Follow Us

  • Share

    Dimanja Dengan SMS Gateway BPJS

    Begitu banyak manfaat yang diberikan BPJS kepada masyarakat, membuat BPJS kini menjadi salah satu perusahaan jaminan kesehatan yang laris manis. Bayangkan saja dengan iuran Rp25.500 untuk kelas 3 dan Rp80.000 /satu bulan kalian akan mendapatkan pelayanan luar biasa, dimana BPJS menjamin semua penyakit dan obat ditanggung mereka. ( baca : Daftar Penyakit Yang di Tanggung Oleh BPJS Kesehatan )

    PROMO! Dengan membayar BPJS kesehatan sekarang di Sepulsa dapatkan 3 voucher gratis, kunjungi website Sepulsa disini

    Dari banyaknya layanan yang diberikan BPJS, SMS gateway termasuk layanan yang praktis untuk kalian yang ingin tau lebih banyak tentang info kepesertaan kalian di BPJS. Sangat praktis karena kalian hanya perlu mengikuti format pengiriman SMS yang berlaku. Tecatat di situs resmi BPJS, ada 3 format penulisan yang dapat dilakukan.

    Bagaimana format penulisan SMS gateway BPJS ini? mari kita bahas bersama

    • NIK<spasi>NOMOR INDUK KEPENDUDUKAN, Contoh : NIK 357303030987
    • NIP<spasi>NOMOR INDUK PEGAWAI, Contoh : NIP 1962061119880001009
    • NOKA<spasi>NOMOR KARTU BPJS KESEHATAN, Contoh : NOKA 0001260979209
    • TAGIHAN<spasi>NOMOR KARTU BPJS KESEHATAN, Contoh : TAGIHAN 001260979209

    Catatan:

    • Semua format SMS harus dikirim ke no 087775500400
    • Nomor Induk Kepegawaian (NIK), Nomor Kartu BPJS Kesehatan (NOKA), atau Nomor Induk Pegawai (NIP)

    BPJS berharap dengan layanan ini para peserta akan mengetahui lebih mudah informasi seputar data kepesertaan. Dengan mengetik kode tagihan seperti yang dijelaskan diatas kalian juga akan mendapatkan informasi berapa tagihan kalian pada bulan tersebut, sehingga kalian dapat mempersiapkan dana pas sebelum membayar.

    Selain via ATM, minimart, kantor pos, ada salah satu situs yang menyediakan fasilitas pembayaran BPJS secara online, Sepulsa.com menawarkan metode pembayaran BPJS yang praktis, aman dan banyak bonusnya, kalian akan mendapatkan 3 voucher belanja untuk setiap transaksi di Sepulsa.com, kunjungi web Sepulsa disini.

    Bayar BPJS Kesehatan

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah