Follow Us

  • Share

    Pilihan Paket Nelpon Axis dan Cara Daftar

    Bagi kamu yang sedang ingin beralih provider atau memilih provider tambahan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kamu, Axis bisa menjadi pilihan. 

    Sebagai bagian dari XL Axiata, Axis memberikan layanan 2G, 3G, & 4G secara nasional. Komunikasi kamu juga makin luas tak hanya terbatas di tanah air tapi juga menjangkau seluruh dunia melalui 382 mitra roaming internasional di 159 negara. 

    Buat kamu yang kebutuhan sehari-harinya sangat dekat dengan menelepon, ada baiknya memilih menu layanan paket nelpon Axis. Selain lebih hemat dan praktis dengan mengaktifkan paket nelpon juga membuat urusan kita jadi lebih mudah. Sebab tidak perlu diburu-buru atau dibatasi dengan durasi dan pulsa telepon. 

    Tertarik untuk mengaktifkan paket nelpon Axis? Yuk, ketahui dan pahami lebih dahulu pilihan paket nelpon Axis. Lalu setelahnya kamu bisa daftar deh paket Axis. 

    Pilihan Paket Nelpon Axis

    Axis memberikan pelanggannya dua pilihan untuk paket nelpon. Kedua paket ini ditawarkan bagi pelanggan Axis yang bisa dipilih sebagai fasilitas tambahan. Nah dua paket tersebut adalah: 

    1. Paket Curhat

    Teman, keluarga atau kolega kamu pake Axis? Dan kamu ingin ngobrol sama mereka sampai puas tanpa khawatir jaringan tidak stabil? Nah, kamu bisa memilih Paket Curhat untuk nelpon. Tidak hanya telepon tapi kamu bisa berkirim SMS sampai puas. 

    Nah, pada paket ini ada tiga pilihan tarif yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tenang, ketiga tarifnya terjangkau kok, berikut pilihan Paket Curhat: 

    • Paket nelpon 20 Menit 

    Paket kuota habis? Tapi kamu harus segera menghubungi keluarga atau rekan karena ada urusan penting? Jangan panik! Meski pulsa sedang tiris dan kuota habis kamu tetap bisa berkomunikasi kok. 

    Kamu bisa membeli paket nelpon Axis selama 20 menit seharga Rp 888. Selain mendapat paket nelpon, kamu juga bisa mendapatkan kuota SMS dari Axis sebanyak 20 SMS. Oya, untuk masa berlaku paket nelpon 20 menit ini selama satu hari ya. 

    • Paket nelpon 1.000 menit 

    Urusan bisnis atau harus menghubungi seseorang dalam waktu lama di tengah paket kuota yang tipis? Kamu bisa memilih paket Axis nelpon 1.000 menit. Sehingga urusan kamu bisa benar-benar tuntas dengan berkomunikasi secara intens. 

    Meski harus nelpon lama tapi biaya yang kamu bayar juga masih terjangkau lho. Bahkan lebih murah daripada biaya parkir kendaraan kamu. Kamu cukup membayar Rp1.000 untuk masa aktif selama satu hari. Oya, paket nelpon 1.000 menit berlaku untuk satu hari ya.

    Paket nelpon 10.000 menit 

    Mesti berkomunikasi secara intens setiap hari selama satu pekan? Kamu bisa memilih untuk paket nelpon selama 10.000 menit. Paket ini cocok banget untuk kamu yang harus menghubungi pasangan, keluarga atau rekan kerja secara intens setiap hari. 

    Dengan durasi waktu hingga 10.000 sepekan, kebutuhan berkomunikasi kamu dapat terpenuhi deh! Soal harga juga sangat terjangkau sama seperti seporsi nasi yang kamu beli di warung. Hanya dengan Rp 6.000 kamu bisa nelpon sepuasnya. 

    2. Paket Kangen 

    Axis menyadari hubungan komunikasi para pelanggannya sangat luas. Tidak hanya terbatas pada jaringan Axis tapi juga menjangkau jaringan lain. Untuk mengatasi gap ini, Axis kemudian memberikan layanan nelpon kepada pelanggannya tanpa takut harus mengeluarkan biaya lebih besar karena perbedaan provider. 

    Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan untuk pilihan paket nelpon ke jaringan lain. Axis sangat fleksibel membebaskan pelanggannya menelpon dengan tiga pilihan paket sebagai berikut: 

    • Paket nelpon 10 Menit 

    Mendadak mesti menelpon seseorang yang berbeda provider? Jangan auto panik karena harus tersedia pulsa banyak hanya untuk nelpon seseorang yang berbeda provider. Sebab Axis memiliki layanan untuk nelpon provider lain dengan waktu singkat tapi tanpa harus menyedot biaya besar. 

    Kamu bisa membeli paket nelpon Axis selama 10 menit seharga Rp 3.900. Oya, untuk masa berlaku paket nelpon 10 menit ini selama satu hari ya. 

    • Paket nelpon 30 menit 

    Melengkapi kebutuhan nelpon kamu yang mesti menghubungi seseorang dengan provider lain, Axis menawarkan paket nelpon selama 30 menit. Sepanjang durasi tersebut, kamu bisa optimal berkomunikasi tanpa perlu cemas pulsa. 

    Apalagi jika kamu harus menelpon setiap hari atau selama 1 minggu. Maka, kamu wajib mengaktifkan paket nelpon 30 menit supaya segala urusan kamu jadi lancar dan mudah. Kamu cukup membayar Rp9.900 untuk masa aktif selama satu minggu. Hemat banget kan? Selama 1 minggu bisa nelpon dengan seharga satu mangkuk bakso. 

    • Paket nelpon 100 menit 

    Orang terdekat kamu bisa ditelepon setiap hari tanpa cemas pulsa habis meski memiliki kartu lain, wah emang bisa? Di paket nelpon Axis selama 100 menit kamu bisa mendapatkan fasilitas nelpon ini. 

    Asyiknya lagi paket nelpon ini berlaku selama 30 hari, artinya setiap hari kamu bisa sesukamu menghubungi orang terdekat. Dengan biaya sebesar Rp 29.900 kamu bisa menikmati layanan nelpon Axis ke jaringan lain selama 30 hari. 

    Cara Daftar Paket Nelpon Axis 

    Sudah tau tentang ragam paket nelpon di Axis lalu kamu tertarik untuk daftar? Caranya tidak sulit kok untuk daftar pilihan paket tersebut. Namun sebelum mendaftarkannya, pastikan lebih dulu sudah memiliki pulsa yang cukup untuk membeli paket nelponnya. 

    Jika pulsa tidak cukup sebaiknya kamu lebih dulu membeli pulsa yang sesuai dengan harga paket yang kamu pilih. Baru setelah itu, kamu daftar pilihan paket nelpon yang sesuai.

    Berikut cara daftar paket nelpon Axis yang mudah langsung dari smartphone kamu: 

    Paket Curhat Nelpon dan SMSan

    Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket CURHAT ini melalui UMB Menu *123#, atau *123*1000# atau AXISnet. 

    Paket Kangen Nelpon Hemat ke Operator lain 

    Pelanggan Axis dapat melakukan pembelian Paket Kangen melalui aplikasi AXISnet atau melalui UMB Menu *123#. Oya sebagai informasi, apabila penggunaan melewati batas kuota pemakaian maka akan dikenakan biaya nelpon ke operator lain secara reguler.

    Lengkap sudah informasi tentang pilihan paket nelpon Axis dan cara daftarnya. Sekedar mengingatkan, setelah memilih paket nelpon Axis jangan lupa sering mengecek sisa paket ya. Supaya kamu tidak lupa juga kapan batas terakhir penggunaannya dan terhindar dari penggunaan pulsa telepon dengan harga normal. 

    Karena paket nelpon tersebut adalah untuk panggilan lokal jadi paket tersebut tidak berlaku untuk panggilan internasional ya. 

    Beli Pulsa Axis

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah