di daerah Anda lho!
    • Store Online Booking. Daripada antre di outlet Indosat Ooredoo, Anda bisa bikin janji temu dengan fitur ini terlebih dahulu sebelum mengunjungi kesana.
    • Profil. Anda bisa mempersonalisasikan profil Anda dengan layanan pengaturan profil.

    Cara Menggunakan Berbagai Fitur di MyIM3

    Fitur MyIM3 Ooredoo
    Fitur MyIM3 Ooredoo via APK Downloader

    Sebelum Anda bisa menggunakan fitur di MyIM3 ini pastikan terlebih dahulu Anda mempunyai sisa kuota internet yang cukup untuk online atau terhubung dengan wifi karena MyIM3 beroperasi secara online. Setelah itu, Anda download aplikasinya yang mana tersedia di Google Playstore bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Setelah selesai mendownload, Anda baru bisa memulai menggunakannya.

    Pada tampilan awal Anda akan diminta untuk Log in dengan nomor Anda, email ataupun username yang terdaftar bersama dengan passwordnya. Nah, bagi Anda yang belum pernah menggunakan sebelumnya. Anda bisa daftar terlebih dahulu untuk membuat akun di Indosat. Berbeda halnya dengan Anda yang sudah punya akun di Indosat, Anda bisa langsung log in ke MyIM3 dengan mengetik nomor, email ataupun username beserta passwordnya.

    Jika Anda sukses log in, Anda akan tiba pada halaman awal. Nah Anda bisa langsung mengecek sisa pulsa ataupun kuota internet Anda. Mungkin Anda ingin menghemat pemakaian internet, Anda bisa langsung mengatur di Fitur Smart Control. Lagi mencari promo baru? Aplikasi MyIM3 akan memberitahu Anda jika ada promo dan penawaran spesial yang sedang berlangsung. MyIM3 memang all in one package ya, berbagai hal bisa dilakukan dalam satu aplikasi!

    Beli Paket Data atau Isi Pulsa bisa dapat Voucher Belanja? Yuk, Cek Sepulsa!

    Sepulsa
    Sepulsa

    Biasanya Anda jika beli paket data atau pulsa, pasti dapatnya paket data ataupun pulsa. Pengalaman membeli menjadi datar sekali. Tapi jika Anda beli di Sepulsa tentunya berbeda dong! Lebih berwarna! Kok bisa? Karena jika Anda beli paket data atau pulsa Anda bisa dapat voucher belanja. Voucher belanja ini berguna banget buat Anda yang sedang mencari potongan harga belanja sehingga pengeluaran Anda jadi lebih irit. Voucher belanja ini bisa Anda gunakan belanja online maupun offline. Mau tahu se-berwarna apa Sepulsa? Yuk, Cek Sepulsa!

    Beli Pulsa IM3

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah