Follow Us

  • Share

    Spesial Harbolnas 12.12: Diskon s.d 60% Semua Produk di Sepulsa!

    Hai, Sepulsa Mate! Siapa nih yang udah nunggu-nungguin promo heboh Harbolnas 12.12? Di Sepulsa.com, Harbolnas datang lebih awal, lho, mulai hari ini (11 Desember) sampai tanggal 13 Desember 2018. Meski sudah masuk tengah bulan, nggak perlu khawatir kalau butuh pulsa, paket data, hingga token listrik. Di Harbolnas kali ini, Sepulsa punya diskon hingga 60% untuk transaksi semua produk! Mulai dari pulsa, paket data internet, token listrik, hingga pembayaran aneka tagihan seperti PLN pascabayar, BPJS, cicilan multifinansial, Telkom, PDAM, dan ponsel pascabayar.

    Promo ini berlaku untuk transaksi di semua channel Sepulsa: web, mobile web, dan apps Sepulsa. Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, Anda bisa klik di sini.

    Berikut ini adalah beberapa pilihan promo Harbolnas 12.12 yang ada di Sepulsa:

    1. Nikmati potongan 60% maksimal hingga Rp15.000 untuk semua produk di Sepulsa dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri. Kode promo: MANDIRI1212.
    2. Punya Kartu Kredit CIMB Niaga? Manfaatkan diskon sebesar 55% maksimal potongan hingga Rp14.000 dengan kode promo CIMB1212.
    3. Khusus pengguna XL, jangan lewatkan promo potongan paket internet XL XtraCombo hingga Rp49.000 di Sepulsa. Berlaku tanpa kode promo.
    4. Nggak punya kartu kredit? Nggak masalah! Anda bisa tetap manfaatkan promo di Sepulsa sebesar 50% maksimal potongan hingga Rp10.000 untuk semua produk. Gunakan kode promo: HARBOLNAS1212.

    Ada banyak metode pembayaran yang bisa Anda gunakan di Sepulsa, lho. Mulai dari Sepulsa Kredit, Virtual Account semua bank, kartu kredit, transfer ATM, kartu debit online, dan Kredivo. Kalau mau beli pulsa dengan cicilan tanpa kartu kredit, Anda bisa pakai Kredivo. Namun sebelumnya, pastikan Anda sudah daftar dan memiliki akun Kredivo lebih dulu.

    Apabila mau yang lebih praktis, Anda bisa pilih opsi pembayaran transaksi dengan menggunakan Sepulsa Kredit.

    Apa itu Sepulsa Kredit?

    Sepulsa Kredit adalah sistem deposit saldo di Sepulsa yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran. Untuk bisa menggunakan Sepulsa Kredit, pastikan Anda sudah mengisi saldo Sepulsa Kredit melalui metode pengisian/pembayaran yang tersedia. Minimal saldo yang bisa Anda isi adalah Rp100.000 dan maksimal hingga Rp1.000.000. Dengan Sepulsa Kredit, transaksi dijamin lebih cepat, hanya dalam 30 detik!

    Yuk, transaksi sekarang!

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah