Follow Us

  • Share

    Satu Modem Rame-Rame dengan Modem 4G MiFi XL Go

    Jika Anda kelihatan temen lagi bawa modem, yakin deh temen-temen Anda pasti ikut nebeng tethering. Sepulsa Mates yang baik hati mungkin ikhlas aja ya bagi-bagi kuota tapi kalau lagi akhir bulan akan terasa berat nih. Selain Modem Telkomsel, XL  juga meluncurkan paket khusus internet mobile yang besar banget. Bohong ah, sebesar apa sih paketnya? Paketnya 90GB lho!

    Paket XL jumbo ini bisa Anda dapatkan dengan bundle modem. Modem 4G Mifi XL Go ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp499.000 pada saat promo namun apabila promo berakhir harga akan balik lagi ke semula menjadi Rp750.000. Harganya termasuk ekonomis mengingat Anda bakal mendapatkan 90GB paket internet selama 3 bulan dan jaringan 4G LTE pula.

    Yang menarik dari Modem 4G Mifi XL Go adalah modem ini dapat beroperasi di dua jaringan 4G, yaitu LTE FDD dan LTE TDD. Nah yang membedakan kedua LTE ini adalah dari metode download dan upload data. Buat Sepulsa Mates yang tidak tahu, LTE FDD ini adalah jenis LTE yang menggunakan dua jalur frekuensi berbeda.

    Yang satu untuk proses upload dan yang satu lagi untuk download, sedangkan LTE TDD cuma butuh satu frekuensi aja. Anda gak perlu pusing mikirin jenis LTE apa yang disupport sama modem ini  soalnya udah pasti internetan Anda lebih cepat dan berkualitas.

    Serunya lagi dengan Modem 4G Mifi XL Go Anda bisa sekalian sedekah buat kaum fakir wifi. Soalnya  WiFi 2.4 GHz ini bisa menampung maksimum user sebanyak 10 orang secara bersamaan. Tinggal 1 orang lagi bisa tethering sama seluruh tim sepak bola komplek Anda. Karena LTE FDD, kecepatan transfer dari modem 4G Mifi XL Go adalah 150 Mbps. Kecepatan ini adalah kemampuan berdasarkan LTE FDD bukan dari provider terkait. Rata-rata kecepatan internet yang bakal Anda dan temen-temen dapatkan Mantap jiwa!

    Spesifikasi Modem 4G MiFi XL Go

    Modem XL

    Model modem 4G Mifi XL Go ini adalah Huawei E5577 dengan dimensi 93,5 x 57,1 x 14,4 mm dan berat 82g termasuk baterai. Baterai yang dipakai oleh modem ini adalah 1500mAh dengan daya 6 jam ketika dipakai dan 300 jam apabila dalam keadaan stand by. Waktu pengisian baterainya kurang lebih 2,5 jam. Layar LCD dari modem ini adalah Fashion ID 1.45’ TFT yang interaktif. Dan satu lagi, jangkauan sinyal wifi modem 4G Mifi XL Go adalah 100 meter.

    Kartu SIM dalam modem Mifi ini cuma bisa dipakai untuk koneksi internet saja. Anda gak bisa pakai kartu ini buat menelepon atau SMS. Modem 4G Mifi XL Go ini juga sudah di-lock oleh XL agar bisa dipakai khusus jaringan XL aja. Begitu pula sebaliknya, kartu Mifi kamu hanya bisa digunakan dengan modem Mifi dan tidak bisa dipindahkan ke device lain. Kuota 90GB yang Anda dapatkan hanya berlaku selama 3 bulan pertama saja apabila sudah habis, Anda bisa menggunakan paket lain yang tersedia dari XL.

    Tarif Paket XL Go IZI

    Kini paket untuk modem XL sudah dibagi menjadi beberapa pilihan, dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Berikut adalah daftarnya:

    • 10 GB Rp10.000
    • 20 GB Rp100.000
    • 40 GB Rp200.000
    • 60 GB Rp300.000

    Semua paket diatas berlaku untuk sinyal 3G dan 4G, dan bisa digunakan selama 24 jam.

    Info Lebih Lanjut Tentang XL Go IZI:

    1. Untuk bisa menggunakan kuota utama, pastikan kartu Anda masih aktif!
    2. Pelanggan akan mendapatkan 180 hari masa aktif kartu setelah aktivasi berhasil.
    3. Kuota utama tidak akan hangus jika masa aktif kartu telah habis.
    4. Cukup lakukan pengisian pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu kartu saat dalam masa tenggang. Setelah masa aktif kartu bertambah, maka kuota utama dapat dikembalikan.
    5. Sisa kuota utama akan terus di akumulasikan.
    6. Jika pengisian pulsa kurang dari Rp50.000 tidak akan menambah kuota, tetapi hanya masa aktif kartu.
    7. Pulsa akan tetap tersimpan jika melakukan pengisian pulsa kurang dari Rp50.000 sampai nominal pulsa mencapai Rp. 50.000 (batas minimum untuk konversi kuota).
    8. Daftar negara partner roaming XL GO IZI:
      • Singapore (Mobile One/StarHub)
      • Malaysia (Celcom/Digi)
      • Hongkong (SmarTone)
      • Macau (SmarTone)
      • Nepal (Ncell)
      • Bangladesh (Robi Axiata)
      • Sri Lanka (Dialog)
      • Taiwan (Chungwa)
      • Kamboja (Smart)
      • Indonesia (XL)

    Internet 5 Benua

    • 50GB (tukar kuota XL GO IZI 50GB) XL PASS 3 hari
    • 70GB (tukar kuora XL GO IZI 70GB) XL PASS 7 hari

    Cara Mengubah XL GO IZI Menjadi XL PASS :

    • Buka myXL dan klik tombol Tukar Kuota
    • Pilih paket XL Pass mana yang Anda inginkan
    • Kuota Anda akan berkurang dan XL Pass Anda akan aktif

    Untuk mengecek sisa dan info paket bisa Anda akses melalui aplikasi atau situs MyXL. Paket akan diperpanjang secara otomatis. Jika Anda berminat membeli paket bundling ini bisa melalui http://www.xl.co.id/id/broadband/paket/xl-go#reg atau di situs jual beli yang menyediakan produk Modem 4G Mifi XL Go.

    Baca juga

    Beli Pulsa XL

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah