Follow Us

  • Share

    8 Tempat Nongkrong Paling Cozy di Bandung!

    Sepulsa mate, Bandung merupakan kota yang menyenangkan dengan banyaknya hiburan, tempat jalan-jalan, nongkrong dan udaranya yang masih sangat sejuk bila pagi dan malam hari. Bila Anda mampir ke Bandung Anda bisa menemukan kuliner yang harganya bisa terbilang murah dan kamu bisa menemukan tempat nongkrong di Bandung yang asik.

    Untuk nongkrong Anda bisa milih dari tempat yang harganya murah sampai yang mahal sekalipun. Bandung terkenal dengan perubahan kotanya yang sangat cepat, bisa jadi 3 bulan sekali banyak tempat baru seperti cafe atau restoran dan sekarang kebanyakan mempunyai konsep yang bagus serta nyaman untuk nongkrong menghabiskan waktu disana.

    Untuk membantu Anda dalam memilih tempat nongkrong di Bandung yang asik sesuai dengan kepopuleran jaman sekarang, Sepulsa telah menyiapkan daftarnya bagi Anda yang ingin nongkrong di Bandung cocok untuk di siang hari maupun malam hari. Simak review dan tempat yang paling recommended di bawah ini.


    1. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space

    kopi selasar - tempat nongkrong bandung

    Tempat yang enak ini terletak di dago atas, satu komplek dengan bangunan galeri seni Suryo dengan view berkonsep outdoor, yang dimana Anda bisa melihat pemandangan yang indah nan asri udarapun sangat sejuk bila Anda datang sore hari ke tempat ini sambil menikmati kopi yang tertara di menu. Sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong bareng teman-teman Anda ataupun pergi dengan kekasih.

    Cafe ini buka dari jam 10 Pagi hingga 5 sore. Kopi Selasar memang tempat favorit untuk nongkrong sambil ngopi di sore hari. Jika Anda mampir kesini jangan lupa untuk memesan signature kopi buatan barista yang rasanya sangat enak untuk dinikmati.


    2. Congo cafe & resto

    congo-kafe-bandung - tempat nongkrong bandung

    Cafe yang satu ini wajib banget di kunjungi oleh para kaula muda yang sedang berkunjung ke Bandung. Tempatnya cozy banget karena bakalan betah untuk nongkrong berjam-jam disini. Jika Anda mengunjungi Congo, Anda bisa dapatkan pilihan western food yang rasanya enak dan makanan Indonesia yang tak kalah menarik.

    Untuk harga tidak terlalu mahal sekitar 40.000 sampai 60.000 rupiah untuk makanan, untuk minuman 15.000 sampai 30.000 rupiah. Tempat ini terdapat di Dago pakar, Cimenyan, Bandung, Anda semua bisa langsung mengunjungi congo bersama orang tersayang dengan udara yang dingin dan super adem, jam oprasional di buka mulai pukul 10 pagi tutup hingga jam 11 malam.


    3. The Parlor

    the parlor bandung - tempat nongkrong bandung

    Anda mencari tempat yang nyaman untuk duduk-duduk, makan atau sekedar menikmati minuman? Bisa langsung kunjungi the parlor bandung, cafe ini terbilang baru karena baru buka di akhir 2016 kemarin. The Parlor tempat yang lagi happening nih di sekitaran Rancakendal. Tempatnya bagus dan buat yang ingin nongkrong sore sambil nikmatin udara Bandung yang asri karena tempat ini menyediakan tempat outdoor dan indoornya jadi jangan khawatir juga kalo hujan turun.

    Terdapat 3 lantai, lantai pertama tempat motorcycle shop, tempat barista dan terdapat area outdoor dan indoornya. Lantai 2 tempat barista dan distro dan lantai 3 terdapat mushola, ruangan outdoor indoor dan kantor. Terdapat kursi dan sofa lucu untuk kalian foto-foto.

    Di cafe ini bukan hanya menikmati makanan dan minuman saja, tetapi bila Anda ingin belanja produk lokal, barang antik jaman dulu disinilah tempatnya. Ada brand-brand lokal yang bagus bisa Anda pilih serta barang-barang yang kekinian. The parlor juga bagus untuk foto-foto karena tempatnya yang instagrammable.


    4. Wiki Koffie

    wiki koffie bandung - tempat nongkrong bandung

    Dari namanya saja sudah ketebak kalau tempat yang satu ini adalah tempat ngopi yang bervariasi rasanya. Bukan hanya kopi tapi jika Anda ingin memesan minuman yang lain disini juga tersedia. Tempatnya yang sangat strategis berlokasi di tempat yang sangat terkenal dengan kota tuanya Bandung, yaitu Braga.

    Bangunan yang heritage peninggalan jaman Belanda. Dijamin jika Anda nongkrong disini pasti lupa waktu dan harganya sangat murah sekali tapi tetap kualitas rasa makanan dan minumannya enak. Di Wiki Koffie ini tersedia juga WiFi secara gratis. Wiki Koffie buka sejak pagi hingga jam 12 malam. Jika Anda ingin mampir ke cafe ini harus bersabar karena dari siang selalu waiting list.


    5. Cafe Lawangwangi

    lawangwangi - tempat nongkrong bandung

    Cafe yang menawarkan pemandangan yang alam lagi adalah cafe lawangwangi. Cafe ini seru untuk menjadi tempat hangout Anda bersama pasangan dan teman-teman karena pemandangan alamnya yang sangat memukau hati dan mempesona. Harga untuk makanan di lawangwangi sendiri bervariasi tergantung Anda memakan makanan jenis apa. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.


    6. Sudirman Street

    sudirman street bandung - tempay nongkrong bandung

    Tempat nongkrong pilihan selanjutnya adalah di Sudirman street. Tempat ini semacam foodcourt yang beraneka ragam macam pilihan makanan. Terletak di jalan sudirman dan jalan cibadak Bandung. Banyak gerai yang berderetan sepanjang Sudirman Street sepanjang area memanjang.

    Konsep Sudirman Street ini adalah dibikin seperti Chinatown street food seperti sungguhan. Karena kawasan ini terletak di Chinatown, makanan yang tersedia banyak yang non halal alias pork (daging babi). Tetapi ada juga menu yang tidak mengandung babi disini. Untuk harga jangan kawatir, karena tidak membuat kantong kamu kering.


    7. Kalpa Tree Cafe

    kalpa tree cafe - tempat nongkrong bandung

    Makan dan minum-minum di cafe yang suasana mengotak sudah biasa, kali ini kamu bisa mengunjungi Kalpa Tree Cafe yang terletak di Ciumbuleuit, Bandung. Suasana elegan terpancar dari area outdoor hingga ke ruangan yang hangat dan nyaman di dalam. Kamu akan senang dengan suasana yang perpaduan antara pintu-pintu berbingkai kaca, tangga spiral hitam yang keren dan bar terbuka yang bergaya Western.

    Tepat di tengahnya, ada  jalur terbuka mengarah turun ke sebuah area lingkaran bila kamu ingin menyantap makan. Ini adalah tempat terbaik di cafe ini, karena Anda bisa bersantap makan, ngobrol dengan teman-teman Anda sembari mengagumi keindahan di sekitar cafe tersebut.


    8. One Eighty Cafe

    One Eighty Cafe - Tempat Nongkrong di Bandung

    Bila Anda mengunjungi Bandung dan sedang berada di daerah dago dekat ITB, coba mampir ke one Eighty Cafe. Suasana agak berbeda karena Anda bisa menikmati cafe ini dengan  menyediakan makanan lezat di atas meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam. Jadi Anda akan menikmati makanan sambil merendam kaki.

    Di sini, Anda bisa menikmati masakan enak khas Indonesia dan masakan Barat, seperti Iga Garang Asam, Rice with Oxtail Soup, Caesar Salad, Signature Burger dan banyak lagi dan di jamin makanan disini rasanya gak pernah gagal alias enaaaaak.

    Baca Juga : 10 Artis Terkaya di Indonesia

    Beli Pulsa di Sepulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah