Follow Us

  • Share

    Syarat dan Cara Kikipu di Tri!

    Tri meyakini kalau internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di seluruh dunia saat ini. Provider Tri hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi para penggunanya,  lalu provider Tri menawarkan banyak pilihan nominal pulsa dan keanekaragaman paket data yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

    Semangat ini sudah jelas terlihat dari pihak Tri sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007, jaringan Tri mempunyai cara yang berbeda dengan lainnya untuk memenuhi tujuan perusahannya.

    Tri berfokus menghadirkan kebebasan berinternet bagi masyarakat Indonesia, perpaduan akses cepat dan layanan yang lebih mudah untuk digunakan.

    Tri secara continue mengembangkan ide baru yang beraneka ragam dan memaksimalkan keseluruhan pengalaman pengguna dalam menikmati layanan mobile internet.


    Tri Kikipu

    Untuk para pengguna kartu perdana Tri, sekarang ini Anda bisa merasakan lebih gembira dari seblumnya karena sekarang hadir Kikipu. Apa sih Kikipu itu?

    Kikipu adalah singkatan dari kirim-kirim pulsa ke sesama operator nomor prabayar tri tanpa dikenakan biaya.

    Kikipu merupakan fitur yang diluncurkan oleh Tri agar penggunanya bisa melakukan kirim pulsa ke sesama pengguna tri untuk keluarga, sahabat, atau rekan kerjanya bila lagi perlu dan mendesak.

    Jumlah maksimal yang bisa Anda kirim ke orang terdekat Anda adalah Rp200.000 per hari ke semua nomor prabayar Tri.


    Cara Pengiriman Tri Kikipu


    Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa 3 Tri

    • Bisa dilakukan oleh semua kartu perdana 3 Tri kecuali perdana Jumbo
    • Minimal pulsa yang tersisa setelah transfer pulsa ke nomor lain adalah Rp5.000
    • Kirim Pulsa bisa dilakukan saat pengirim dalam masa aktif dan penerima pulsa dalam kondisi aktif ataupun masa tenggang
    • Kirim pulsa akan memperpanjang masa aktif penerima pulsa
    • Minimal pulsa yang dikirim adalah sebesar Rp1000
    • Maksimum pulsa yang di kirimkan per hari adalah Rp200.000

    Anda keabisan pulsa Tri? Sekarang Anda bisa nikmati tanpa repot lagi dengan beli Pulsa melalui Sepulsa. Bukan hanya melayani pembelian pulsa aja lhoo. Anda juga bisa isi paket data, membayar BPJS, cicilan, PDAM, listrik PLN, tagihan telkom (Indihome).

    Beli Pulsa Tri

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah