Follow Us

  • Share

    Promo 11.11 Sepulsa: Diskon Total 22% untuk Semua Produk!

    Sepulsa.com Blog – Hai, Sepulsa Mate! Promo 11.11 di Sepulsa sudah resmi dimulai, lho! Dapatkan diskon total 22% (11% + 11%) maksimal potongan hingga Rp11.000 untuk semua produk di Sepulsa. Mulai dari pulsa, paket data internet, token listrik, hingga pembayaran aneka tagihan seperti PLN pascabayar, BPJS, cicilan multifinansial, Telkom, PDAM, dan ponsel pascabayar.

    Promo hanya berlaku untuk hari ini, atau 11 November 2018, mulai pukul 11.11 WIB sampai 23.59 WIB. Jangan sampai terlewat, ya.

    Promo ini berlaku untuk transaksi di semua channel Sepulsa: web, mobile web, dan apps Sepulsa. Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, kamu bisa klik di sini.

    Sepulsa juga memiliki banyak metode pembayaran yang bisa Anda gunakan, mulai dari Sepulsa Kredit, Virtual Account semua bank, kartu kredit, transfer ATM, kartu debit online, dan Kredivo. Kalau mau yang lebih mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan fasilitas Sepulsa Kredit.

    Apa itu Sepulsa Kredit?

    Sepulsa Kredit adalah sistem deposit saldo di Sepulsa yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran. Untuk bisa menggunakan Sepulsa Kredit, pastikan Anda sudah mengisi saldo Sepulsa Kredit melalui metode pengisian/pembayaran yang tersedia. Minimal saldo yang bisa kamu isi adalah Rp100.000 dan maksimal hingga Rp1.000.000.

    Yuk, transaksi sekarang!

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah